Bab 42

1.7K 164 1
                                    

Dia menguatkan hatinya, mengabaikan kekakuannya. 

Namun, dia tiba-tiba mengulurkan tangannya dan mengangkatnya ke pelukannya, membiarkan tubuhnya menempel erat ke pelukannya.

Tubuhnya menegang sekali lagi.

Dia diam-diam menghela nafas, mengangkat tangan, dan memegangi rambut panjangnya yang halus. Dengan bibir yang panas, dia bergerak mendekat ke telinganya, dan setelah menggosok telinganya dengan ringan untuk sementara waktu, itu menyebabkan dia gemetar. Sudut bibirnya perlahan melengkung ke atas, "Qing Er, kamu telah berada di istana selama sembilan belas tahun, dan kita telah menjadi suami dan istri selama sembilan belas tahun."

"Iya." Ratu menjawab dengan lembut. Dia hanya tidak mengerti mengapa dia tiba-tiba mengatakan kata-kata itu.

"Chen Er hampir delapan belas tahun." Bibir Kaisar dengan ringan menutupi cuping telinganya, suaranya yang rendah agak samar.

"Iya." Ratu terkejut, lalu sekali lagi menjawab dengan suara rendah, saat tubuhnya mulai bergetar lebih ringan.

"Waktu berlalu." Suara Kaisar tampak agak rumit.

"Apa yang ingin dikatakan Kaisar?" Mata Ratu melotot, dan tidak bisa tidak bertanya.

"Aku ingin mengatakan, ayo lakukan lagi." Kaisar tiba-tiba berbalik dan menekannya. Matanya sekali lagi dipenuhi dengan kegilaan yang membara. Dia sudah menjadi suami dan istri selama sembilan belas tahun, tetapi setiap kali dia menyentuhnya, dia masih akan kehilangan kendali seperti bocah tujuh belas atau delapan belas tahun.

Pada saat berikutnya, sebelum dia bahkan bisa bereaksi, dia dengan kuat menciumnya lagi. Kali ini, dia menjadi lebih gila dan ganas.

Kamar yang diatur untuk Tang Ke Xin oleh Bibi Xi sangat dekat dengan kamar yang ada di Ratu, hanya berjarak satu dinding.

Bibi Xi pasti tidak berharap Kaisar dan Ratu istri orang tua itu begitu kuat di tengah malam. Bibi Xi pasti tidak berharap pendengaran Tang Ke Xin jauh lebih baik dari biasanya.

Oleh karena itu, Tang Ke Xin, yang sudah terlalu pengap untuk tidur, bahkan kurang bisa tidur.

Tang Ke Xin membalikkan tubuhnya berulang-ulang di tempat tidur beberapa kali, menghela nafas ke dalam, lalu bangkit dan diam-diam meninggalkan ruangan.

Sebenarnya, itu sudah terlalu panas. Tidak hanya panas, tapi juga sangat pengap. Dalam cuaca yang begitu panas dan pengap, tidak ada AC, dan bahkan tidak ada kipas angin.

Setelah meninggalkan ruangan, Tang Ke Xin tidak mengganggu siapa pun. Di tengah malam, orang-orang di Courtyard pada dasarnya semua pergi tidur, dan orang-orang di Kaisar tidak meninggalkan siapa pun di belakang untuk melayani mereka, sehingga bahkan pelayan istana di samping Ratu pergi untuk beristirahat.

Biasanya, Istana Kunning tidak akan memiliki begitu banyak penjaga. Bahkan jika ada, mereka hanya akan menjaga dari jauh, tidak terlalu dekat. Namun, Kaisar akan tinggal di sini untuk malam itu, yang membuat situasinya berbeda.

Tang Ke Xin diam-diam berjalan di bawah pohon. Secara kebetulan, ada bangku di bawah pohon, dan dia berbaring di atasnya.

Malam itu kabur, dan daunnya dikaburkan. Sangat sulit untuk menemukannya.

Ketika angin dingin bertiup, itu membuatnya merasa jauh lebih baik. Tang Ke Xin menutup matanya dan memutuskan untuk tidur di sini sebentar.

Namun, pada saat berikutnya, matanya tiba-tiba terbuka, memperlihatkan kilatan tajam dalam kegelapan.

Saat angin dingin berhembus, dia tiba-tiba mencium aroma, aroma yang sama yang dia cium dari tubuh Xiao Cui di awal hari itu.

Melalui dedaunan lebat, Tang Ke Xin melihat ke arah di mana angin dingin bertiup, dan melihat sosok berjalan.

Mind Reading Doctor ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang