9. Berubah lah

146 8 0
                                    

Hari ini sudah menjadi hari kesekian bagi pengantin baru itu. Meskipun sudah menjadi pasangan yang sah,Ganjar dan Sasya tidak seperti pasangan suami istri lainnya. Mereka tidak tidur di tempat yang sama, Ganjar lebih memilih tidur di sofa ruang tamu dan Sasya tidur dikamar. Mereka juga jarang sekali mengobrol atau lainnya, bahkan Ganjar sendiri jarang ada di rumah. Seperti malam ini, hujan turun sangat deras sedangkan Ganjar entah dimana keberadaanya. Sasya sangat khawatir dengan Ganjar,dari kemarin dia belum pulang. Apa mungkin Ganjar ada dirumah orang tua nya?itu tidak mungkin,kalau saja Ganjar benar ada disana ,pasti Bunda sudah menyuruhnya untuk segera pulang.

Sasya semakin cemas saat hujan tambah deras,dengan disertai petir yang menyambar. Sasya mondar mandir di depan pintu, dia ingin mencari Ganjar, tapi harus mencari kemana? Sasya tidak tahu apa apa tentang Ganjar. Sasya ingin menelfon nya,tapi Sasya juga tidak mempunyai nomor suami nya sendiri.

'Ya allah istri macam apa aku ini?' Ucap Sasya.

Sasya meraih ponselnya dan menghubungi Indah,siapa tahu Indah punya nomornya Ganjar.

"Assalamualaikum Indah"

"Wa'allaikumsalam Sya,ada apa malam malam begini telfon?"

"In kamu punya nomornya Ganjar?kalau punya aku minta ya!"

"Pasti Ganjar nggak pulang?"

"Kok Indah tahu? "

"Itumah udah kebiasaan dia "

"Ohh,yasudah kamu kirim nomornya lewat whatsaap saja ya!"

"Siap boskyuuuu"

"Yasudah, Assalamualaikum Indah"

"Iya,  Wa'allaikumsalam "

tut.....Sambungan terputus, berikutnya ada notif dari Indah. Indah mengirimkan nomor nya Ganjar melalui aplikasi chat.

IndahLarasati:
0823738484848 ,ini nomornya Ganjar. Kalau dia nggak pulang aduin ke budhe saja Sya,biar tahu rasa tuh anak.

SasyaNadine:
Makasih Indah :). Tidak In,aku tidak mau melibatkan orang tua didalam masalah rumah tangga aku.Mereka sudah terlalu banyak repot untuk kami.

IndahLarasati:
Yasudah deh,kalau kamu butuh bantuan apa apa ,kamu bisa bilang ke aku. Insyaallah aku siap bantu.

SasyaNadine:
Asyappp boskyuu 😇😂

IndahLarasati:
Bisa gaul juga ternyata hahaha,sudah sudah,buruan telfon suami tercintamu itu wkwkkwk...

SasyaNadine:
heheh,kamu ini bisa saja. :D
yasudah aku telfon Ganjar dulu, Assalamualaikum Indah .

IndahLarasati:
Wa'allaikumsalam Sya :)

Mereka mengakhiri chat,Sasya menekan tombol telefon di kontak Ganjar.
Terdengar nada tersambung di ponsel Sasya.......

Panggilan sudah diterima......

"Assalamualaikum"
Ganjar tidak menjawab apa apa. Sasya hanya mendengar suara yang riuh .

"Halo Ganjar?"

"Ganjar"

"Gan..."

tuttttttt,sambungan terputus.

Sasya semakin dibuat bingung dengan keberadaan Ganjar.

Engkau, ImamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang