part 33

823 61 1
                                    

Auhtor POV.

Yuna yg tengah berjalan di koridor perusahaan jeon corp.

Karyawan² disana menatapnya bingung siapa gadis ini begitu lah pikir mereka.

Yuna tidak peduli dengan karyawan² disini dia memasang muka dinginnya terus berjalan dan menaiki lift hingga sampai ke lantai 10 karyawan yg satu lift dengannya memandang terkejut tdi saat Yuna menekan lantai 10 karena lantai itu kn hanya ada ruangan CEO disini dan sekretaris,beserta yg berpangkat tinggi semua tapi kenapa gadis ini ingin kelantai 10? apa yg ingin anak ini lakukan disana?,dia ingin menjumpai siapa dilantai itu?,dan banyak lagi pertanyaan yg ada didalam pikiran karyawan² disana.

Yuna terus berjalan di koridor lantai 10 dengan perasaan takjub,memang benar koridor dilantai 10 sangat elegan tapi mewah.

Saat sampai didepan pintu yg megah didepannya ada yg menghalanginya untuk masuk.

"Maaf nona,sedang apa kau disini?,apa kau punya urusan dengan tuan besar?"tanya orang yg menghalanginya dan ternyata itu sekretaris nya.

"Iya saya punya urusan dengan paman donghae jadi harap minggir"datar Yuna.

"Maaf nona,tapi tuan besar tidak bisa diganggu,apa nona sudah memberi kabar pada tuan besar,kalau nona akan kemari?"tanya sekretaris nya.

"Ck,memangnya harus kasih kabar dulu ya"kesal Yuna mempoutkan bibirnya membuat sekretaris itu gemas.

"Akan aku telpon untuk menanyakannya"ucap sekretaris itu.

"Nama mu siapa nona?"tanya sekretaris itu.

"Aah,nama ku E-eunha"gugup Yuna.

Membuat sekretaris itu curiga tapi dia tetap melanjutkan menelpon ceo-nya.

"......"

"Youpsheyo,maaf sajangnim mengganggu anda"

"........"

"Em ini ada gadis yg bernama Eunha, katanya dia ingin menjumpai anda"

"............."

"B-baik sajangnim"

Tut...Tut...Tut..

"Kau boleh masuk"ucap sekretaris itu lalu membuka pintu ruangannya.

"Kamshamida"ucap Yuna.

Lalu masuk keruangan itu dengan datar.

"Annyeonghaseyo ajusshi,lama tidak bertemu"ucap yuna.sedangkan yg disapa terus membalikkan kursinya yg pertama kearah jendela dibelakangnya sekarang menghadap ke depan.

"E-eunha,k-kau kah i-itu"ucap Donghae appanya jungkook.yuna cuma menunduk.donghae menghampiri nya dan memeluknya tubuh gadis itu.

"Kau tau eomma Yoona sangat cengeng sekarang karena kau dikatakan meninggal apa lagi eomma mu dia sudah seperti orang gila menangis sendiri dan memecahkan kaca membuat tangannya berdarah lalu pingsan dia selalu menyebut nama mu eunha-ya"ucap donghae.membuat Yuna yg ada didekapan Donghae terisak tanpa diketahui Donghae.

"Ajusshi,kau tau bukan aku seperti ini juga ingin melindungi anak mu,aku tidak ingin itu terjadi dengan anakmu,karena aku sangat mencintainya hiks.."Isak Yuna.

"Tapi bukankah lebih baik jujur,kau salah mengambil langkah eunha-ya"ucap lembut donghae.

"Tapi ini sudah terlanjur ajusshi,saat itu aku tidak tau apa apa lagi selain ide ini hiks..,tapi aku tau ternyata menanggung beban sendiri itu tidak mudah"kata Yuna.

Dan ya selama ini Yuna juga telah memberi tau tentang apa yg terjadi 3 bulan yg lalu pada Donghae atau appanya Jungkook,sebelum Naeun Donghae yg tau duluan tentang rahasianya.Dan tentang ke jerman itu semua Donghae yg menanggung pembiayaan rumah sakit yg Eunha dirawat disana,baginya untuk membiayai Eunha itu hanya masalah kecil kalau CEO sepertinya bahkan rumah sakit itu pun bisa ia beli.sebenarnya waktu itu Eunha sempat menolak karena ia masih punya tabungan,cuma ya gitu sifat Donghae kn pemaksa Dan itu turun ke sifat Jungkook sekarang sama² pemaksa.

bad boy and bad girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang