Bab 43

1.6K 152 0
                                    

Tang Ke Xin terkejut, dan cepat mundur, memisahkan jarak antara mereka berdua. Hanya saja di belakangnya ada gunung palsu, bahkan jika dia mundur, dia tidak akan bisa mundur terlalu jauh.

Tang Ke Xin diam-diam tersentak. Dia? Dari mana dia datang? Kenapa dia tiba-tiba muncul di sini? Kenapa dia tidak berjaga sekarang? Dia telah menemukan bahwa pria ini seperti hantu.

Apalagi, dia dicium olehnya sekarang. Namun, situasi barusan membuat sulit untuk mengatakan siapa yang menciumnya, jadi dia tidak bisa marah.

"Ya, dia mengikuti Zhan Wei." Tang Ke Xin tahu, dengan kemampuannya, dia pasti akan menemukan bahwa dia mengikuti Zhan Wei, jadi dia tidak perlu menyembunyikannya sama sekali.

"Kenapa kamu mengikutinya?" Ye Lan Jue jelas melihat bahwa dia diam-diam mengikuti Zhan Wei tadi. Hanya saja, dia tidak mengira dia akan mengakuinya secara langsung.

Zhan Wei adalah ahli nomor satu di istana, dia telah mengikuti mereka dari Istana Kunning dan namun mereka tidak menyadari bahwa dia ada di sini, wanita ini agak mampu.

Namun, apakah wanita ini tidak tahu bahayanya? Setelah melewati gunung palsu, pada dasarnya tidak ada tempat baginya untuk bersembunyi. Dengan begitu, sangat mungkin dia akan ditemukan.

Dia akan berbahaya.

"Saya menemukan bahwa Zhan Wei benar-benar tampan." Tang Ke Xin terkejut sesaat, dan kemudian berkata dengan santai. Sebenarnya, dalam situasi ini, dia bahkan tidak ingin berbicara dengannya, jadi tidak mungkin baginya untuk mengatakan alasannya.

"Lalu?" Dalam kegelapan, ekspresinya tidak bisa dilihat, tetapi Tang Ke Xin samar-samar bisa merasakan suaranya menjadi lebih dingin, membawa angin dingin dan agung.

Karena sudut mereka berdiri, angin dingin bertiup ke lehernya, menyebabkan es membekukannya.

Bahkan tidak ada sedikit pun perasaan gerah yang tersisa di kamar. Efeknya sepuluh kali lebih baik daripada AC.

"Ketika aku baru saja keluar, aku mendengar bahwa dia akan mandi, jadi aku ingin mengikutinya untuk melihatnya, tetapi kemudian Yang Mulia muncul ..." Tang Ke Xin mengabaikan dinginnya dan mengangkat kepalanya untuk menatapnya. . Ketika dia mengajukan pertanyaan padanya, dia menjawab.

Sejak dia muda, gurunya mengajarinya bahwa anak-anak yang baik harus jujur ​​dan tidak berbohong. Jadi, setiap kata yang dia katakan adalah kebenaran dan kebenaran memang seperti itu.

Dalam kegelapan, Ye Lan Jue menyipitkan matanya, dan pada saat berikutnya, tubuhnya tiba-tiba mendekat padanya, menyebabkan jarak kecil di antara mereka menghilang, dan langsung menekannya ke bawah di gunung palsu di belakangnya. Itu karena dia telah menggunakan sedikit kekuatan sekarang, menyebabkan punggungnya merasakan sakit akibat tekanan.

Tangannya ada di sisi atas wanita itu, benar-benar menjebaknya di antara dirinya dan gunung palsu.

"Maksudmu Raja ini kacau kabar baik Anda? 'Hrm?' Suaranya menjadi lebih dingin, dan suasana awalnya dingin menjadi lebih menakutkan.

Dia benar-benar berani mengikuti orang di tengah malam dan menonton dia mengambil mandi.

Apa yang ada di pikiran wanita ini?

Tentu saja, bahkan Ye Lan Jue sendiri tidak menyadari, bahwa pada saat itu, suaranya tidak hanya dingin, tetapi suaranya juga mengandung sedikit amarah.

"Kamu? Apa yang kamu lakukan?" Bahkan seseorang setenang dia takut keluar dari akalnya dengan pendekatan dan posturnya yang tiba-tiba.

Terutama ketika dia memikirkan ciuman itu sekarang, tubuh Tang Ke Xin tanpa sadar menegang.

Sekarang dia sangat tertekan, dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk bergerak, apalagi melarikan diri.

Apa yang ingin dia lakukan dengan menekannya?

"Menurutmu apa yang harus dilakukan Raja ini saat ini?" Suaranya tiba-tiba menjadi sedikit lebih lembut, dan kata-kata itu perlahan menyebar. Tampaknya ada ambiguitas yang samar, namun aneh, di dalamnya.

Arusnya terlalu dekat dengannya, dan bukan hanya tubuhnya yang menekannya. Wajahnya hampir menyentuh wajahnya juga, dan ketika dia berbicara, semua napasnya ada di wajahnya, hangat dan gatal.

"Ini sudah larut malam, jadi gadis yang rendah hati ini merasa  harus kembali dan tidur." Tubuh Tang Ke Xin tegang, dan dia sedikit gemetar. Napasnya tampaknya sedikit compang-camping, dan sepertinya dia tidak seharusnya bisa menemukan apa pun hari ini, jadi dia mungkin kembali lebih awal dan tinggal bersama pria ini. Bahkan jika dia tidak terbunuh, dia mungkin takut mati olehnya kapan saja.

Tidak hanya itu, dia merasa bahwa situasi saat ini bahkan lebih buruk daripada membunuhnya.

Suara Tang Ke Xin berisi sedikit diskusi, pada saat ini,

"Bersama?" Sudut alisnya sedikit terangkat, dan suaranya yang pelan perlahan menghembuskan napas, tetapi kata-katanya seperti petir, "Gagasan ini tidak buruk."

"Batuk ..." Tang Ke Xin tersedak. Kamu? Bagaimana dengan dinginnya es? Apa yang terjadi pada kata-katanya, 'kata-kata yang menghargai seperti emas'? Apakah ini benar-benar pangeran ketiga yang dibicarakan semua orang?

Dia ... bagaimana dia bisa mengatakan kata-kata seperti itu?

"Siapa, siapa, yang ingin bersama...." Tidur.

"Kenapa kita tidak mandi bersama?" Ketika pangeran ketiga melihat reaksinya, bibirnya melengkung sedikit demi sedikit. Kata-katanya tidak lagi ambigu, tetapi secara langsung membuat orang muntah darah.

Sangat jelas bahwa Yang Mulia masih ingat bahwa dia berkata bahwa dia akan mengikuti Zhan Wei untuk melihatnya mandi.

Mata Tang Ke Xin langsung melebar saat dia menatapnya dengan tak percaya, seolah-olah dia melihat hantu.

Dia masih bisa menerima kata-kata Nan Gong Yi, tapi mengapa dia merasa sangat ketakutan ketika Pangeran Ketiga mengatakannya?

Dia, dia tidak mungkin dirasuki oleh hantu, kan?

"Pangeran Ketiga, apakah kamu baik-baik saja?" Tang Ke Xin mencoba menguji air, jika dia benar-benar kerasukan, dia akan siap untuk itu.

"Apa maksudmu?" Pangeran Ketiga menatapnya dengan sedikit mengangkat alisnya, dan tekanan dalam kata-katanya meningkat. Ketika dia berbicara, tubuhnya sepertinya menekannya, dan dia menahannya bahkan lebih.

Dengan cara apa? Apa lagi itu? Dalam situasi ini, dengan postur dan gerakannya yang disengaja tadi, mengapa ini terdengar sangat aneh?

"Pangeran Ketiga memasuki istana di tengah malam, apakah kamu tidak takut orang mencari tahu dan menyebabkan masalah?" Tang Ke Xin menarik napas dalam-dalam, menghembuskan napas, dan menghembuskan napas berulang kali beberapa kali sebelum akhirnya menenangkan diri. Baru saat itu dia mengajukan pertanyaan yang masih memiliki pengaruh padanya.

Dia adalah seorang pangeran, mungkin tidak pantas baginya untuk muncul di harem kekaisaran di tengah malam, kan? Jika seseorang mengetahuinya, akan sulit untuk dijelaskan.

"Bukankah kita masih memilikimu?" Hanya saja, ketika Ye Lan Jue mendengar kata-katanya, dia tertawa kecil. Jawaban itu sangat aneh, dan senyum itu bahkan lebih dari itu.

"Apa maksudmu?Apa hubungannya dengan saya? "Tang Ke Xin benar-benar terpana. Apa maksudmu? Bahkan seseorang yang secerdas dia tidak bisa mengerti apa maksud Ye Lan Jue pada saat ini.

Apa yang itu ada hubungannya dengan dia?

Hanya saja, kata-kata Ye Lan Jue berikutnya, seperti sambaran petir yang melintas di langit, langsung menyerang ke arahnya, menyebabkannya terbakar di dalam.

Mind Reading Doctor ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang