14 - I Miss You.

208 26 13
                                    

Eh ketemu lagi!

cie malam minggu ya sekarang, lagi ngapain nih?

Btw, aku merasa kalo tiap hari bikin cerita, Updatenya jadi seperti setiap hari. nanti di sini Update, besok di work sebelah. gapapa, dari pada aku tidak ada kegiatan kan ya, jadi  mikirin cerita mulu juga asik dan pusing :3

Jangan Lupa di Vote sama Comment.

Happy Reading and Happy Saturday Night, See ya.

thank you💜💜




Bertemu lagi dengan Hari Senin, hari yang padat di minggu pertama. Hari ini juga ialah hari pertama Jian bekerja di kantor barunya. Jian berangkat dengan sang Ayah yang diantar olah Jacob, supir pribadi dan juga pengawal pribadi sang Ayah.

tiba di gedung yang sangat tinggi, Jian dan Ayahnya mendapat sambutan hangat dari karyawan yang lain. namun tidak sedikit juga yang menatap Jian sedikit berbeda.

"it's okay. mereka belum tahu dan belum terbiasa," bisik sang Ayah saat berjalan menuju Ruangannya di lantai 30.

memasuki jam makan Siang, Jian diminta sang Ayah untuk pergi ke tempat makan yang berada di depan gedung kantornya tersebut karena biasanya Kantin gedung ini akan sangat ramai dan Ayah Jian tidak melarang karyawan nya untuk keluar mencari makan siang.

dan di sinilah Jian, ada di sebuah Cafe dan duduk sendiri. ia memesan sebuah pasta dan lemonade iced tea sebagai santapan makan siangnya itu. suasana cafe terbilang ramai karena hampir semua bangku terisi penuh. Jian menghabiskan pastanya sambil memainkan ponselnya. waktu istirahat selama satu jam dirasa sangat cukup untuk Jian bersantai sebentar.

"excuse me, can we Join?" Seorang laki-laki bertanya pada Jian, "Sure!" balas Jian sambil melemparkan pandangan pada lelaki yang sebelumnya bertanya pada Jian. mereka berempat duduk di kursi yang kosong sebelumnya. Jian hanya diam sambil meminum Lemonade iced tea nya.

"hey, kenapa diam saja? mari ikut mengobrol." Jian menatap perempuan yang berada lurus di depannya lalu tersenyum canggung.

"kita belum pernah bertemu sebelumnya, apa kau baru datang di sini?"

"ya, dan ini hari pertama ku bekerja di perusahaan depan itu." mereka semua menatap ke arah yang dimaksud Jian.

"itu? wah! kita satu instansi! kau kerja di bagian apa?"

"Sebagai Sekretaris pribadi."

"eh, tunggu! kita kan belum berkenalan. siapa Nama mu?"

⚘⚘

pukul enam sore, waktu bersantai Jian saat ini. Jian mencoba melakukan Skype dengan teman-temannya.

"JIAN!" senyum Jian saat Lay yang pertama kali menjawab panggilan dari jian. tidak lama, Muncul Minhyun dan June.

"YA! JIAN! aku rindu padamu."

"bagaimana di sana ji? betah?" Tanya Minhyun membuat Jian mencibik, "sedikit tidak karena aku belum mempunyai teman disini. aku kesepian."

tidak lama, muncullah Irene dan Yoona yang berada di satu tempat dan sedang mengenakan masker sheet.

"YA! kalian menginap bersama dan tidak mengajak ku? apa-apaan ini?"

"kau kan sedang jauh. kalau ke sini, ayo kita tidur bersama."

"Noona, kau harus mengajak ku juga." semua orang berdecak saat Minhyun melontarkan kalimat permintaannya.

BRULER - KNJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang