Jika Putri kecil tidak menyela Mu Shao Yu, siapa yang tahu apa yang akan dikatakan Mu Shao Yu selanjutnya.
Ketika Tang Ke Xin mengatakan ini, sudut mulut semua orang bergerak-gerak, ini, kata-kata ini, benar-benar tak tertandingi di dunia.
Standar omelan wanita ini cukup tinggi.
Dengan tingkat keahliannya, efeknya tidak terlalu buruk.
"Oh, begitu, jadi begitu." Putri menganggukkan kepalanya dengan ekspresi serius di wajahnya.
"Pfft." Akhirnya, seseorang tidak bisa menahan tawa mereka.
Ketika tawa pertama terdengar, semua orang tidak bisa menahan tawa juga.
Tentu saja, Ye Lan Chen yang tertawa terbahak-bahak. Dia tahu bahwa hati keluarganya pasti tidak akan diganggu oleh orang lain. Pembalasan ini terlalu sempurna.
Ye Lan Jue terkejut sesaat, seolah-olah dia diam-diam menggelengkan kepalanya. Ekspresinya tampaknya samar-samar mengandung rasa tidak sabar dan tawa, tetapi matanya yang dalam sepertinya dengan cepat menyembunyikan jejak kesenangan.
"Tang Ke Xin, kamu?" Mu Shao Yu sangat marah hingga wajahnya menjadi hijau, dadanya naik turun tak terkendali, seolah amarahnya akan meledak.
"Bukankah dia calon suamimu?" Putri sekali lagi menyapu matanya ke arah Mu Shao Yu, dan sekali lagi membuka mulutnya, langsung menyela Mu Shao Yu untuk berbicara.
"Ah?" Apakah ini benar?
"Maaf, saya lupa tentang itu." Tang Ke Xin mengedipkan matanya, dan menjawab dengan santai.Ekspresi itu, reaksi itu, adalah pengabaian total yang melampaui batas kesempurnaan.
Kerumunan itu tidak bisa berkata-kata. Jika dia bisa melupakan hal ini, itu berarti dia tidak memasukkannya ke dalam hatinya sama sekali.
Sepertinya saat ini dia benar-benar tidak menyukai Mu Shao Yu, dan sama sekali tidak akan mengejarnya seperti yang dia lakukan di masa lalu.
Ketika pangeran ketiga mendengar kata-katanya, jejak senyuman tampak muncul di kedalaman matanya lagi.
“Tsk, apakah menurutnya Ke Xin menyukainya sama seperti sebelumnya? Saat ini, aku sudah lama tidak menyukainya, dan aku telah lama jatuh cinta padanya. ”Ye Lan Chen mengerutkan bibirnya, dan bergumam lembut. Meskipun dia terus terang, dalam situasi seperti ini, dia tidak mengucapkan kata-kata ini dengan keras, karena dia tahu bahwa dia tidak memiliki hati yang baik.Namun, Pangeran Ketiga yang duduk tepat di sebelah Ye Lan Chen mendengar apa Kata Ye Lan Chen, dan senyum yang baru saja muncul di kedalaman matanya sepertinya langsung mendingin.
"Tang Ke Xin, berhenti mempermainkanku." Mu Shao Yu sudah benar-benar marah, dan langsung meraung dari dalam aula besar.
Semua orang mendengar kata-katanya dan sudut mulut mereka bergerak-gerak. Sejujurnya, siapa pun yang memiliki mata bisa tahu bahwa Nona Tang tidak mencoba menangkapnya tetapi sebenarnya tidak menyukainya.
Tang Ke Xin mengabaikannya dan langsung menoleh ke Liu Ru Yue, bibirnya bergerak sedikit saat dia berkata dengan acuh tak acuh, "Nona Liu tahu cara menggambar, kan?"
Sekali lagi, Mu Shao Yu diabaikan. Ekspresinya menjadi lebih jelek, tetapi setelah mendengar apa yang dikatakan Tang Ke Xin, dia menjadi agak curiga dan tidak mengatakan apa-apa sejenak.
"Ah?Iya." Liu Ru Yue juga bingung, tapi dia masih mengangguk tanpa sadar.
Namun, Tang Ke Xin masih mengabaikan mereka, beralih ke pelayan istana, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Bawa kuas dan gambarnya ke sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mind Reading Doctor Consort
Historical FictionMalam pernikahan itu panjang dan tak berujung. Namun, pada hari kedua, tidak ada pengantin wanita yang terlihat, dan hanya ada satu surat yang tertinggal. Bagus, sangat bagus, dia benar-benar melarikan diri untuknya di malam kamar pengantin ?! Melih...