part 49

642 53 1
                                    

Author POV.

Eunha melihat seseorang yg sedang terengah-engah dipintu.terkejut?TENTU SAJA!.

"Jungkook"lirih nya.Jungkook menghampiri Eunha dan menangkup kedua pipi gadis itu.

"Kau baik baik saja"khawatir pria itu.

"Aku baik² saja"

"Wah² momen ini pasti sangat aku ingat sesudah kalian mati ditangan ku nanti"seringai teyong.jungkook berbalik menatap teyong tajam.

"Apa mau mu keparat!,tidak cukup kau mengotori kekasih ku dulu kenapa Yuna juga kau jadikan target mu!"

Bukan jawaban yg Jungkook dapatkan melainkan datangnya kesepuluh orang berpakaian hitam dengan tubuh yg besar².

"Ikat dia!"kata teyong menyuruh pada salah satu orang bertubuh besar itu untuk mengikat Jungkook.

"Baik tuan!"

Mereka pun mendekat pada Jungkook tapi sudah duluan ditonjok muka mereka dengan bogem mentahnya pria itu.

Dan terjadilah perkelahian hebat antara Jungkook dan orang-orang bertubuh besar itu.

Karena mereka terlalu ramai Jungkook akhirnya kalah.dan terpaksa diikat dengan keadaan memar² dan kedua sudut bibir berdarah.

Eunha menatap Jungkook prihatin tidak seharusnya dia menyetujui pergi bersama teyong tapi apa bahkan dia dengan nekat pergi walaupun dia sudah merencanakan sesuatu tapi tetap saja tidak searah dengan permainan yg dibuat oleh sibrengsek teyong ini.dia salah mengambil langkah.

"Kau baik² saja?"tanya Eunha.

Dibalas anggukan lemah dari Jungkook.eunha semakin merasa bersalah coba saja dia mengambil langkah yg benar pasti tidak seperti ini jadinya.niatnya pergi bersama teyong ingin membunuh pria itu dengan tangan gadis itu sendiri tapi ternyata pria itu sudah menyusun rencana dari jauh² hari untuk membuatnya bungkam.tidak dia sangka pcycopat seprti nya ada yg mau membantu.

Tak lama masuk seseorang memakai pakaian jas kantoran dan menghampiri kedua orang yg diikat itu.

"Halo bagaimana keadaan kalian apa anak ku ini berbuat kasar pada kalian berdua"ucapnya sambil menunjuk teyong.eunha berpikir kalau orang yg ada didepannya ini adalah ayah angkatnya teyong tampan tapi brengsek,kejam,dan licik.

"Apa yang kau mau dari kami?"tanya jungkook.

"Memang apa yg aku mau bisa kau berikan?"tanya pria paruh baya itu dibalas anggukan.

Pria paruh baya itu tersenyum miring."bisakah gantikan aku menjadi posisi ayahmu diperusahaannya?"

Membuat Jungkook terkejut atas permintaannya.

"Ahahah sudah ku duga kau tidak akan memberikannya"

"Baiklah akan ku rebut paksa dari mu kalau begitu"kata ayahnya teyong sembari bersmirk jahat.

Membuat Eunha dan Jungkook menyeringit bingung.

"Bawa mereka kemari!!"teriak teyong karena mendapat kode dari ayah angkatnya.

Tak lama datang lah dua orang bertubuh besar sembari menyeret dua orang yg memberontak minta dilepaskan.eunha dan Jungkook terkejut melihat dua orang yg diseret paksa kemari.

"Siapa yg aku bawa ini!!"kata pria paruh baya itu.

"Appa,somi/ajushii,somi"lirih mereka.

"Bagaimana hm?,kejutan ku mengejutkan bukan ahahha"tertawa jahat orang paruh baya itu.

"Bawa dokumen nya kemari!"teriak teyong.salah satu bodyguard membawa dokumen dan memberikan pada appa angkatnya teyong.

Dokumen apa?

bad boy and bad girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang