"Raja ini, jangan khawatir?" Mendengar kata-katanya, mata Ye Lan Jue menunjukkan sedikit kesenangan. Apakah wanita ini menyuruhnya untuk tenang?
"Kami memberi hormat kepada Yang Mulia." Pada saat inilah suara Perdana Menteri terdengar. Jelas bahwa Perdana Menteri khawatir dan datang untuk melihatnya.
"Tabib Istana Liu telah memerintahkan orang untuk mengumpulkan Ai Hui, tapi ingin tahu metode apa yang dia berikan padamu?" Dengan kemunculan tiba-tiba Perdana Menteri, dia secara alami harus menemukan alasan yang cocok untuk dirinya sendiri. Kalau tidak, jika dia mengganggu Pangeran Ketiga tanpa alasan, itu bukan kejahatan kecil.
"Pangeran Ketiga, gadis yang rendah hati ini akan pergi dulu." Kali ini, Tang Ke Xin tidak melupakan keberadaan Pangeran Ketiga, dan dengan sopan membungkuk sebelum dia pergi.
Tentu saja, alasan dia melakukannya adalah karena pangeran ketiga telah menghentikannya tepat saat dia akan pergi.
Karena Pangeran Ketiga tidak mengatakan apa-apa, Tang Ke Xin setuju dan berbalik untuk pergi. Untungnya, Pangeran Ketiga tidak menghentikannya kali ini.
Tepat saat langit akan menjadi gelap, Nyonya Perdana Menteri akhirnya bangun. Tabib Istana Liu telah memerintahkan, Nyonya Perdana Menteri tidak boleh diberikan obat sembarangan, dan terlebih lagi tidak boleh diberikan sembarang hal.
Dia tidak membuka obatnya, dan mengulangi instruksi agar Tang Ke Xin memesan ramuannya sesuai.
Tang Ke Xin selalu menemani Nyonya Perdana Menteri di sisinya. Dia akan melihat makanan apa saja yang digunakan, dan hanya jika tidak ada masalah dia akan bersedia memberikannya kepada Nyonya Perdana Menteri untuk dimakan.
Dengan kata-kata Tabib Istana Liu, tidak ada yang berani ceroboh lagi, bahkan nyonya tidak bisa berbicara lagi.
Pagi, Istana Kunning istana kekaisaran.
Selir lainnya membungkuk dan pergi, tetapi hanya Permaisuri Kekaisaran Ning yang tinggal untuk menemaninya dalam pidatonya.
Hanya saja ekspresi Permaisuri Ning tampak sedikit lelah.
“Apa yang terjadi hari ini? Sepertinya kamu sedang tidak bersemangat?” Ketika Ratu melihat ekspresinya, dia merasa agak khawatir.
"Saya mendengar bahwa Kaisar pergi ke Istana Ninghe tadi malam. Saya pikir dia pasti terlalu lelah." Tanpa menunggu Permaisuri Ning berbicara, Bibi Xi, yang berdiri di samping, setengah bercanda.
"Bibi Xi menggodaku." Imperial Consort Ning tercengang sejenak. Dia sengaja memarahi sambil tersenyum, tapi senyum di wajahnya agak dipaksakan.
Ratu adalah orang yang pintar, jadi dia secara alami memperhatikan keanehan di Imperial Consort Ning. Dia merendahkan suaranya dan bertanya, "Apakah itu sesuatu yang perlu kamu katakan padaku, dan kamu tidak perlu menyembunyikan apapun dariku."
"Bibi Xi, bisakah kamu keluar sebentar?" Permaisuri Ning ragu-ragu sejenak, lalu menoleh ke Bibi Xi, "Bukannya aku tidak percaya padamu, tapi masalah ini, orang lain tidak bisa tahu."
"Baiklah, pelayan ini secara kebetulan harus pergi ke ruang manajemen untuk mengambil beberapa barang." Bibi Xi adalah orang yang pintar, dia menemukan jalan keluar dari kamar itu.
"Apa yang terjadi? Bahkan Bibi Xi harus pergi?" Melihatnya begitu serius, Ratu menjadi lebih berhati-hati.
"Ini tentang Kaisar." Ketika Bibi Xi pergi, Permaisuri Kekaisaran Ning mencondongkan tubuh ke arah Ratu dan berkata perlahan.
“Kaisar? Apa yang terjadi dengan Kaisar?” Ratu mengerutkan kening, ekspresinya menjadi lebih serius.
"Permaisuri juga harus tahu bahwa setiap kali Kaisar menyayangi selirnya, dia akan memberinya obat setelahnya. Obat itu adalah obat yang mencegahnya hamil." Permaisuri Ning mengerucutkan bibirnya dan berkata lagi, tetapi suaranya lebih hati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mind Reading Doctor Consort
Historical FictionMalam pernikahan itu panjang dan tak berujung. Namun, pada hari kedua, tidak ada pengantin wanita yang terlihat, dan hanya ada satu surat yang tertinggal. Bagus, sangat bagus, dia benar-benar melarikan diri untuknya di malam kamar pengantin ?! Melih...