_____happy reading readers_____
"Jangan lupa voting ya, selow gratis kok jangan pelit cinta"
____author maksa wkwk____
Adiva dan hanna pun sudah berada dikantin saat jam pelajaran sudah selesai, mereka Memakan bakso tanpa Bicara, memang kedua gadis itu jika sudah ada makanan mereka akan fokus pada makanannya.
"Cieee baikan cieeee" Ucap Romeo sambil mendaratkan Bokongnya kekursi disamping Adiva
"Kita gak pernah berantem kali" ketus Adiva
"Masa" goda romeo sambil Mencolek dagu Adiva, sontak saja Adiva Kaget pipinya langsung merah merona.
"Liat tuh pipi adiva Langsung berubah kayak Udang rebus" sindir hanna dengan gelak tawanya
Romeo pun melirik lalu ikut tertawa bersama Hanna, adiva hanya menutupi wajahnya dengan kedua tangannya, dia sangat malu Di tertawai oleh kedua makhluk aneh ini.
"Udh ah diem!" bentak Adiva sambil cemberut
"Iya iya kita diem" ucap Romeo sambil menyembunyikan tawanya.
Bima pun datang dan menghampiri Meja Hanna, bima langsung duduk disamping hanna sambil merangkul Pinggang hanna. Mereka pun hanya menatap Kearah Bima, bima Tersenyum miring lalu Mengalihkan pandangannya ke wajah hanna.
"Manis" gumam bima yang masih bisa didengar oleh mereka.
Adiva dan romeo pun mengacuhkan Bima, mereka langsung makan Tanpa melirik kearah Bima lagi.
Sementara itu pipi Hanna yang sekarang merah. "Apa sih datang datang main goda aja" ketus hanna sambil menatap kearah lain.
"Biarin aja" decik Bima
Hanna hanya merespon dengan Anggukan pelan. Lalu bima pun menatap kearah adiva dan romeo yang sedang makan.
"Lo berdua pacaran" ucap Bima membuat Romeo tersedak.
Uhukkk
"Meo pelan pelan" ucap Adiva yang langsung menyodorkan air putih kepada Romeo.
Romeo langsung menenggaknya, sementara Bima hanya tersenyum miring kearah Romeo.
"Iyah emang kenapa!" ucap Romeo dingin
"Bagus deh, berarti gak ada lagi yang godain Hanna" sindir bima yang langsung di tatapan tajam Oleh romeo.
"Santai!" ucap Bima sambil menaikkan alisnya "gimana klo minggu besok kita double date?" ucap Bima dengan Datar
Hanna, Adiva dan Romeo pun langsung menatap Bima, lalu mereka saling tatap Memasang ekspresi masing masing yang entah itu ekspresi apa sehingga susah ditebak.
"Mau gak!" ucap Bima dengan nada kesal
"Dimana?" sergah Romeo
"Divilla gw" ucap Bima santai
"Villa lo? Ada apa aja disana?"
Bima tertawa renyah dengan pertanyaan romeo. "Lo santai aja disana fasilitas lengkap, dibelakang villa juga ada Pantai pokoknya cocok buat pacaran" ucap Bima sambil mengedipkan matanya kearah Hanna.
"Wah gw mau" ucap Adiva Sumringah
"Gw ngikut aja" ucap Hanna
"Yaudah terserah" ucap Romeo acuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanna Ariestella [COMPLETED]
Historia CortaA tragic love life a girl named Hanna's Ariestella to cause herlself have an illness and end in death