Bab 30

3.5K 294 25
                                    

Sebagai seseorang yang telah tinggal di Istana Ratu selama bertahun-tahun, dia pasti telah melatih dirinya untuk dapat melihat enam jalan dan mendengarkan ke segala arah.

Tapi nada suara Ratu jelas agak terlalu keras terhadap Kaisar.

Jika dia tidak benar-benar khawatir, Ratu pasti tidak akan terlalu bersemangat, untuk benar-benar memulai pertarungan dengan Kaisar di depan banyak orang.

Nyonya Perdana Menteri dan Raty adalah saudara kandung, dan hubungan mereka sangat baik. Bisa jadi karena Ratu tidak memiliki anak perempuan sendiri, dia diperlakukan seperti anak perempuannya sendiri.

"Masalah ini diputuskan secara pribadi oleh Ratu, bagaimana kamu bisa membatalkannya seperti itu?" Wajah Kaisar dipenuhi dengan ketidakpuasan, jelas bahwa titik awal Kaisar dan Ratu berbeda, dan mereka memiliki perspektif yang berbeda.

"Chenqie tahu bahwa Kaisar takut mempengaruhi reputasi Keluarga Kekaisaran. Chenqie akan menyelesaikan masalah ini dengan baik dan tidak akan menyebabkan masalah lain." Ratu secara alami tahu bahwa masalah ini tidak pantas, jadi dia tidak bisa cemas. Dia harus memikirkan rencana yang sangat mudah.

Namun, dia harus memberi tahu Kaisar tentang sikapnya terhadap masalah ini sekarang, dan melupakan hal-hal lain. Karena ini terkait dengan masalah anak, dia tidak bisa mengabaikannya.

"Begitukah? Lalu apa yang Ratu rencanakan untuk lakukan?" Wajah Kaisar jelas menjadi gelap, dan suaranya juga agak suram. Dia tidak berpikir bahwa Queen akan begitu keras dalam hal ini.

"Sekarang anak telah pulih, dan memikirkannya, mengetahui hubungan bukanlah sesuatu yang bisa dipaksakan. Mu Shao Yu juga tidak mau menikahi anak, jadi kebetulan itu dicancel, menyebabkan penundaan. Bersamaan Mu shao yu dapat menikahi dan menyukai yang  lain dan anak juga dapat menemukan yang lebih cocok. " Sang Ratu tidak merinci apa yang dia rencanakan untuk dilakukan, tetapi dia memberikan penekanan khusus pada menemukan kandidat yang cocok untuk Tang Ke Xin.

Tang Ke Xin sedikit terkejut, sehubungan dengan pembatalan pertunangannya dengan Mu Shao Yu yang disebutkan sebelumnya, dia merasa itu agak dapat diandalkan, mengapa dia tiba-tiba berubah setelah mendengar kata-kata Ratu.

Maksud Ratu adalah untuk membatalkan pernikahannya dengan Mu Shao Yu dan menemukannya lagi?

Tentu saja, Tang Ke Xin juga bisa mengatakan bahwa Kaisar sudah marah.

Ratu dimarahi Kaisar karena dia?

"Membatalkan pernikahan ini, dalam situasinya saat ini, apakah menurutmu itu baik untuknya?" Sudut mulut Kaisar bergerak-gerak. Meskipun kata-katanya lebih tertutup, maknanya jelas.

Ratu adalah orang yang cerdas, jadi dia secara alami memahami makna di balik kata-kata Kaisar dan langsung tidak bahagia. "Hati-anak lembut dan berbudi luhur, lincah dan imut, cantik dan murah hati, langsing dan anggun."

Mendengar kata-kata Ratu, Tang Ke Xin hampir menggigit lidahnya. Bukankah Tang Ke Xin idiot di masa lalu? Sama seperti ini, Ratu bisa memuji bunga.

Ada pepatah, "Keserakahan melupakan wajahmu." Jika itu bukan cinta sejati, orang pasti tidak akan bisa mengatakan hal seperti itu.

"Batuk." Kaisar jelas tidak setuju dengan kata-kata Ratu, tapi itu tidak baik terlalu jelas di depan Tang Ke Xin, jadi dia dengan malu-malu batuk, dan tiba-tiba memikirkan sesuatu, dan berbalik ke Tang Ke Xin dan bertanya, "Gadis, apa yang harus dilakukan? Bagaimana menurutmu?"

Tang Ke Xin juga tidak berharap Kaisar tiba-tiba bertanya tentang artinya, tetapi karena Kaisar bertanya, dia tidak bisa tidak menjawab.

Jika mereka terus berdebat seperti ini, itu pasti akan sia-sia.

Bagaimana dia bisa menjawab itu, untuk memadamkan perselisihan ini?

Pada saat yang sama, sangat sulit untuk mencegah Kaisar dari marah, dan pada saat yang sama, juga perlu untuk tidak mengungkapkan jejak dirinya.

"Baru saja, Ratu berkata bahwa gadis yang rendah hati ini lembut dan berbudi luhur, hidup dan cantik, cantik dan murah hati, langsing dan anggun, dicintai oleh semua orang dan mekar dengan bunga. Dengan demikian, gadis yang rendah hati ini merasa bahwa itu tidak ada yang istimewa." Tang Ke Xin memandangi Kaisar, mengedipkan matanya, dan dengan tenang dan alami mengulangi apa yang baru saja dikatakan Ratu tentang dirinya, dan menambahkan dua kalimat lagi pada dirinya sendiri.

Ketika Tang Ke Xin mengatakan ini, seluruh dunia terdiam.

Mind Reading Doctor ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang