Pada saat ini, Tang Ke Xin benar-benar berharap dia menderita amnesia. Tidak, itu tidak benar, apa gunanya menderita amnesia?
Namun, Tang Ke Xin tahu itu tidak mungkin. Dia merasa bahwa kemungkinan Pangeran Ketiga terkena amnesia jelas lebih rendah daripada memenangkan lotre.
Singkatnya, Tang Ke Xin merasa sangat sedih saat ini.
Kewaspadaannya sangat tinggi. Biasanya, jika seseorang mendekatinya, dia akan diperingatkan meskipun mereka berada kurang dari satu mil jauhnya. Namun, mengapa dia tidak merasakan apa-apa setiap kali Pangeran Ketiga mendekatinya?
Seperti yang diharapkan, dia seharusnya tidak berbicara tentang orang lain di belakang mereka, meskipun dia tidak merasa bahwa kata-katanya salah.
Tapi pangeran ketiga tentu saja tidak menyukainya.
"Gadis yang rendah hati ini menyapa Yang Mulia." Tang Ke Xin melakukan yang terbaik untuk menekan kepanikan di hatinya, dan ketika hatinya bergetar, dia berbalik sedikit kaku.
Ye Lan Jue memandangnya, sudut alisnya sedikit bergerak, dia memarahinya dan dia tertangkap olehnya, tapi dia masih bisa menahan napas seperti itu!
Etiket ini adalah aturan.
"Saudara keTiga ?" Ye Lan Chen berbalik, dan memandang Ye Lan Jue yang ada di belakangnya, dan tersentak kaget.
Mengapa pangeran keTiga tiba-tiba muncul di belakang mereka? Lalu apakah Pangeran keTiga mendengar apa yang dikatakan tadi?
Tetapi apakah Pangeran keTiga juga mendengar apa yang dia katakan tentang bagaimana Pangeran ke Tiga itu pelit dan pendendam?
Apakah Pangeran ke Tiga akan marah?
Bahkan, dia merasa bahwa Pangeran keTiga jelas bukan seseorang yang bisa dianggap enteng. Saudara keTiga yang dia kenal adalah pangeran yang gagah, perkasa, dan dihormati, tak tertandingi dan terkuat di dunia.
Bagaimana bisa Pangeran ke Tiga seperti itu menjadi seseorang yang menyimpan dendam?
Sebagai hasilnya, dia merasa bahwa Pangeran ke Tiga pasti tidak akan marah dengan masalah sekecil ini, dan pasti tidak akan terganggu oleh kata-kata tadi.
Ya, pasti begitu.
Hanya saja, kata-kata berikut dari pangeran ketiga menghancurkan semua pikiran Ye Lan Chen dalam sekejap.
"Apakah Raja ini pelit dan pendendam?" Ye Lan Jue memandang Tang Ke Xin, dan setiap kata disertai dengan Roh Qi-nya yang unik, rendah dan berat, tanpa banyak emosi, bahkan tanpa sedikit pun amarah, tetapi itu membuat orang menggigil ketakutan, membuat rambut orang-orang berdiri tegak.
Kata-kata ini jelas dimaksudkan untuk digunakan untuk menyelesaikan akun.
Tang Ke Xin menunduk dan tidak mengatakan apa-apa. Sebenarnya, dia benar-benar ingin bangga dan dengan berani menjawab "Ya", tetapi dia pikir akan lebih baik untuk melupakannya saja, dia merasa bahwa hidupnya masih yang paling penting. Jika dia benar-benar mengatakan itu, Pangeran Ketiga mungkin benar-benar menghancurkannya di tempat.
"Pangeran keTiga, aku hanya bercanda denganmu, dia tidak ..." Kali ini, Ye Lan Chen tidak menikmati kemalangan Tang Ke Xin, juga tidak menyebabkan keributan dengan keinginan untuk menimbulkan masalah. Sebaliknya, ia memohon demi Tang Ke Xin.
"Tang Ke Xin, kamu memfitnah Raja Ini." Ye Lan Jue tidak memperhatikan Ye Lan Chen. Sepasang matanya menatap lekat-lekat ke Tang Ke Xin, suaranya masih tenang, tetapi kata-kata yang dia ucapkan cukup untuk membuat jantung seseorang berdebar.
Fitnah! Untuk memfitnah Pangeran Ketiga!
Mendengar ini, Ye Lan Chen sangat terkejut sehingga dia mulai berkeringat. Ini adalah kejahatan besar, Pangeran keTiga tidak seperti ini biasanya, apa yang terjadi hari ini?
"Kakak keTiga, tetapi hatinya pasti tidak memiliki niat itu. Sama sekali tidak memiliki niat untuk memfitnah kakak ke Tiga ." Ye Lan Chen agak bingung. Biasanya, untuk masalah sekecil ini,kakak ke Tiga tidak akan pernah repot untuk menjelaskan, tapi sekarang,
Meskipun apa yang dia katakan tentang kakak keTiga itu salah, itu tidak sejauh memfitnah mereka.
Tang Ke Xin tidak mengatakan apa-apa, dia sudah mendengarnya dengan jelas, apa yang dia katakan sekarang tidak ada gunanya, bahkan jika Ye Lan Jue menggunakan kata 'fitnah', itu terlalu serius, itu terlalu menakutkan.
Dia adalah pangeran yang tinggi dan perkasa. Karena dia sudah berbicara dengan cara seperti itu, apa lagi yang bisa dikatakan gadis biasa seperti dia?
Sebenarnya, Tang Ke Xin tidak setuju dengan apa yang dia katakan. Itu bukan fitnah, itu kebenaran. Lihatlah sekarang, itu bukti terbaik.
Tentu saja, dalam situasi ini, dia tidak akan sebodoh itu.
"Apa tujuan melakukan ini?" Hanya saja, ketika Ye Lan Jue menatapnya, matanya menjadi gelap, dia tiba-tiba mengubah topik pembicaraan. Matanya yang memiliki kedalaman tak terduga, sangat tajam, seolah-olah dia bisa menyedot jiwa seseorang dan mencuri jiwa mereka.
Dengan hanya satu kalimat itu, itu menyebabkan napas Tang Ke Xin berhenti, dan jantungnya berhenti.
Dia memang mengatakan kata-kata itu kepada Ye Lan Chen dengan sengaja sekarang.
Dia tahu dia bukan Ye Lan Chen, tapi dia baru saja berdiri di belakangnya, namun sepertinya dia sudah melihatnya sepenuhnya?
Pada saat ini, Tang Ke Xin benar-benar menyadari betapa menakutkannya Ye Lan Jue.
Pada saat ini, Tang Ke Xin tahu lebih jelas bahwa jika Ye Lan Jue ingin membunuhnya, itu akan menjadi masalah menit. Dan tidak ada yang bisa menyelamatkannya, termasuk Ratu.
Ye Lan Chen tertegun, sedikit terganggu? Menyembunyikan apa? Apa yang disembunyikan Pangeran ke Tiga darinya?
Apa artinya Pangeran keTiga ? Mungkinkah hatinya benar-benar menyinggung Pangeran keTiga dengan cara tertentu, dan plot itu sangat serius? apakah itu benar-benar cukup untuk membuat pangeran keTiga yang biasanya tenang marah?
"Tang Ke Xin, apakah menurutmu Raja ini akan membiarkanmu pergi?" Pada saat berikutnya, mata Ye Lan Jue menyipit tiba-tiba saat atmosfer tiba-tiba berubah dingin. Tekanan di sekitarnya langsung mengental, menelan rasa bahaya yang bisa menelan seseorang secara keseluruhan.
Terlepas dari ketenangannya, yang selalu tanpa rasa takut, dia sekarang ketakutan dari lubuk hatinya.
Tubuh Ye Lan Chen tampak bergetar. Dia selalu tahu betapa menakutkannya Pangeran ke Tiga, tetapi itu adalah pertama kalinya dia melihatnya .Pangeran ke Tiga seperti itu pasti akan dapat mengubah segala sesuatu di dunia menjadi abu dalam sekejap, apalagi hati.
"Tapi Xin, Ibu Kekaisaran telah menyiapkan kereta. Kamu harus kembali dulu." Untuk pertama kalinya, Ye Lan Chen menyingkirkan kesenangan dan rasa tidak hormatnya yang biasa. Tidak ada lagi main-main karena tidak ingin menimbulkan kekacauan di dunia, dan ekspresinya menjadi sangat serius.
Saat Ye Lan Chen berbicara, dia bergerak di depan Ye Lan Jue untuk memblokir jarak antara dia dan Tang Ke Xin. Meskipun dia sudah sangat takut dengan aura yang menakutkan dan bahaya sehingga kakinya gemetar.
Namun, jelas bahwa kakak keTiga menargetkan Ke Xin. Kakak ke Tiga saat ini terlalu menakutkan, dia tidak bisa membiarkan Ke Er dalam bahaya.
Pada saat ini, Tang Ke Xin merasa bahwa jantungnya telah kehilangan kemampuannya untuk berdetak.
Jika dia benar-benar pria dari malam itu, Tang Ke Xin pasti percaya bahwa dia akan dapat memotongnya menjadi ribuan potong.
Meskipun dia tidak bisa yakin sekarang apakah dia.
Tang Ke Xin menghela nafas lega, dan berbalik untuk pergi.
Tidak peduli betapa bodohnya dia, tidak mungkin dia bisa berdiri di sana dan menunggu kematian.
Tang Ke Xin agak terburu-buru untuk pergi sehingga dia tidak melihat lekuk bibirnya yang perlahan naik di belakang punggungnya.
Melarikan diri? Apakah dia pikir dia bisa melarikan diri?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mind Reading Doctor Consort
Historical FictionMalam pernikahan itu panjang dan tak berujung. Namun, pada hari kedua, tidak ada pengantin wanita yang terlihat, dan hanya ada satu surat yang tertinggal. Bagus, sangat bagus, dia benar-benar melarikan diri untuknya di malam kamar pengantin ?! Melih...