Bab 60

536 63 5
                                    

"Nyonya telah makan makanan obat Nona, jadi dia jauh lebih baik sekarang." Dong Er memandang Tang Ke Xin, wajahnya lebih menghormatinya, dia tidak berharap Nona benar-benar tahu tentang obat. "Besok, aku akan keluar dan membelikan beberapa barang untuk ibu." Wajah Tang Ke Xin menunjukkan sedikit senyum.

Di pagi hari, Tang Ke Xin mengajak Dong Er keluar.

"Panggil dia." Sudut alis Ye Lan Jue berkedut, dan dia segera membuka mulutnya.

Tang Ke Xin, yang tiba-tiba dihentikan, awalnya bingung, tetapi ketika dia melihat Pangeran Ketiga di ruangan itu, dia bahkan lebih tercengang. Apa yang sedang terjadi? Yang Mulia mengundangnya minum teh?

Hanya saja, saat ini, pintu di belakang Tang Ke Xin dibuka sekali lagi.

"Istriku, ini benar-benar dirimu. Aku salah tentangmu." Kemudian, sebuah suara tiba-tiba terdengar. Itu sangat menakutkan.

Tang Ke Xin benar-benar tidak ingin menyeret nama itu ke tubuhnya, tetapi di seluruh ruangan, dia adalah satu-satunya wanita, jadi istri hanya bisa memanggilnya, dan terlebih lagi, suaranya agak akrab.

Suara orang itu agak keras dan nyaring, seolah-olah dia takut tidak ada orang lain yang bisa mendengarnya. Dengan demikian, Pangeran Ketiga bisa mendengarnya dengan jelas dari dalam ruangan.

Selanjutnya, Pangeran Ketiga saat ini sedang duduk menghadap pintu. Sejak Nan Gong Yi membuka pintu, dia sudah melihatnya.

Apa yang dia sebut Tang Ke Xin sekarang?

"Lama tidak bertemu, istriku." Pria itu masuk ke kamar dan berdiri di depan Tang Ke Xin, tersenyum padanya.

Karena senyumnya yang cemerlang, wajahnya yang sudah seperti iblis menjadi lebih mempesona. Itu cukup untuk membingungkan semua makhluk hidup.

Mendengar alamatnya, tangan pangeran ketiga mengencangkan cengkeramannya di cangkir teh.

Melihat matanya yang tersenyum, Tang Ke Xin diam-diam menghela nafas lega. Itu benar-benar dia.

Tapi, bagaimana dengan 'istrinya' itu?

Kapan dia menjadi istrinya?

[Bisakah istriku berteriak seperti itu?]

Interaksinya dengan Nan Gong Yi hanya berlangsung satu kali di dalam gerbong, dan setelah satu pertemuan itu, dia sudah bisa memanggilnya istri.

Untuk sesaat, Tang Ke Xin benar-benar merasa tidak bisa memulihkan akal sehatnya.

“Apakah istriku ada di sini untuk minum teh? Ayo, ayo, suamimu akan menemanimu. ”Senyuman di wajah Nan Gong Yi hendak tumpah, kelembutan itu, perhatiannya, pasti mampu memikat seseorang hingga ke dalam.

Namun, Tang Ke Xin saat ini sangat terkejut sehingga dia bahkan tidak bisa berbicara. Apa sebenarnya maksud orang ini?

Masih seorang suami? Itu semua berkat kata-katanya.

"Tuan Kota ..." Tang Ke Xin akhirnya menemukan suaranya sendiri dan membuka mulutnya. Suaranya terdengar sedikit bergetar, karena dia dikejutkan oleh Nan Gong Yi saat ini.

Terakhir kali di dalam gerbong, meskipun dia agak mengerti gayanya dalam melakukan sesuatu dan tahu bahwa dia cukup berkulit tebal untuk mengatakan apapun, dia tidak pernah berpikir bahwa dia benar-benar akan mengatakan kata-kata seperti itu.

Mind Reading Doctor ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang