Author POV.
Eunha sekarang sudah berada di restoran paling mewah di Seol hanya org kalangan atas yg bisa memasuki restoran ini.
Keluarga Jung pun masuk keruangan VIP nya.
"Maaf kami terlambat"ucap Seohyun.membuat org yg berada didalam ruangan itu sontak menoleh keasal suara.
"Ah tidak apa-apa kami juga baru sampai kok,silahkan duduk"ucap keluarga jeon.
Sedangkan Eunha dia duduk dengan wajah lesunya.
"Seohyun ini putrimu astaga dia imut sekali"ucap Yoona.
"Annyeonghaseyo naneun Jung Eunha imnida"ucap Eunha dengan membungkuk sopan.
"Oh iya dimana putra mu Yoona?"tanya Seohyun.
"Dia lagi di toilet"ucap Yoona.
"Maaf aku terlambat"ucap seseorang yg baru masuk kedalam ruangan itu.
Eunha yg sedari tadi menunduk akhirnya mengangkat wajahnya.
"Jungkook!!"batinnya kaget.sedangkan Jungkook hanya memasang muka datarnya saja lalu duduk didepan eunha.
"Baiklah kita mulai saja Eunha dan jungkook kalian sudah kami jodohkan,apa kalian terima?"tanya yoona.membuat Eunha cengo sendiri.
"Aku menolak"tegas Jungkook ,membuat Eunha melihat jungkook dengan tatapan tidak percaya.
"Kenapa?"
"Karena aku tidak ingin menjadi penghancur hubungan orang"ucap Jungkook tegas.membuat kedua paruh baya itu shock sedangkan Eunha hanya tersenyum miris saja dia tau dimana letak kesalahannya.
"Apa maksudmu?"tanya Seohyun.
"Anak ajhumma,sudah mempunyai kekasih dieropa,dan karena itu aku menolak perjodohan ini"ucap Jungkook menatap Eunha sinis.sedangkan yg ditatap menunduk dalam.seohyun menatap anaknya tidak percaya kenapa anaknya ini telah berbohong pada Jungkook bahwa ia sudah mempunyai kekasih dieropa.
"Eunha jelaskan?"perintah seohyun.membuat Eunha gugup sendiri.
"Em i-itu be-benar eomma aku sudah mempunyai kekasih dieropa"bohong Eunha."eomma tidak percaya,kau bilang kemarin pada eomma bahwa kekasih mu Jungkook!"tegas seohyun."a-aku tidak pernah bilang begitu"gugup Eunha.
"Benarkah,jadi ini apa?"tanya soehyun.sambil membuka rekaman dari ponsel nya saat Eunha tengah memohon bahwa dia hanya ingin Jungkook.sedangkan Jungkook mendengar itu menatap Eunha seolah meminta penjelasan.beda dengan Eunha dia sudah malu sedari tadi karena dengan bodohnya dia bisa memohon seperti itu pada eommanya ,aish mau taruh dimana sekarang mukanya .
"Eunha ikut aku "ucap Jungkook sembari menarik lengan Eunha sedangkan sang empunya hanya menurut sambil menunduk.
Mereka pun berhenti di pinggir jalan didalam mobil Jungkook.
"Apa maksud dari rekaman tadi?"tanya jungkook menatap Eunha.
"Memangnya kenapa?"tanya Eunha balik dengan muka polosnya.
"Kenapa kau bohong padaku tentang kekasihmu yg berada di Eropa itu hem?"tanya jungkook kesal.
"I-itu aku tidak ingin memberi tahu mu,bahwa aku sudah dijodohkan"ucap Eunha menunduk.
"Aku sengaja berkata seperti itu supaya kau bisa menjauhiku tanpa membuatmu hancur,dan ternyata aku dijodohkan dengan mu "lanjut Eunha pelan.
"Aku ingin sekali menjauhimu ,tapi aku tidak bisa,dan lagi pula aku sudah tau kau adalah jodoh ku makanya aku tidak ingin ambil pusing yg terpenting kau milikku sekarang"ucap jungkook.eunha pun mendongak menatap mata Jungkook dalam.