part 56

660 48 6
                                    

Author POV.

Eunha dan Jungkook pamit pulang dari rumah bibi marry.

"Kami pamit pulang ya,oppa,yerin,bibi"pamit Eunha yg sudah didalam mobil.

"Iya hati² dijalan,kapan² kemari lagi Ne!!"teriak Yerin dan bibi marry.sedangkan jaehyun masih cemberut karena kekalahan nya melawan bowling tadi bersama Jungkook.

Mobil Jungkook dan eunha pun mulai hilang.

"Kook,sekarang kita kemana lagi?"tanya eunha pada Jungkook yg tengah fokus menyetir.

"Aku tid--"Jungkook belum selesai bicara sudah dipotong dengan ponsel Eunha yg berbunyi.

"Naeun?,ada apa dia meneleponku?"bingung Eunha.

"Coba diangkat saja"kata Jungkook dibalas anggukan.

"Yeobseo,ada apa naeun-ah?"

"Kami tengah berada di mall bersama rombongan mingyu juga,apa kalian tidak ingin kemari?"

Eunha berpikir sebentar.

"Baiklah kami akan segera kesana share lokasinya"

"Ne"

Tut...tut....Tut....

"Kenapa?"tanya Jungkook.

"Kita akan ke mall,teman² mu dan teman teman ku juga disana mereka menyuruh kita kesana"ujar Eunha.

"Lokasinya sudah dikirim?"tanya Jungkook.dibalas anggukan eunha.

Brmmm.....

Ciiit....

Selama 30 menit akhirnya sampai perjalanan mereka menuju mall.

Mereka berdua pun masuk kedalam sana tanpa menanggapi orang orang yg berlalu lewat menatap mereka memuji.

Mereka pun sampai direstoran**** didalam mall besar ini.

"Waw rambut kalian cantik sekali"ucap Eunha.

"Benarkah?!!"tanya nancy antusias.

"Tentu saja,kau semakin terkesan tomboy nancy-ah"kata eunha.

"Jujur saja menurut ku hanya jennie dan Naeun waras mewarnainya yg lainnya tidak sangat MENCOLOK"ucap Jungkook dengan penekanan diakhir .

"Yak!!,jadi maksud mu kami tidak waras begitu!!!"kesal Lisa menatap Jungkook sinis.

"Hei kau itu tidak tau fashion ya!"sahut Shinbi natap Jungkook tajam.

"Dia saja yang tidak waras,aku sudah sangat sangat merasa waras disini!"sahut jisoo ikutan.

"Kau itu memang tidak tau fashion ya!"sinis rose.

Jungkook yg merasa tersudutkan menatap Eunha meminta bantuan.

"Kau yg memulainya"cibir Eunha tidak peduli lalu duduk di samping nancy.jungkook berdecak kesal.

"Hei aku hanya berkata jujur,warna rambut kalian itu sangat mencolok,kau dan kau kenapa tidak warnai menjadi pelangi saja sangat tanggung kalau warna rambut kalian seperti itu"omel Jungkook sebal tidak terima karena disudutkan sambil menunjuk Lisa dan rose.

"Yak!!,ini namanya warna galaxy you know!!!,kau tidak tau selera fashion gadis eoh?!,dasar sok tau"sinis lisa.jungkook hanya membalasnya dengan cibiran.

"Kalian jangan bertengkar lagi,tidak malu banyak yang melihat eoh?!!"omel eunwoo.

"Mereka memang tidak punya malu"sahut Vi sambil meminum kopinya.jungkook menatap pria itu tajam.

bad boy and bad girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang