Ketika Mu Shao Yu melihatnya, ekspresinya langsung gelap. Dia sama sekali tidak menyembunyikan rasa jijik di matanya. Dia bahkan sedikit mengangkat tangannya. Hanya, apa yang tidak terduga adalah bahwa Tang Ke Xin tidak langsung pergi ke sisi Mu Shao Yu. Sebaliknya, dia perlahan berjalan ke kursi kosong dan duduk, bahkan tidak melirik Mu Shao Yu sekilas.
Mu Shao Yu terkejut, ekspresinya jelas penuh dengan kejutan, mengapa wanita ini tiba-tiba?
Semua orang juga terkejut.
"Tuan Hui Yuan penuh kebajikan dan baik hati, dan keterampilan medisnya luar biasa. Dia telah diminta bertahun-tahun untuk mengobati penyakit Nona tetapi tidak berhasil. Saya tidak pernah berpikir bahwa Tuan Hui Yuan akan merawatnya begitu dia menyerang." Dong Er benar-benar pintar, meskipun Tang Ke Xin tidak banyak bicara, dia sudah mengerti dan berbicara tepat pada waktunya.
Mendengar kata-katanya, ekspresi semua orang berubah.
Apakah orang bodoh ini sembuh? Tidak bodoh lagi? Tuan Hui Yuan benar-benar menyembuhkannya?
Master Hui Yuan adalah orang suci di mata semua orang. Tidak ada yang meragukan kekuatan tuan besar, tetapi, tuan besar selalu acuh tak acuh terhadap dunia sekuler, jadi mengapa ia menyembuhkannya?
Di Rumah Suci, tatapan semua orang berbalik untuk melihat Tang Ke Xin.
Pada saat ini, Tang Ke Xin diam-diam duduk. Dia sedikit menarik matanya, mengambil secangkir teh di depannya, dan menghirupnya dengan ringan.
Mu Shao Yu menatapnya, matanya berkedip, dia tidak bodoh?
Liu Ru Yue bahkan lebih terkejut, kedalaman matanya dengan cepat mengungkapkan sedikit kekejaman. Jika Tang Ke Xin benar-benar tidak bodoh, maka Mu Shao Yu tidak mungkin memutuskan pertunangan. Dia takut dia harus segera menikahinya.
Tidak, dia pasti tidak akan membiarkan itu terjadi. Mu Shao Yu adalah miliknya, hanya dia yang memiliki kualifikasi untuk menjadi Nona Muda Mu.
Tangan Liu Ru Yue yang tersembunyi di balik lengan bajunya menegang sekali lagi. Kilatan kejam muncul samar di matanya, dan bibirnya membentuk seringai samar. Dia pasti tidak bisa membiarkan Mu Shao Yu menikahi Tang Ke Xin, jadi, cara terbaik adalah menghancurkan Tang Ke Xin sepenuhnya.
Dia tidak bisa menyalahkannya karena kejam, atau dia bisa menyalahkan Tang Ke Xin karena tidak berkelahi dengannya.
Sekali lagi, senyum lembut muncul di wajah Liu Ru Yue. Dia mengambil teh di depannya, berdiri perlahan, memutar pinggangnya dan berjalan ke Tang Ke Xin, membuka bibir merahnya, dan berbicara dengan suara selembut air, "Selamat Nona Tang, aku akan menggunakan teh di tempat anggur untuk menghormatimu. "
Suaranya yang manis sangat menyenangkan untuk didengarkan, dan senyumnya yang lembut sangat ramah. Saat dia berbicara, dia mengambil teko di atas meja, dan sangat alami, mengisi cangkir teh di depan Tang Ke Xin.
Saat dia menuangkan teh, dia menggelengkan jari kelingkingnya yang menghadap cangkir teh. Bubuk obat yang disembunyikan di bawah kuku jarinya dengan cepat jatuh ke cangkir teh dan ke dalam air teh.
Dia telah melakukan segalanya secara alami dan lancar, tanpa mengungkapkan kekurangan apa pun. Namun, semua ini tidak bisa lepas dari mata Tang Ke Xin.
Meskipun racunnya tidak berwarna dan tidak berasa, hanya dengan pandangan sekilas, Tang Ke Xin tahu jenis racun apa itu.
Tang Ke Xin mencibir dalam, kamu ingin meracuni dia? Wanita ini mungkin tidak memiliki kemampuan semacam itu.
Bagus sangat bagus. Karena wanita ini mengantarkan dirinya ke ambang pintunya, tidak akan sayang jika dia tidak menemaninya bermain. Selanjutnya, dia akan menemani wanita ini dalam pertunjukan yang benar-benar indah yang tidak akan pernah dia lupakan seumur hidupnya. Hanya saja, Tang Ke Xin tidak tahu, dan Tuan Hui Yuan tidak berharap bahwa seseorang yang sudah turun gunung akan berbalik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mind Reading Doctor Consort
Historical FictionMalam pernikahan itu panjang dan tak berujung. Namun, pada hari kedua, tidak ada pengantin wanita yang terlihat, dan hanya ada satu surat yang tertinggal. Bagus, sangat bagus, dia benar-benar melarikan diri untuknya di malam kamar pengantin ?! Melih...