xii

1.6K 281 28
                                    

Felix mengernyit begitu memasuki kelas. Ada yang berbeda, batinnya. Kelas terasa lebih sepi, pun jumlah murid yang berada di sana nampak berkurang. Bingung, Felix berjalan menuju bangkunya lalu menghampiri Sunwoo yang sedang asyik dengan ponselnya.

"Heh, sepi amat," ujar Felix lalu duduk di bangku depan Sunwoo.

"Anak pembinaan lomba pergi semua," rupanya Sunwoo tengah bermain game, "kompak banget, satu lomba, lomba semua."

Felix mengangguk-angguk mendengar penuturan Sunwoo. Entah mengapa menjadi tidak bersemangat. Tidak ada Hyunjin dan Seungmin rasanya menjadi sepi. Tetapi, setidaknya masih ada Jisung yang bisa menemaninya.

Eh, sebentar.

Mata Felix menyipit menatap jam dinding. Sudah hampir memasuki waktu dimana bel masuk berbunyi. Ada yang aneh, Felix mengalihkan pandangan pada bangku tempat dimana Jisung seharusnya duduk. Kosong, padahal Jisung bukan tipikal murid yang datang terlambat.

"Udah balik, gih, sana," Sunwoo menyimpan ponsel di lacinya lalu membuat gestur mengusir Felix, "balik ke tempat duduk, Pak Suho mau dateng."

Tetapi Felix justru masih terdiam, celingukan menunggu Jisung hingga pada akhirnya ia kembali membuka bibir, "Jisung mana? Sakit lagi?"

Sunwoo menepuk jidat mendengar perkataan Felix, "oh iya, Jisung absen juga."

Pertanyaan Felix justru tidak di jawab, lantaran ketua kelasnya itu tergesa menghampiri sekretaris kelas, memberitahukan bahwa Jisung pun hari ini tidak masuk.

"Jisung lomba juga," dahi Felix mengernyit mendengarnya, "dibawa keluar kota malah. Bu Suzy nemu naskah lagu yang dikarang Jisung terus dia diikutin lomba cipta lagu gitu."

Felix bungkam, hanya mengangguk kaku dan kembali menuju bangkunya. Kemudian ia melamun, sampai tidak sadar bahwa dirinya sedari tadi diperhatikan oleh Hwall dengan mata mengantuknya.

"Temen-temenmu lomba semua, Lix," Hwall tersenyum miring, "kamu enggak?"

Dan hanya tatapan sengit yang Felix lontarkan. Untungnya Pak Suho cepat datang, jika tidak dia mungkin sudah melayangkan sebuah pukulan kepada Hwall.



















Tapi ... Hwall ada benarnya.

°°°

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Up sekarang takut nanti malem ga sempet

Voices ; Lee Felix [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang