Bab 31

2K 247 16
                                    

Guys, aku kembali. Sebenarnya udah malas mau nerusin cerita di wattpad. Ga ada yg bikin penyemangat. Sibuk kerja dan bertahan hidup hehee.
Yah mudah mudahan masih terus lanjut y. Jangan marahin dere y, tergantung mood c.
Ya sudah gak usah diperpanjang lebar, monggo dibaca.

Sudut mulut Ye Lan Chen berkedut, dan dia segera memutar matanya ke Tang Ke Xin. hidup dan imut? Cantik dan murah hati? Tinggi dan ramping? Apakah ini ada hubungannya dengan dia? Dan orang-orang saling mencintai, tetapi bunga-bunga mekar ketika mereka melihat satu sama lain? Kenapa dia tidak naik?

Sudut mulut Putra Mahkota bergerak-gerak. Dari mana wanita ini mendapatkan kepercayaan seperti itu?

Itu benar, dia memiliki udara heroik tentang dirinya. Baru saja, gadis kecil itu mengatakan kata-kata itu, dan mereka benar-benar memberinya perasaan.

"Pfft, gadis ini sudah sembuh dari penyakitnya. Cukup menarik." Tiba-tiba Kaisar tertawa pelan. Ketidakbahagiaan dari sebelumnya benar-benar hilang. Sebagai seorang Kaisar, kapan dia pernah mendengar kalimat yang jujur ​​dan lucu seperti itu?

Meskipun gadis ini tidak tahu bagaimana menjadi rendah hati, kata-katanya terdengar sangat nyata. Selain itu, sikapnya sangat tulus dan alami.

Di bawah pengadilan kekaisaran, semua orang tunduk dan menghormati. Para selir kekaisaran di dalam harem kekaisaran bahkan lebih berhati-hati, takut bahwa mereka akan mengatakan sesuatu yang salah dan melakukan sesuatu yang salah. Bahkan beberapa pangeran memandangnya dengan hormat.

Tidak ada yang pernah mengatakan kata-kata seperti itu kepadanya dengan cara yang polos dan santai.

Sebagai raja suatu negara, ia mendapat kehormatan untuk menjadi tinggi dan perkasa, jadi ia secara alami harus menanggung kesepian.

"Apakah Kaisar mengolok-olok hati-anak?" Saat itulah Ratu kembali sadar. Melihat wajah Kaisar yang tersenyum, matanya bersinar.

"Kupikir itu pujian." Suasana hati Kaisar sangat baik, ujung-ujung mulutnya perlahan-lahan terangkat, saat senyum muncul di matanya.

"Aku mengira Kaisar menertawakan anak kecil ." Ratu menghela nafas lega. Sepertinya Kaisar benar-benar tidak marah, dan dia jelas puas dengan anak kecil.

"Gadis itu hanya mengatakannya, itu tidak masalah, atau mungkin Ratu benar. Karena Mu Shao Yu tidak ingin menikah, maka jangan memaksanya." Kata-kata Kaisar sedikit bijaksana, tetapi makna di balik kata-katanya sangat jelas.

"Kaisar berarti setuju ..." Ratu diam-diam bahagia, selama Kaisar setuju, masalah ini akan diselesaikan.

"Masalah ini akan tergantung pada hati gadis kecil itu." Kaisar menyela Ratu dan memandang Tang Ke Xin lagi, senyumnya semakin lebar.

Ketika Kaisar mengatakan ini, semua orang tidak bisa tidak terkejut.

Melihat niat Tang Ke Xin? Keputusan Kaisar sebenarnya tergantung pada hati Tang Ke Xin? Kemuliaan macam apa ini?

Di seluruh dunia, tidak banyak orang yang mendapatkan perawatan seperti itu.

Mata Putra Mahkota agak gelap sebelum menyempit sedikit. Dia mengumpulkan emosinya, tetapi tidak dapat menahan perasaan dingin yang dia rasakan.

Warna aneh juga muncul jauh di dalam mata Ye Lan Jue.

"anak kecil, cepat dan berterima kasih pada Kaisar." Ratu kembali ke dunia nyata dan memperingatkan Tang Ke Xin.

"Terima kasih, Kaisar." Tang Ke Xin tidak pernah berpikir bahwa Kaisar benar-benar akan mengatakan hal seperti itu. Sepertinya Kaisar ini agak ramah dan menggemaskan.

"Terima kasih?" Bagaimana kamu akan berterima kasih padaku? "Sudut mulut Kaisar menunjukkan sedikit senyuman. Suasana hatinya sangat santai, dan tiba-tiba ingin menggoda gadis ini, jadi dia perlahan berjalan ke depan dan duduk Jelas, dia tidak terburu-buru untuk pergi.

Tang Ke Xin terkejut, dia adalah seorang Kaisar, dia tidak kekurangan apa-apa, bagaimana dia akan berterima kasih padanya?

Itu hanya kalimat sopan, mengapa Kaisar menganggapnya nyata?

“Hati-anak masih muda, kamu bisa mempelajarinya segera.” Sang Ratu benar-benar tidak bisa mentolerir siapa pun yang mengatakan bahwa Tang Ke Xin salah, bahkan jika itu adalah putranya sendiri.

”Dia? Dia masih muda? "Dia sudah berusia 18 tahun. Wanita lain sudah menikahinya dan menjadi ibunya ketika mereka seusianya."

"Gadis kecil, kamu bisa melompat ..." "Menari?" Kaisar juga memikirkan pertanyaan itu, dan setelah berpikir sejenak, dia bertanya. Kata-katanya terputus, seolah-olah dia sendiri juga merasa agak sulit baginya.

Tang Ke Xin menggelengkan kepalanya. Dia tahu bagaimana menari, tetapi jika dia benar-benar menari, dia akan menakuti mereka setengah mati.

"Lalu ... Dia tahu cara menggambar ..." Apa? "Kaisar seharusnya ingin bertanya padanya apakah dia tahu cara melukis, tapi dia akhirnya mengubahnya, menurunkan persyaratan secara langsung, selama dia bisa menggambar .

"saya tidak tahu cara menggambar." Tang ke Xin menggelengkan kepala sekali lagi, dia benar-benar tidak tahu cara menggambar. Meskipun ia tahu bahwa Kaisar tidak memiliki persyaratan yang tinggi untuk dia, dia tidak bisa hanya secara acak menarik .

"Pfft, ayah kerajaan, tidak punya harapan untuknya. Aku sudah bilang, dia tidak tahu apa-apa dan tidak tahu apa-apa." Ye Lan Chen sekali lagi membuat pedangnya, tanpa ampun menyerang Tang Ke Xin.

"Setidaknya tunjukkan satu. Jika kamu bisa memuaskanku, aku akan mengabulkan permintaanmu." Kaisar, di sisi lain, lebih asli. Manusia akan selalu punya satu pikiran, dan itu adalah bahwa semakin mereka tidak bisa mendapatkan, semakin mereka ingin tahu bahwa Kaisar tertarik. Semakin mereka tidak bisa melihat, semakin mereka ingin melihat.

Sebenarnya, sebagai penguasa suatu bangsa, dia belum pernah melihat pertunjukan seperti apa pun sebelumnya.

"Maka gadis yang rendah hati ini akan tampil untuk Kaisar." Mendengar bahwa Kaisar telah mengabulkan permintaannya, mata Tang Ke Xin segera menyala. Ini luar biasa, harapan Kaisar, si kecil ini dapat memenuhi sesuatu yang kebanyakan orang tidak pernah bisa capai, dan yang besar bahkan akan menyangkut hidupnya.

Pada zaman kuno, ini adalah hal yang paling penting. Bahkan seribu koin emas tidak akan bisa membelinya.

Itu adalah kesempatan yang langka, bagaimana dia bisa melewatkannya?

Karena itu, dia merasa bahwa bahkan jika dia mempertaruhkan nyawanya, dia masih akan menunjukkan satu untuk kepuasan Kaisar.

"Eh? Apa yang bisa kamu lakukan?" Apa yang bisa kamu lakukan? "Sudut mulut Ye Lan Chen membawa sedikit ejekan, tetapi dia juga agak penasaran.

Mata Ye Lan Jue menunjukkan sedikit ketertarikan. Dia tampil? Apa yang bisa dia lakukan?

Mind Reading Doctor ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang