part 14

1.2K 69 1
                                    

Author POV.

Eunha balik ke tempat Jungkook.

"Ini pesanan sudah sampai "ucap Jeka diangguki eunha.wanita itu pun segera melahap burger itu.

"Chagi"panggil jeka.

"Hm"

"Nanti malam kau sibuk?"tanya Jeka.

"Iya nanti malam aku sibuk,memangnya mau kemana?"tanya Eunha."em tidak,aku hanya ingin mengajakmu berkencan"ucap Jeka.membuat pipi Eunha bersemu merah."muka mu kenapa?,apa kamu sakit"khawatir Jeka menangkup pipi Eunha yg gembul itu."ti-tidak,aku hanya emm kepanasan ya kepanasan"ucap Eunha mengipas ngipas mukanya pake tangan seolah olah kepanasan.jeka mengerut kan alisnya tak lama tersenyum penuh arti."oh atau jangan-jangan kau malu Hem"goda jeka menatap mata Eunha intens."aish diamlah!,habiskan makanan mu itu lalu balik kesekolah!"kesal Eunha ya memang betul sih dia malu.jungkook terkekeh sebentar lalu melanjutkan makannya.

Skip time

Eunha sekarang berada dirumahnya.
Dan menelpon seseorang .

"....."

"Youpsheyo mingyu nanti malam kau temui aku di cafe*** oke ,bye aku tutup"

Tut Tut Tut....

"Huuuft melelahkan!!"desah eunha.dia mengambil air di dapur karena kerongkongan nya kering.

Ting nong

Ting nong

Eunha yang lagi minum lantas membuka pintu rumahnya.

"Kalian ngapain kemari?"tanya eunha.dan ternyata ketiga sahabatnya datang.

"Memangnya tidak boleh"ucap Shinbi sinis."entah tu kekasihnya di kasih sahabat nya tidak dikasih"ikut nancy ."aish diamlah ,mau masuk tidak"ucap Eunha dengan cepat ketiga sahabatnya masuk kedalam rumahnya.

"Ada perlu apa kalian kemari hem?"tanya Eunha.

"Tidak ada "singkat naeun.

"Kau menyuruh mingyu ke toilet ngapain?"tanya Naeun.

"Aku hanya ingin meminta no ponselnya karena nanti malam kami akan bertemu ,kalian ikut aku ingin mengintrogasi dia"ucap Eunha."em kalau Jungkook tau gimana?"tanya Shinbi.

"CK,kita kn berempat entah aku cuma berdua dengannya,itu sangat tidak meyakinkan"ucap Eunha.diangguki Naeun."baiklah nanti malam- eh tunggu kalian jumpanya dimana?"tanya nancy."aku menyuruhnya ke cafe****"jawab Eunha.

"Baiklah nanti malam kami kesitu"ucap Shinbi.

"Ha belanja yuk nanti habis pulang dari sana kita langsung ke cafe itu"ajk Shinbi.dibalas gelengan tegas dari eunha.

"Tidak!,aku tidak suka dengan belanja"ucap Eunha.

"CK,ternyata sifat tomboy mu masih ada"kesal nancy.

"Terserah"ucap Eunha lalu masuk kekamarnya.

"Aku ikut saja tapi tidak berbelanja"ucap Eunha lalu menutup pintu kamarnya.sedangkan nancy dan shinbi sudah bersorak bahagia beda dengan naeun dia hanya berekspresi datar saja.

"Sudahlah kalian ini seperti anak kecil saja deh"ucap Naeun lalu kedapur Eunha untuk mengambil sesuatu.

Tak lama Eunha keluar dengan penampilan 👇👇👇👇

Tak lama Eunha keluar dengan penampilan 👇👇👇👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
bad boy and bad girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang