part 20

1K 66 5
                                    

Author POV.

"Eunha!!"panggil seseorang.eunha yg tengah diruang panahan menoleh ke asal suara.

"Eoh kalian, ada apa?"tanya eunha.mereka memang jam olahraga.

"Aku lihat dimading kalau sekolah kita di adakan turnament bulan depan"ucap nancy .

"Eoh benarkah ,aku tidak sabar ,apa saja perlombaanya?"tanya Una.

"Em berenang,tekwondo, panahan,basket,fashion show ,menyanyi dll"ucap Shinbi.

"Ok,sudah lama aku tidak berlatih kemampuan ku"ucap Eunha.

"Ya semenjak menjadi kekasih nya tuan jeon"ucap Naeun sinis dibalas tatapan sinis.

"Oh iya ha,kau tau satu sekolah sudah heboh gara gara kau berciuman dengan Jungkook didepan gerbang"ucap nancy heboh.

"B-benarkah,bagaimana ini mau taruh dimana mukaku"kata Una.

"Bukankah itu bagus supaya mereka tau kalau Jeka itu sudah menjadi kekasih mu,lagian mereka mana berani merebut punyamu "ucap Shinbi.

"Yaudah besok aku akan pergi ke tempat pelatihan tekwondo ku kalian ikut dah lama bukan kita tidak kesana"ucap eunha.diangguki mereka bertiga.

"Yaudah ayo kekantin"ajak Una.

Mereka pun keluar dari ruangan panahan
Saat mereka berempat jalan dikoridor banyak yg berbisik bisik.

"I-itu kan gadis yg kemarin berciuman dengan pangeran tampan didepan gerbang".

"sweet sekali mereka"

"Cih masih mendingan aku dari pada dia"

"Padahal gadis itu biasa saja tidak ada istimewanya kenapa pria tampan itu mau bersamanya"

"Cocok sekali mereka berdua"

"Aaah aku ingin sekali bersama kekaish ku seperti itu bukankah itu sangat romantis"

"Kau baru tau Eunha memiliki kekasih,aku kira sifat dinginnya itu tidak ada yg mau bersama nya kecuali aku".

"Nama gadis itu Eunha,nama yg indah"

"Bukankah artinya galaxy"

"Iya galaxy,oh Eunha my galaxy!!!"

Ya kira kira seperti itu kah bisikannya.

Tapi mereka berempat tidak mengindahkannya Eunha dkk jalan terus hingga sampai kantin.

Setelah sampai dikantin mereka harus di semprot lagi dengan bisikan dengan topik Eunha.

"Kalau seperti ini terus telinga ku bisa panas sendiri walaupun bukan aku yg diomongin"ucap Shinbi.mereka berempat duduk dimeja kursi kosong.

"Kalian pesan apa ,biar aku saja yang pesankan"ucap nancy.

"Emm aku ramen level sedang dan lemon tea"ucap Naeun.

"Aku sandwich dan susu coklat saja"shinbi

"Aku takoyaki yg pedas dan capuccino dingin"pesan eunha.

"Baiklah pesanan sebentar lagi akan tiba"ucap nancy pergi mengantri.

Tak lama ada pria yg menemui Eunha.

"Eunha bisakah kita bicara berdua"ucap pria itu.

"Disini saja"ucap eunha.

"Tidak kita harus bicarakan ini berdua"ucap teyong.tanpa jawab Eunha langsung keluar kantin diikuti teyong.

bad boy and bad girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang