Bab 22

2.5K 245 0
                                    

Jika kata-kata yang baru saja dia katakan dimaksudkan untuk berarti sesuatu, maka itu jelas dimaksudkan untuk berarti sesuatu.

Diam-diam Tang Ke Xin tersentak, apakah itu benar-benar dia?

Jika itu benar-benar dia, maka hari-harinya di masa depan tidak akan mudah. Namun, malam itu, dia benar-benar menutupi luka di bahunya. Orang yang memasuki kamarnya untuk menyelidiki secara diam-diam pasti tidak menemukan apa-apa, jadi, bahkan jika itu benar-benar dia, dia tidak bisa sepenuhnya yakin. Kalau tidak, dengan kepribadiannya, dia tidak akan begitu menyelidiki saat ini, dan mungkin sudah memecah-mecahnya menjadi ribuan bagian.

Pada saat ini, Ye Lan Chen kaget, dia memandang Ye Lan Jue, dengan tak percaya dan heran. Pangeran keTiga benar-benar aneh hari ini, seolah-olah mereka menargetkan Tang Ke Xin. Pangeran keTiga  menargetkan Tang Ke Xin? Ini terlalu aneh!

Mungkinkah apa yang dia katakan itu benar, bahwa Tang Ke Xin telah menyinggung Pangeran ke Tiga?

Tapi, itu tidak mungkin! Bagaimana mungkin Tang Ke Xin memiliki kesempatan untuk menyinggung Pangeran ke Tiga? Selain itu, hal-hal normal tidak pernah dapat menyinggung Pangeran keTiga. Perdana Menteri sangat ketakutan sehingga jantungnya hampir berhenti berdetak. Suatu hari, dia akan marah sampai mati oleh gadis ini atau takut mati oleh gadis ini.

"Yang Mulia, putriku sakit dan belum sepenuhnya pulih. Sama seperti anak kecil, ada banyak hal yang tidak kau mengerti. Jika ia mengatakan hal yang salah, aku berharap Yang Mulia bisa memaafkanku." Perdana Menteri menjelaskan berulang kali ketika dia merasakan keringat dingin di punggungnya.

Pangeran ketiga dingin dan acuh tak acuh, dan tidak akan pernah peduli tentang masalah yang tidak mempedulikannya, tetapi begitu pangeran ketiga memperhatikan masalah, ia tidak akan pernah berhenti sampai hasilnya keluar.

Tapi apa yang terjadi dengan pikirannya sekarang? Pada saat ini, Perdana Menteri tidak hanya terkejut, dia juga terkejut.

Ye Lan Jue tidak berkomentar, tetapi hanya mengambil teh di sisinya dan perlahan-lahan menyesapnya. Dia benar-benar tenang dan tidak ada yang bisa menebak apa yang dia pikirkan.

Perdana Menteri merasa hatinya hampir hancur. Apa arti Pangeran Ketiga?

Ye Lan Chen terkejut.

Tang Ke Xin juga sedikit gugup. Gelombang kegelapan semacam ini membuatnya tidak bisa menahan rasa takutnya, dan hatinya sedikit bergetar.

"Perdana Menteri, Liu Gonggong ada di sini. Kirim perintah dari Kaisar untuk segera memasuki istana." Pada saat ini, kepala pelayan datang untuk melapor.

Perdana Menteri menghela nafas lega, Liu Gonggong ini datang pada waktu yang tepat.

Menghadapi Pangeran Ketiga seperti ini, dia ketakutan dan kaget.

Tang Ke Xin juga diam-diam menghela nafas lega. Kaisar telah memanggil ayahnya ke istana dan pangeran ketiga pasti akan pergi juga.

"Oh, itu benar. Ketika ibu mendengar bahwa penyakit Kexin telah pulih, dia ingin melihat Kexin, tetapi Kexin bisa saja bisa masuk ke istana bersama Raja ini." Hanya saja, kata-kata Ye Lan Chen berikut ini, membuat hati Tang Ke Xin, yang baru saja tenang, bangkit kembali.

Masuk istana? Lihat sang Ratu?

"Mn, maka anak akan mengikuti Pangeran Keempat ke istana untuk bertemu Ratu." Karena dia dipanggil oleh Ratu, tentu saja tidak ada yang berani untuk tidak patuh. Perdana Menteri sudah membuat keputusan untuknya.

"Iya." Tidak peduli seberapa tidak ingin Tang Ke Xin, dia hanya bisa setuju.

Karena mereka semua akan memasuki istana, mereka semua meninggalkan kamar mereka bersama dan berjalan keluar dari rumah bersama.

"Aku ingin melihat Tang Ke Xin." Namun, sebelum sekelompok orang bahkan berjalan keluar dari pintu masuk Manor, mereka mendengar suara marah melolong.

Mata Tang Ke Xin menyala. Mu Shao Yu? Kenapa dia masih di sini?

"Hei, Mu Shao Yu ada di sini lagi? Itu sudah memenuhi syarat pertama, tapi sayangnya, aku masih kehilangan tikus." Ye Lan Chen tertawa dengan sangat gembira, "Tapi bagaimana kalau ... ..."

"Pangeran Keempat." Perdana Menteri diam-diam menyeka keringatnya, hari apa hari ini?

Hati-anak saat ini, selain kepribadian nakal Pangeran Keempat, benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi.

Ye Lan Jue memandang Tang Ke Xin dengan mata seperti bintang-bintang di bulan, alisnya sedikit terangkat.

Mind Reading Doctor ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang