"Ketika saya mengajukan pertanyaan, saya berharap tidak peduli apa yang saya tanyakan, tidak ada yang akan mengganggu saya, tidak ada yang akan diizinkan untuk berbicara, tidak ada yang akan diizinkan membuat suara, dan tidak ada yang akan diizinkan untuk membuat tindakan pengaruh apa pun " Senyum di bibir Tang Ke Xin sudah benar-benar memudar. Wajahnya serius, dan ekspresinya sangat serius.
Semua orang juga memiliki wajah penuh rasa ingin tahu, dan bahkan tatapan Ye Lan Jue tampak sedikit aneh.
Keseriusan Tang Ke Xin membuatnya khawatir, dan bahkan membuatnya sedikit gemetar. Dia sudah merasakan tekanan di hatinya, dan hatinya menjadi tegang.
"Apa yang ingin ditanyakan anak-? Apakah ini seserius itu?" Senyum di wajah cantik Ming Gui Fei sedikit bergelombang, dan suaranya yang lembut terdengar sangat akrab.
Ming Gui Fei mencintai putrinya, Li Ming Zhu. Saat itu, Jenderal Lama Li berperang dengan almarhum kaisar, dan ketika mereka lahir, mereka pergi melalui api dan air, mereka bahkan menyelamatkan nyawa almarhum kaisar sebelumnya.
Setelah Jenderal Lama Li menerimanya sebagai seorang putri di tahun-tahun berikutnya, dia memandang Li Ming Zhu sebagai anak perempuannya yang berharga dan menamainya Li Ming Zhu. Li Ming Zhu memasuki istana delapan tahun yang lalu dan langsung memberinya gelar Ming Gui Fei.
Seseorang pernah menduga bahwa jika Li Ming Zhu lahir sepuluh tahun sebelumnya, posisi Ratu pasti akan menjadi miliknya.
Tentu saja, beberapa orang tidak setuju dengan sudut pandang ini. Ratu saat ini adalah putri Tutor Mu, dan di masa lalu, Tutor Mu tidak memiliki kekuatan militer dan tidak memiliki banyak pengaruh terhadap pengadilan. Di masa lalu, meskipun Jenderal Lama Li tidak memiliki anak perempuan, tetapi jumlah orang yang memiliki anak perempuan di pengadilan mereka tak terhitung jumlahnya.
Namun, Kaisar bersikeras menikahi Mu Wan Qing, dan langsung menikahinya dengan cara seorang Ratu.
Pada saat itu, banyak orang tidak dapat mengerti mengapa Kaisar, yang baru saja naik ke tampuk kekuasaan dan tidak stabil dalam segala hal, akan membuat keputusan seperti itu.
"Baru saja, Kaisar ini berjanji pada wanita yang rendah hati ini bahwa tidak ada yang bisa mengganggunya. Apakah aku tidak mendengar itu?" Tang Ke Xin menatapnya, mengerjapkan matanya, lalu berkedip lagi. Ekspresinya polos dan bingung.
Sudut mulut Ye Lan Chen berkedut, tetapi dia benar-benar melatih kemampuannya untuk bermain babi untuk memakan harimau sampai puas.
Sudut alis Ye Lan Jue sedikit naik.
Dalam situasi ini, yang lain secara alami tidak akan mengatakan apa-apa.
Kaisar juga tidak mengatakan apa-apa, hanya dengan ringan menarik sudut bibirnya.
Tang Ke Xin menatap Ming Gui Fei dan tertawa, senyum itu sangat murni dan tulus.
Wajah Ming Gui Fei jelas agak suram.
Tang Ke Xin mengabaikannya, dan langsung berbalik ke pelayan istana yang menjebaknya, dan bertanya dengan nada yang sangat santai." Siapa namamu? "
"Pelayanmu, nama pelayanmu adalah Xiao Cui." Pelayan istana terkejut, karena dia tidak mengharapkan Tang Ke Xin, yang sangat serius sebelumnya, untuk menanyakan pertanyaan ini padanya. Dia bahkan tidak terbata-bata ketika menjawab pertanyaan yang diajukan Kaisar.
"Mn, Xiao Cui, tidak buruk." Tang Ke Xin mengangguk dengan serius.
Xiao Cui tertegun, dia memandang Tang Ke Xin dengan sedikit lebih heran, dia tidak mengerti apa yang dia maksud.
Tentu saja, semua orang tidak bisa mengerti apa yang dimaksud Tang Ke Xin dengan itu. Dia hanya merasa bahwa meskipun orang bodoh ini sudah sembuh dari penyakitnya, dia masih mengacau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mind Reading Doctor Consort
Fiksi SejarahMalam pernikahan itu panjang dan tak berujung. Namun, pada hari kedua, tidak ada pengantin wanita yang terlihat, dan hanya ada satu surat yang tertinggal. Bagus, sangat bagus, dia benar-benar melarikan diri untuknya di malam kamar pengantin ?! Melih...