Bab 10

2.9K 240 0
                                    

Tang Ke Xin tampaknya telah merasakan sesuatu, dia dengan cepat mengangkat matanya dan melihat ke luar, tetapi tidak menemukan apa pun.

"Apakah Nona Liu sudah gila?" Beberapa orang kembali sadar, dan suara mereka dipenuhi dengan kebingungan yang tidak dapat disembunyikan.

"Aku tidak tahu, tetapi setelah apa yang terjadi, aku khawatir Nona Liu adalah ..." Beberapa orang menggelengkan kepala dan menghela nafas diam-diam. Mereka ingin mengatakan sesuatu, tetapi mereka ragu-ragu; artinya masih jelas.

Mendengar diskusi, ekspresi Tang Ke Xin tidak berubah, tujuannya adalah agar tidak ada yang menyinggung perasaannya, dia tidak menyinggung siapa pun, dan jika ada yang menyinggung dia, maka mereka tidak akan bisa menyalahkannya.

Dong Er memandang Tang Ke Xin, matanya bersinar karena terkejut, Nona seperti ini membuatnya terkejut, mengejutkannya, dan membuatnya merasa hormat dari lubuk hatinya.

Di masa lalu, Nona itu bodoh. Nona seperti itu membuat hatinya sakit, dan dia hanya ingin melakukan yang terbaik untuk melindungi Nona. Tetapi Nona saat ini membuatnya rela mengikutinya.

Ketika Liu Ru Yue bangun, dia takut dengan pandangan gelap di mata Mu Shao Yu. Dia telah meracuni dirinya sendiri dan secara alami tahu seberapa kuat racun itu.

Tidak mengherankan bahwa wajah Mu Shao Yu sangat jelek sekarang.

"Kakak Yu, apa yang terjadi padaku sekarang? Apa yang terjadi?" Liu Ru Yue menekan kegelisahan di hatinya, mengangkat kepalanya dan memandang Mu Shao Yu, matanya dipenuhi rasa takut, tampak menyedihkan dan menangis.

Liu Ru Yue tahu bahwa hal yang paling penting saat ini adalah menebus citranya di hati Mu Shao Yu. Saat ini, dia hanya bisa berpura-pura tidak bersalah dan bersalah.

"Kamu tidak tahu apa yang terjadi?" Mu Shao Yu kaget, ekspresinya sedikit berubah.

"Saya ingat, saya pergi untuk menawarkan teh kepada Nona Tang, dia menolak saya untuk waktu yang lama, tetapi pada akhirnya, saya hanya minum tehnya. Saya tidak tahu mengapa, tetapi setelah saya minum teh, kepala saya tiba-tiba mulai menjadi pusing, saya awalnya ingin kembali ke kamar saya untuk beristirahat, tetapi setelah mendengarnya tiba-tiba memanggil Anda, saya ingin mendengar apa yang terjadi. Kakak Yu, apakah saya pingsan setelah itu? "Liu Ru Yue mengerutkan kening, bibirnya berkerut. sedikit mengejarnya, dengan sedikit keraguan dalam nadanya, dia menghindari mengatakan yang sebenarnya dan menyalahkan Tang Ke Xin.

Pada saat ini, Liu Ru Yue sengaja mengatakan kata-kata yang menyesatkan itu, dan bahkan mengaitkannya dengan semua yang terjadi di Balai Suci, memikirkannya, itu logis, semuanya begitu sempurna.

Tang Ke Xin? Mata Mu Shao Yu menyipit. Wanita terkutuk ini, dia benar-benar berani meracuni Ruyue!

Melihat perubahan ekspresi Mu Shao Yu, Liu Ru Yue tertawa dingin pada dirinya sendiri. Sangat jelas, kata-katanya telah menyesatkan Mu Shao Yu.

Hmph, hutang ini, dia pasti akan menyelesaikannya dengan Tang Ke Xin, dia pasti tidak akan membiarkan wanita itu pergi.

“Kakak Yu, saya tidak melakukan sesuatu yang memalukan, bukan? Bagaimana saya tidak dapat mengingat apapun?” Meskipun hati Liu Ru Yue dipenuhi dengan kebencian yang ekstrem, wajahnya masih membuat hati orang-orang sakit untuknya dengan ketidakberdayaan dan keraguan. Tentu saja ada juga kelembutan dan rasa malu yang sempurna.

"Tidak, tidak ada yang terjadi." Melihat penampilannya yang menyedihkan, hati Mu Shao Yu sakit karena beberapa alasan yang tidak diketahui. Dia tanpa sadar menariknya ke pelukannya dan menghiburnya dengan lembut.

Bersandar ke pelukannya, Liu Ru Yue mengungkapkan senyum bangga dan dingin.

"Tang Ke Xin, keluar sini sekarang juga." Setengah jalan ke atas gunung, Mu Shao Yu yang suram berhenti di depan kereta Tang Ke Xin.

Di kereta, Tang Ke Xin mengerutkan kening, sepertinya ada sesuatu yang salah?

Agaknya, Liu Ru Yue mengatakan sesuatu kepada Mu Shao Yu, tapi dia yakin bahwa Liu Ru Yue pasti tidak akan mengatakan yang sebenarnya kepada Mu Shao Yu.

"Tang Ke Xin, beraninya kamu meracuni Yueer." Suara Mu Shao Yu sekali lagi meledak, kemarahan, kekejaman, dan kebrutalan.

Tang Ke Xin terkekeh. Memang, itu seperti yang dia harapkan.

Tang Ke Xin berdiri, membuka tirai kereta, dan perlahan-lahan turun dari kereta di bawah tatapan Mu Shao Yu, yang ingin merobek-robeknya.

Mind Reading Doctor ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang