Author POV.
Tak lama ponsel Eunha berdering.eunha yg sedang menonton tv langsung mengambil ponselnya.
"Halo"
"................"
"Apa!!!!,baiklah aku segera kesana"
"........"
Tut Tut Tut Tut Tut.
Jungkook yg melihat Eunha terburu buru bertanya."ada apa chagi?"tanya Jeka."tidak ada,aku harus keluar sebentar,kalau kau mau pulang kunci saja rumah ini taruh kuncinya di pot bunga ne ,aku pergi"saat Eunha mau pergi dicekal oleh Jeka."aku akan mengantarmu"ucap Jeka dibalas gelengan kuat dari Eunha."tidak!!,kau tidak boleh ikut,ini urusan wanita"setelah itu Eunha masuk kedalam mobilnya dan pergi dari rumah pribadinya.
Sedangkan Jeka hanya menghela nafas panjang dia terlalu lelah menanggapi sifat keras kepala Eunha, lalu masuk kembali kedalam.
___________________________________
"CK,sial!!!"teriak Eunha frustasi."bagaimana dia bisa lolos arghh!!!"
Wanita itu membuka ponselnya mencari nama yg ingin ia hubungi setelah itu ...
"Youpsheyo"
"Youpsheyo , bagaimana kau berhasil mendapatkan nya?"
"Maaf nona kami tidak bisa mencari nya, dia berhasil kabur tanpa jejak"
"Baiklah,aku akan sampai kesana 15 menit lagi"
Tut Tut Tut .
"CK,sial"umpat Eunha membanting setirnya.setelah beberapa menit Eunha sampai pada tujuannya yaitu hutan ,wanita itu turun dari mobilnya dan masuk kedalam gudang berlumut.
"!Kalian kenapa tidak becus menjaganya?!!"teriak Eunha membahana didalam gudang itu berhasil membuat bodyguard nya bergidik ngeri."maafkan kami nona,kami di racuni dengan obat tidur oleh kawannya "ucap bodyguard nya menunduk."CK,arghh sial!!"teriak Eunha."aku tidak mau tau sekarang cari dia sampai dapat!!!"marah Eunha diangguki keempat bodyguard nya lalu keluar.eunha pun masuk kesalah satu ruangan yg ada di gudang itu.dia duduk di kursi kebesarannya dan melihat cctv diruangan org yg dia culik sebelum ditemukan.
Tak lama dia Eunha tersenyum mengerikan."cih,ternyata pembantunya sahabat dari kekasih ku sendiri hahahahhaha tidak kusangka dia dengan mudah didapatkan"ucap Eunha sinis."kali ini aku tidak akan membiarkan mu lolos jeon woonwo"setelah itu Eunha pulang kerumahnya balik.
Skip time.
CKLEK.....
"Aku pulang"ucap eunha.jungkook yg lagi menonton tv menoleh keasal suara."chagi kau sudah pulang dari mana saja kau ?"tanya Jeka menghampiri Eunha sambil membawa gadis itu ke tempat duduk."aku hanya pergi kerumah nancy katanya dia jatuh sakit"bohong Eunha senormal mungkin jangan sampai kegugupannya diketauhi oleh kekasihnya ini.
Kekasih?,apa eunha sudah menganggap nya kekasih.
"Em kook aku ingin mengatakan sesuatu, padamu"ucap Eunha yg serius menatap Jeka."katakan saja chagi"suruh Jeka."bolehkah aku minta nomornya mingyu?"tanya eunha.membuat alis Jungkook mengerut."ini sangat penting kumohon"mohon gadis hazel itu."memangnya kau punya hubungan apa dengannya?"tanya Jeka curiga."t....tidak a....aku ha....nya ingin menyimpannya"bohong Eunha."untuk apa kau menyimpannya,apa kau ingin selingkuh dengan sahabat ku sendiri?"desak Jeka lagi."Bu....bukan begitu maksudku,ayolah kook aku mohon berikan nomornya"mohon Eunha lagi."tidak!!"ketus Jeka lalu keluar dari rumah pribadi eunha dan pergi."CK,sial bagaimana ini ,"kesal Eunha tak lama gadis itu tersenyum penuh arti lalu masuk kekamarnya.