"Jangan malu, Xin er. Aku akan segera menikah denganmu." Nan Gong Yi bergerak mendekati Tang Ke Xin, tetapi jelas ada kegembiraan dalam suaranya, kata-katanya berhenti sejenak, dan kemudian dia menoleh ke Pangeran Ketiga, dan tidak dapat menahan kegembiraannya lagi, "Pangeran Ketiga, ketika saatnya tiba, ingatlah untuk meminum anggur pernikahan dari hatiku dan hatiku.
"Nan Gong Yi, kamu sudah selesai." Pada hari itu di dalam gerbong, dia memang mengatakan sesuatu seperti itu, dan itu memang untuk menciumnya, tetapi itu semua untuk menghindarinya.
Bagaimana mungkin Nan Gong Yi tidak tahu orang pintar macam apa dia? Jadi, Nan Gong Yi melakukannya dengan sengaja.
Seorang 'istri' tunggal dan dia dengan sengaja mengucapkan kata-kata yang ambigu untuk mengubah situasi. Dan sekarang, dia benar-benar menerima tamu itu dan bahkan mengundang istana ketiga untuk minum anggur pernikahan mereka ?! Apa yang dia katakan terdengar benar.
Itu semua berkat imajinasinya.
Memang benar dia mengatakan itu pada saat itu, tetapi dia tidak menjawab, tidak memberikan jawaban apa pun, dan telah melarikan diri.
Jadi, bisakah itu dihitung? Mungkinkah itu dihitung?
Sumpah seperti ini membutuhkan setidaknya dua ekspresi. Dia belum pernah mengungkapkan perasaannya sebelumnya, namun dia masih berani menggunakan ini sebagai alasan.
Nan Gong Yi terkejut, dia menatapnya dan berkedip, “Xin Xin, ada apa? Apakah kamu marah?”
Pangeran ketiga mengangkat kepalanya lagi.
"Xin xin, jangan marah. Kamu tidak mau mengundang Pangeran Ketiga, jadi kita bisa menolak." Ketika Nan Gong Yi melihat Ye Lan Jue mengangkat matanya, sudut mulutnya kembali tersenyum, dan dengan sengaja memutarbalikkan makna Tang Ke Xin, sambil terus tersenyum.
Tang Ke Xin memandangnya, benar-benar tidak bisa berkata-kata, dan menyadari bahwa dia benar-benar tidak dapat berkomunikasi dengannya.
Itu tidak masuk akal, karena kata-katanya tidak akan pernah berada di saluran yang sama denganmu, dan selalu bisa mengubah maksudmu dalam sekejap.
Pada saat ini, Tang Ke Xin merasa kepalanya sakit, dia terlalu malas untuk berdebat dengannya.
"Yang Mulia, saya minta maaf, tapi saya mungkin tidak bisa mentraktir Anda anggur pernikahan di hati saya." "Nan Gong Yi bahkan dengan sengaja menoleh ke Pangeran Ketiga untuk menjelaskan, tapi tidak peduli seberapa tulus ekspresinya, itu tetap tulus." Nan Gong Yi tampaknya memiliki beberapa pemikiran tentang Pangeran Ketiga, dan saya hanya bisa menghormati niat Pangeran Ketiga."
Awalnya, tidak peduli apa yang dia katakan, Tang Ke Xin tidak peduli sama sekali. Setelah mendengar kata-katanya, matanya sedikit menyipit, saat dia dengan sungguh-sungguh menyapu pandangannya ke Nan Gong Yi.
Apa yang dia katakan?
Apa artinya dia keberatan dengan pangeran ketiga?
Apa yang dia maksud dengan menghormatinya?
Harus dikatakan bahwa kemampuan Nan Gong Yi untuk mendistorsi kebenaran terlalu kuat, terlalu kuat, begitu kuat sehingga membuat orang lain terdiam.
"Nan Gong Yi, bisakah kamu tidak memutarbalikkan kebenaran?" Dia tidak ingin berbicara dengannya lagi, dia tidak ingin berbicara dengannya lagi, tetapi apa yang dia katakan tidak tertahankan.
"Arti Xin Xin adalah, ketika kita menikah, kita perlu mengundang Yang Mulia. Ya, tidak apa-apa juga, selama Xin Xin bahagia, semuanya akan baik-baik saja." Nan Gong Yi menatapnya dengan wajah penuh kepatuhan dan pemujaan, tapi, itu sekali lagi memutarbalikkan kata-kata Tang Ke Xin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mind Reading Doctor Consort
Historical FictionMalam pernikahan itu panjang dan tak berujung. Namun, pada hari kedua, tidak ada pengantin wanita yang terlihat, dan hanya ada satu surat yang tertinggal. Bagus, sangat bagus, dia benar-benar melarikan diri untuknya di malam kamar pengantin ?! Melih...