Namun, nada bicara Perdana Menteri sepertinya tidak terlalu menegurnya, dan sepertinya ada senyuman tipis yang tersembunyi di sudut bibirnya.
"Hm, sebenarnya tidak terlalu bagus." Namun, pangeran ketiga, yang selalu menghargai kata-kata seperti emas, tiba-tiba berbicara.
Bagaimanapun, itu adalah selir kekaisaran!
Tiba-tiba, semua orang ketakutan. Ini ... ini yang dikatakan pangeran ketiga?
Jadi, Pangeran Ketiga tidak mencoba mencari keadilan untuk Ming Gui Fei, tetapi hanya mengingatkan Nona Tang untuk memperhatikan penampilan ?!
Selain itu, apa arti kata-kata Pangeran Ketiga?
Apakah yang dikatakan Tang Ke Xin barusan agak tidak pantas?
Sedikit? Jika kata-kata itu sedikit tidak pantas, maka itu benar-benar tidak
Tang Ke Xin juga terkejut, matanya menatap lurus ke arah Ye Lan Jue, hanya saja, selain terkejut, dia lebih memperhatikan gerakan Ye Lan Jue.
Dia menemukan bahwa tangan Ye Lan Jue tampaknya sangat santai menyentuh wajahnya sendiri, dan kemudian, sudut matanya tampak dengan cepat memindai wajah Liu Ru Yue.
Mata Tang Ke Xin berkedip, tindakan ini sepertinya memiliki makna yang lebih dalam, untuk mendorong semuanya ke Liu Ru Yue?
Membawa kecurigaan seperti itu, Tang Ke Xin mengalihkan pandangannya ke arah Liu Ru Yue dan secara tidak sengaja melihat seorang pelayan istana yang tanpa sadar mendekati sisi Liu Ru Yue dan dengan cepat meletakkan sesuatu di tubuhnya.
Aiya? Dia benar-benar mengerti apa yang dimaksud Pangeran Ketiga dalam sekejap. Itu terlalu pintar, bukan? Apakah kamu?
Tentu saja, jika dia tidak memahami skema pangeran ketiga hingga tingkat yang tak terlupakan, dia tidak akan bisa langsung memahaminya.
Memang, pangeran ketiga adalah yang paling berbahaya dan paling berbahaya dari semuanya.
Namun, hanya ada satu kata untuk menggambarkan perasaan ini, dan itu adalah kesenangan.
Rencana ini sangat bagus. Karena ini masalahnya, dia harus bekerja sama dengan baik dengan pangeran ketiga.
Melihat reaksinya, Ye Lan Jue tahu bahwa dia mengerti apa yang dia maksud.
Tidak hanya wanita ini pintar, keterampilan pengamatannya juga sangat kuat. Dia benar-benar mengerti artinya dalam sekejap. Tidak buruk.
Pangeran ketiga cukup puas dengan dia yang langsung mengerti maksudnya.
Mata Tang Ke Xin berbinar. Karena pangeran ketiga sudah menyiapkan jalan untuk mundur, maka, dia harus memikirkan cara untuk menarik api ke tubuh Liu Ru Yue.
Sang Putri jelas sama sekali tidak sadar, Liu Ru Yue kurang lebih tahu sesuatu.
Oleh karena itu, alasan mengapa api itu memikat Liu Ru Yue adalah untuk menemukan beberapa petunjuk. Itu harus menjadi niat pangeran ketiga.
Tentu saja, inilah yang diinginkannya.
Jika dia langsung bertanya pada Liu Ru Yue, dia pasti tidak akan bisa mendapatkan apa pun darinya, jika dia langsung mencari Liu Ru Yue, bahkan jika Pangeran Ketiga sudah mendapatkan seseorang untuk menempatkan 'bukti' padanya. , itu terlalu disengaja.
Pada saat ini, dengan begitu banyak orang yang menonton, bahkan jika mereka mencari bukti, mereka masih merasa sulit untuk percaya.
Lalu bagaimana dia bisa menarik api ke tubuh Liu Ru Yue?
"Putri, kamu baru saja mengatakan bahwa gadis rendah hati ini menikammu dan mencuri buku rahasiamu?" Saat semua orang masih shock, Tang Ke Xin tiba-tiba berbalik ke arah Putri. Wajahnya segera berkembang menjadi senyuman, terlihat sangat cemerlang dan cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mind Reading Doctor Consort
Ficção HistóricaMalam pernikahan itu panjang dan tak berujung. Namun, pada hari kedua, tidak ada pengantin wanita yang terlihat, dan hanya ada satu surat yang tertinggal. Bagus, sangat bagus, dia benar-benar melarikan diri untuknya di malam kamar pengantin ?! Melih...