part 37

779 61 3
                                    

Author POV.

Yuna yg baru sampai dicafe*** itu melihat teyong yg tengah duduk santai sambil memainkan ponselnya.gadis itu menghampiri teyong.

"Maaf menunggu lama"ucap Yuna.

"Ah kau sudah datang,aku juga baru sampai, santai saja"kata teyong.

"Kenapa kau menyuruh ku kemari?"tanya teyong.

"Em,aku menyuruh mu kemari karena ingin membicarakan sesuatu"ucap Yuna.

"Bicara apa?"

Yuna terdiam sebentar untuk mencari kata apa yg harus dia jawab.

"Em aku dengar dari ank sekolah,kau berpacaran dengan Lisa yg notabene nya ank juara dancer di sopa benar?"tanya Yuna.

Dijawab dengan anggukan.

"Yup,kenapa dengan soal itu?"

"Em,bagaimana, hubungan kalian baik² saja?"

"Tentu,kami baik² saja,kenapa kau
menanyakan hubungan ku dengannya?"

"Cih baik karena kau sudah merasa lega bahwa kau hampir membunuh lisa,dengan itu kau tidak merasa ketakutan karena rahasia terbesar mu akan terbongkar,tapi tenang teyong-ah aku akan mengikuti permainan mu"batin Yuna.

"Em a-aku hanya ingin tau saja,karena ya kau tau kn Lisa itu belum bisa melupakan jungkook, jadi you know lah bisa saja kau hanya dibuat pelampiasan dengannya,dan kau akan terbuang"ucap Yuna bukan tanpa alasan Yuna berkata seperti itu,dia hanya ingin memancing teyong sedikit.yuna tau sedari tadi teyong tengah menahan amarahnya.

"Dari mana kau tau Jungkook?"

"Hei kau ini masa tidak tau,Jungkook itu sangat terkenal bahkan banyak sekolah yg mengetahuinya,aku juga mengakui dia itu sangat tampan"ucap yuna.

"Kau menyukai nya?!"suara teyong sedikit meninggi.ini lah tujuan Yuna memancing emosi teyong.

"Ehem,aku dulu sempat menyukai nya,cuma banyak yg bilang dia belum bisa menerima gadis lain karena ia harus menjaga hatinya untuk Eunha,disaat itu pula aku mulai melupakannya"ucap Yuna.

"Sangat bagus kalau kau melupakannya,kau tidak tau dibalik wajah yg kau bilang tampan itu dia punya sisi yg sangat buruk,aku harap kau jauh² darinya"ucap teyong.

"Cih,kau tidak sadar diri teyong brengsek,kau lebih buruk dari pada kookie ku!!"

"Eoh, benarkah?!,kau tau dari mana?"Yuna mengecek sebentar ponselnya lalu mendengar kembali ucapan teyong.

"Aku dulu kenal dekat dengan Jungkook,kami dulu bersahabat baik,hanya saja dia membuat ku membenci dirinya,dia jahat yuna-ah,dia telah memperkosa adikku!"ucap teyong dengan tatapan dendamnya.

"Eoh benarkah tapi kau tidak tau hal yg sebenarnya bitch,dasar pembohong!"

Yuna memasang tampang terkejut nya.

"Jinjjayo!!,seburuk itu kah?"kaget Yuna.

"Ne,dia itu pria yg sangat brengsek jadi aku harap kau tidak mendekati nya,bisa saja kau korban selanjutnya"ujar teyong.

"Baiklah,akan aku usahakan untuk tidak dekat dengannya"diangguki teyong lalu menyesap kopi nya.

"Em kau tidak ingin memesan apapun?"tanya teyong.

"Tidak aku sebentar lagi ada urusan"

"Em apa kau akan membalas dendam pada Jungkook?"tanya Eunha hati².

"Tidak,itu hanya masa lalu yg hrus aku lupakan,walaupun aku membencinya aku tidak akan melakukan hal yang buruk padanya"

"Eoh kau benar,tidak baik dendam pasti ujungnya dia akan kena karma dengan Tuhan"diangguki teyong.

"Dulunya aku juga berpikir buat dendam padanya tapi tetap saja tidak akan mengembalikan adikku yg sudah tidak ada lagi didunia ini,jadi aku berpikir hanya sia² kalau aku dendam padanya"sedih teyong.

"Aku turut sedih,tapi kau mengambil jalan yg benar"ucap Yuna menepuk² bahu teyong.

"Terimakasih"

"Santai saja, Bukankah kita teman"

"Oh iya aku baru ingat kawan ku yg berada di sopa bilang pada ku kemarin kalau Lisa hilang sudah 2 hari tidak ada kabar,bahkan kedua orang tuanya tidak tau dimana keberadaan nya,karena kau kekasihnya apa kau tau sesuatu tentang keberadaan nya?"lanjut Yuna.

"Tidak, beberapa hari ini kami jarang komunikasi dan bertemu,aku saja baru tau saat kau yg memberitau,kenapa Jennie tidak bilang padaku ya?"bingung teyong .

Dalam hati Yuna sudah mengumpat kasar karena kebohongan teyong.

"Kau bilang hubungan mu baik² saja padanya,tapi sekarang kau bilang kau jarang berkomunikasi dan jarang bertemu dengannya,apa ada masalah?"ucap Yuna.

SKAKMAT....

Teyong terdiam.

Dalam hati Yuna tertawa keras berhasil membuat teyong diam.

"Em- i..itu karena ya sewaktu kami tidak bertemu dan berkomunikasi dalam keadaan baik,makanya aku bilang hubungan kami baik² saja,tapi aku tidak tau kenapa Lisa bisa hilang selama 2 hari"asal teyong.

Yuna memicingkan matanya ke teyong dengan tajam.

"Aku curiga padamu,apa kau menyembunyikan sesuatu?"

"Tidak sama sekali,aku benci rahasia,oh ya Minggu depan kau ingin ikut dengan ku?"tanya teyong.

Yuna berpikir sebentar.

"Boleh saja,kau ingin membawa ku kemana?".

"Lihat saja Minggu depan lagi aku akan membawa mu ketempat istimewa".

"Waaah jinjjayo,aku akan menantikan nya"

"Aku dengan senang hati menantikan Minggu depan kau terjebak dalam PENJARA"batin Yuna senang.

"Em baiklah aku akan pergi,aku ada urusan diluar annyeong teyong-ah,lain kali kita bertemu lagi ya"ucap Yuna lalu keluar dari sana menuju ke perusahaan jeon corp.



































































Bersambung....

bad boy and bad girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang