Kringggggggg.....
Alarm dikamar Hanna sudah berbunyi, Kebetulan hari ini adalah hari weekend buat Hanna maka dia memilih untuk Mematikan Alarmnya dan melanjutkan tidurnya lagi.
*****
Sementara itu Dikediaman Bima, Bima Sudah Rapi Dan dengan Pakaiannya dan memanaskan mesin Mobil sport Kesayangannya yang berwarna Merah itu.
Selang beberapa menit setelah Memanaskan mesin mobil, Bima pun masuk dan melajukan mobilnya yang entah mau kemana.Sesampainya disuatu rumah besar namun entah itu milik siapa, yang jelas itu bukan rumah punya Hanna.
Bimq turun dari mobil dan mengetuk Pintu itu.
Dan kalian tau yang keluar siapa?..."Hay selamat pagi" ucap Tafhia sambil mencium pipi Bima
"Pagi juga sayang" ucap Bima tersenyum.
Kalian mau tau Gaes siapa sih tafhia itu?
Ok berikut penjelasannya.
Tafhia Restama, Adalah mantan kekasih dari Bima, mereka pernah menjalin Hubungan Selama 2 tahun lebih semasa SMA, Namun pada saat Bimq jatuh sakit karna sebuah kecelakaan, Tafhia malah Meninggalkan Bima dengan laki laki lain pilihannya yang baru.
Bima sakit hati dan tidak bisa menerima kenyataan tersebut, Bima sangat Menyayangi Tafhia namun tafhia menghianatinya, Bima juga Telah berjanji pada dirinya sendiri bahwa Siapa saja wanita yang berpacaran dengannya Dia pasti akan menderita.
Namun, Kehadiran tafhia muncul kembali disela sela hubungan Hanna dan Bima. Bima yang Masih belum sepenuhnya Move on dari Tafhia kini mencoba kembali kemasa lalunya, Namun bima Juga tidak bisa melepaskan Hanna begitu saja. Pasalnya dia juga Memiliki perasaan kepada Hanna.
Bima dan Tafhia Menjalani Hubungan Secara diam diam tanpa sepengetahuan Hanna.Jadi udah paham kan?
Ok next ke yang tadi aja.Bima dan Tafhia Pun berjalan menuju Mobil lalu masuk dan langsung melajukan Mobilnya.
Sesampainya disuatu tempat,yaitu danau tempat mereka pacaran dulu.
"Kamu masih inget Tempat ini" ucap Bima sambil memeluk Tafhia dari belakang.
"Masih, banyak kenangan kita disini" ucap Tafhia tersenyum
"Aku sangat bahagia bisa bersama mu lagi" ucap Bima
"Aku juga, maafkan aku pernah pergi" ucap Tafhia.
"Lupakan" ucap Bima
"Bim, kapan kamu putusin hanna? Aku gak mau kita pacaran secara diam diaman seperti ini" ucap Tafhia sambil membalikkan Badannya menghadap Bima
"Tunggu waktu yang tepat" ucap bima lalu mengecup bibir Tafhia
Tafhia hanya mengangguk lalu Tersenyum pada Bima.
Bima sangat berbeda, Dia yang tak pernah lembut pada Hanna bisa bisa nya Lembut pada Tafhia sekarang, bahkan Bima Seperti bukan Badboy saat didepan Tafhia Bimq seperti malaikat Yang Selalu ada disamping Tafhia.
Sementara itu, Romeo tidak sengaja melihat bima yang sedang bermesraan dengan Tafhia didanau.
"Itukan Bima" ucap Romeo dari kejauhan "siapa cewek itu, yang jelas itu bukan Hanna" ucapnya lagi.
Romeo pun langsung mengeluarkan ponselnya dan memotret Bima yang sedang berpelukan dengan Tafhia.
Romeo langsung mengirim foto itu ke line Milik Hanna.
Lalu romeo pergi meninggalkan tempat itu.Line on
Romeo
Send fict ceritanya wk
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanna Ariestella [COMPLETED]
Short StoryA tragic love life a girl named Hanna's Ariestella to cause herlself have an illness and end in death