Tang Ke Xin tetap diam dan pura-pura tidur. Orang itu jelas datang lebih dekat, jelas mengamati situasi dengan hati-hati. Setelah beberapa saat, orang itu menegakkan dan memadamkan piston api di tangannya, lalu berbalik dan meninggalkan ruangan.
Setelah mengkonfirmasi bahwa orang itu telah pergi, baru saat itulah Tang Ke Xin membuka matanya. Dia menghela napas dalam-dalam, dan ujung mulutnya sedikit menunjukkan sedikit senyuman.
Dia mengira lelaki itu tidak akan membiarkan apa pun luput dari perhatian. Dia telah menghindari serangannya sebelumnya, dan dia akan menemukan kesempatan untuk memeriksa bahunya lagi.
Jadi, pada siang hari, dia telah meneteskan lilin putih ke bahunya, dan kemudian menaruhnya di atas luka. Lilinnya terlalu licin, terlalu terang, jadi dia mengoleskan lapisan bubuk putih ke luka.
Di bawah cahaya piston api, secara alami sulit bagi orang itu untuk melihat sesuatu yang aneh. Namun, dia tahu bahwa orang yang baru masuk bukanlah pria dari tadi malam. Meskipun dia tidak membuka matanya, dia bisa melihat dari auranya bahwa orang yang baru saja masuk adalah seorang wanita.
Untungnya, pria itu tidak datang sendiri untuk memeriksanya. Jika dia melakukannya, dia mungkin tidak bisa lulus ujian ini dengan mudah.
Tang Ke Xin tahu bahwa dia tidak muncul secara pribadi karena, pertama, Tang Ke Xin yang asli adalah orang bodoh. Kedua, ini adalah kamar wanita.
Untungnya, beruntung bahwa Tang Ke Xin yang asli cukup bodoh untuk tidak membiarkan orang itu terlalu mencurigainya.
Sepertinya dia sejauh ini menghindari persidangan.
Salah satu kuil di paviliun."Melaporkan kepada tuanku, bahu kiri Nona Tang benar-benar baik-baik saja tanpa cedera." Dalam kegelapan, wanita itu melakukan yang terbaik untuk merendahkan suaranya saat dia melaporkan dengan hormat.
Pria di depannya tidak mengeluarkan suara atau membuat gerakan apa pun. Namun, sosok yang berdiri diam dalam kegelapan memancarkan aura yang menggerakkan jiwa yang membuat orang secara naluriah memuja dan tunduk tanpa syarat.
Wanita yang datang melapor tidak berani bersuara, tubuhnya sedikit kaku.
"Selidiki." Setelah beberapa saat, suara rendah tiba-tiba terdengar. Ini adalah perintah yang sangat sederhana, namun itu menyebabkan auranya yang sombong dan dominan terungkap secara ekstrem. Dalam sekejap, area dalam jarak 10 mil darinya menjadi terengah-engah.
Suaranya tidak membawa banyak emosi, tapi itu cukup untuk membuat rambut orang berdiri, membuat mereka gemetar ketakutan dari lubuk hati mereka.
Dia tidak percaya bahwa dia tidak akan dapat menemukan wanita itu.
"Iya." Wanita di belakangnya sangat ketakutan sehingga tubuhnya gemetar. Bahkan suaranya sedikit bergetar. Tuannya pada saat ini benar-benar terlalu menakutkan.
Jika orang itu benar-benar ditemukan oleh Guru, bahkan ribuan atau puluhan ribu nyawa tidak akan cukup untuk membunuhnya.
Pada hari kedua, Tang Ke Xin terus tinggal di kamarnya, semakin rendah dirinya, semakin baik. Tidak muncul adalah perlindungan terbaik, memulihkan diri dari cedera adalah alasan yang bagus.
Keesokan harinya, tidak ada lagi yang terjadi, dan mereka melewatinya dengan damai.
Master Hui Yuan hanya memberi ceramah selama dua hari, dan pada hari ketiga, semua orang secara bertahap menuruni gunung.
Putra Mahkota, Pangeran Ketiga, Tuan Kota Kota Phoenix dan beberapa tokoh yang sangat berat telah pergi. Sehubungan dengan Lin Gongzi, dia sudah menyerahkan masalah ini ke Kementerian Kehakiman untuk diselidiki.
"Nona, Tuan Hui Yuan berkata bahwa Nona bisa pergi ke Aula Buddha untuk makanan cepat saji." Dong Er berjalan ke kamar. Dia tampaknya curiga, dan bahkan lebih terkejut lagi bahwa Tuan Hui Yuan telah secara khusus memerintahkannya untuk melakukannya.
Bahkan Kaisar tidak akan dapat merekrutnya, jadi mengapa datang ke kuil kali ini sudah merupakan pengecualian, mengapa dia bertindak begitu istimewa untuk Nona?
Namun, Tang Ke Xin segera memahami niat Tuan Hui Yuan. Pada saat ini, dia ingin dia pergi ke Balai Suci untuk membiarkan semua orang tahu bahwa penyakit bodohnya sudah sembuh.
Tentu saja, itu juga berarti bahwa lelaki dari malam itu telah turun gunung, jadi dia tidak lagi harus bersembunyi.
Baiklah, tampaknya master masih cukup baik hati.
"Baik." Suara Tang Ke Xin jelas lebih ringan dari biasanya. Setelah orang itu pergi, dia, yang tegang selama tiga hari terakhir, akhirnya bisa sedikit santai.
Dia hanya berharap dia tidak akan bertemu lagi.
Tang Ke Xin berjalan ke Sacred Mansion, dan ketika semua orang memandangnya, mereka sedikit terkejut, tetapi, hampir semua wajah orang tampak mengejek, orang bodoh ini datang, dan sedang menikmati pertunjukan lagi, karena Tuan Muda Mu juga di Rumah Suci.
Ekspresi Liu Ru Yue, yang duduk di samping Mu Shao Yu sedikit berubah, dan tangan yang tersembunyi di balik lengan bajunya menegang. Tidak peduli seberapa bodohnya Tang Ke Xin, tidak peduli seberapa besar dia membencinya, dia masih istri Mu Shao Yu.
Karena Ratu menunjuk pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mind Reading Doctor Consort
Historical FictionMalam pernikahan itu panjang dan tak berujung. Namun, pada hari kedua, tidak ada pengantin wanita yang terlihat, dan hanya ada satu surat yang tertinggal. Bagus, sangat bagus, dia benar-benar melarikan diri untuknya di malam kamar pengantin ?! Melih...