"Pelayan ini juga tidak terlalu yakin." "Pada saat itu, menurut kata-kata Tabib Istana Liu, tampaknya Kaisar telah terluka cukup lama. Namun, hamba ini ingat bahwa sejak Permaisuri memasuki istana, Kaisar tampaknya tidak mengalami luka serius.
"Sebenarnya, hamba ini tidak mempercayainya sama sekali. Bagaimanapun, Kaisar sudah memiliki empat pangeran, tetapi setelah memikirkannya dengan hati-hati, setelah Pangeran Keempat, tidak ada satu anak pun di Kaisar sejak itu, dan bahkan belum ada satu pun selir yang hamil secara tidak sengaja.Jika tidak ada yang salah dengan Kaisar, bahkan jika Kaisar memberikan obat kepada selir setelah itu, beberapa selir akan mencoba untuk hamil dengan anak dari Kaisar" Pada saat ini, kepala Permaisuri Kekaisaran Ning diturunkan, jadi dia tidak memperhatikan ekspresi yang tidak biasa di wajah Ratu dan terus menganalisisnya sendiri.
Hanya, ketika Permaisuri Ratu mendengar kata-katanya, matanya tiba-tiba berkedip, dan punggungnya yang awalnya sangat kaku jelas bergetar sedikit.
"Tidak apa-apa, kamu bisa kembali dulu. Aku mungkin sedikit lelah dan ingin istirahat." Sang Ratu melakukan yang terbaik untuk menenangkan dirinya, tetapi ekspresinya masih sedikit tidak wajar.
"Oh, oke. Pelayan ini akan pergi dulu." Ketika Permaisuri Kekaisaran Ning mendengar Permaisuri Ratu mengatakan ini, dia minta diri dan pergi.
Ketika Imperial Consort Ning pergi, tubuh kaku Permaisuri tidak bisa membantu tetapi mulai bergetar. Awalnya, dia ingin masuk ke kamarnya untuk beristirahat, tetapi dia menyadari bahwa kakinya kekurangan kekuatan. Sebenarnya sulit untuk mengambil langkah.
Kaisar terluka ?! Tidak bisa membiarkan seorang wanita memiliki anak? Berita itu terlalu mengejutkannya.
Tapi, apa yang paling ingin dia ketahui saat ini adalah kapan tepatnya Kaisar terluka ?!
Tanya Tabib Istana Liu? Tentu saja tidak.
Namun, selain Tabib Istana Liu, tidak ada orang lain yang tahu tentang masalah ini.
"Permaisuri, ada apa?" Saat itu, Bibi Xi masuk. Melihatnya, dia terkejut.
"Aku baik-baik saja, kepalaku tiba-tiba saja sakit." Meskipun Bibi Xi adalah seseorang yang dia percayai sebelumnya, ada beberapa hal yang tidak dapat dia ketahui. Tidak hanya dia, tetapi juga orang lain yang dia tidak bisa beri tahu siapa pun.
"Apakah Anda ingin pelayan ini memanggil tabib istana?" Bibi Xi masih sedikit khawatir.
Mata Ratu berbinar, tapi dia masih menggelengkan kepalanya ringan, "Lupakan, tidak ada yang salah, aku jauh lebih baik sekarang." Mungkin itu untuk meredakan suasana, Ratu bertanya, "Sudahkah kamu membawa kembali semuanya?"
"Mn, aku mengerti. Baru saja, pelayan ini bahkan bertemu Chun Er dari Taman Wan He." Bibi Xi segera menjawab setelah melihat Ratu bertanya.
"Wan He Garden?" Mata Queen dengan cepat berkedip, dan tanpa sadar melontarkan pertanyaan. Suaranya naik sedikit, seolah-olah dia menyadari bahwa dia telah kehilangan kendali atas dirinya sendiri, dan dia terkekeh, "Apakah tubuh segudang baik-baik saja?"
banyak sekali pengasuh Kaisar. Ketika dia mendengar bahwa anaknya sendiri meninggal segera setelah melahirkan, dia memasuki istana untuk menjadi pengasuh Kaisar, yang saat itu masih menjadi Pangeran Cilik.
Setelah itu, suaminya juga meninggal, jadi dia tinggal di istana untuk menjaga Kaisar.
Saat itu, ketika Kaisar dianugerahi gelar Putra Mahkota, dia juga diatur untuk tinggal di Istana Putra Mahkota untuk terus merawatnya.
banyak sekali yang selalu merawat tubuh Kaisar, jadi dia pasti tahu tentang Kaisar.
Tidak peduli apa, dia harus memperjelas masalah ini. Masalah ini terlalu penting, terlalu penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mind Reading Doctor Consort
Historical FictionMalam pernikahan itu panjang dan tak berujung. Namun, pada hari kedua, tidak ada pengantin wanita yang terlihat, dan hanya ada satu surat yang tertinggal. Bagus, sangat bagus, dia benar-benar melarikan diri untuknya di malam kamar pengantin ?! Melih...