"Iya."
"Tadi, aku ingin Sister Tang mengajariku Membaca Pikiran. Jika dia tidak setuju, aku ingin menakut-nakuti dia, tetapi Sister Tang mengatakan sesuatu yang galak kepadaku dan berbalik untuk pergi. Tiga Kaisar tidak hanya tidak peduli, dia bahkan membantu Sister Tang. ""Apakah Tiga Kaisar bersedia membantu?" Sudut mulut Ye Lan Chen bergerak sedikit saat dia bergumam pada dirinya sendiri. Dia sepertinya bertanya pada Putri, tapi itu lebih seperti dia bertanya pada dirinya sendiri.
"Siapa yang disukai Sister Tang sekarang?" Ketika Putri kecil mendengar ini, matanya langsung berbinar.
"Gadis sederhana ini ada di sini untuk menyambut Yang Mulia." Tepat pada saat itu, suara yang menyenangkan terdengar, mengganggu kata-kata Ye Lan Chen.
"Untuk Yang Mulia, Putri menyambut Anda." Suara itu berhenti sejenak, lalu berbicara lagi.
Suara itu sungguh sangat enak didengar. Seindah burung yang melebarkan sayapnya di tengah hujan pagi, dan tanpa disadari menarik perhatian orang yang mendengarnya.
Saat suara ini terdengar, semua orang menoleh untuk melihat.
Di bawah paviliun, seorang gadis berdiri tegak, dengan kulit sehalus krim, kepala seperti teratai, gigi seperti labu, alis yang indah, senyum manis dan mata yang indah.
Ia kurang lebih lancar dan ringan tanpa pengendalian diri. Rasakan keindahan tiada tara, pulihkan keindahan.
Wanita itu sangat cantik, sungguh sangat cantik. Itu adalah jenis kecantikan yang akan menyebabkan seseorang tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.
Dia adalah gadis tercantik di ibu kota, dan juga gadis paling berbakat di ibu kota, Feng Qing Ran.
Feng Qing Ran adalah putri Marquis, dan Marquis juga merupakan subjek lama yang telah mengikutinya beberapa kali saat itu.
Tentu saja, tidak ada orang yang tidak tahu tentang Tang Ke Xin saat itu. Sayang sekali mereka berdua seperti awan dan lumpur saat itu.
Pada saat itu, Putra Mahkota ingin menikahinya dan menjadikannya selir, tetapi dia menolak.
Dia dengan blak-blakan mengatakan bahwa orang yang dia sukai adalah Pangeran Ketiga, dan dia pernah berkata bahwa tidak ada yang akan menikah kecuali Pangeran Ketiga, Ye Lan Jue.
Ada juga yang menduga bahwa pangeran ketiga sebenarnya menyukai Nona Feng dan ingin menikah dengannya sebagai pendampingnya. Mungkin karena hubungan antara Putra Mahkota, sehingga sulit untuk mengungkapkan perasaan seseorang.
Mungkin dia akan menunggu Putra Mahkota, menunggu Putra Mahkota menjadi selirnya, lalu menikah dengannya.
Namun, Putra Mahkota belum menjadi pendamping kali ini. Aku ingin tahu apakah dia masih menunggu Nona Feng berubah pikiran?
Feng Qing Ran sudah berjalan, melihat semua orang, dia tertawa dengan lembut, lalu perlahan mekar, seperti seratus bunga mekar pada saat yang sama, itu sangat indah.
Ye Lan Chen menatapnya, matanya berkedip sedikit. Dia kemudian menoleh ke Ye Lan Jue dan tersenyum, "Nona Feng ada di sini untuk mencari Tiga Kaisar."
Kata-kata itu sepertinya diucapkan kepada Feng Qing Ran, dan sepertinya dia mengatakannya kepada Ye Lan Jue, tetapi sepertinya dia mengatakannya pada dirinya sendiri, tetapi pada saat itu, ekspresinya sepertinya tidak memiliki kegilaan yang biasa. , dan malah sedikit lebih serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mind Reading Doctor Consort
Historische RomaneMalam pernikahan itu panjang dan tak berujung. Namun, pada hari kedua, tidak ada pengantin wanita yang terlihat, dan hanya ada satu surat yang tertinggal. Bagus, sangat bagus, dia benar-benar melarikan diri untuknya di malam kamar pengantin ?! Melih...