pertemanan yang sejati tidak memandang apapun termasuk jarak
MPLS Berlalu.....
Tringg... Tringg... Tringg...
Bunyi alarm Sabrina lagi lagi berbunyi kencang, namun kali ini bukan Sabrina yang mematikan alarm di ponselnya itu melainkan Gyan yang terbangun dari kamarnya yang bersebelahan denga sabrina dan mematikan alarm Sabrina karena 'risihh' mendengarnya.
"Woyy bangun ogeb.." teriak Gyan yang suaranya lebih besar dibandingkan alarm ponsel Sabrina, dan benar saja Sabrina bangun dengan terkejut sambil mendaratkan telapak kakinya ke perut Gyan tanpa di sengaja.
"Astagfirullah" kaget Sabrina dengan menendang Gyan.
"Awww... Gila lu perut gua main tendang tendang aja, lu fikir bola" jerit kesakitan dari Gyan yang mengusap usap perutnya bekas telapak kaki Sabrina.
Tapi yang lucu dari Gyan yaitu ekspresi mukanya, sungguh benar benar membuat Sabrina tertawa puas, pipinya tiba tiba saja membengkak disertai kedua bola matanya yang nampak jereng membuat Sabrina semakin tertawa puas
"abisnya salah siapa bangunin gua pake teriak gitu. Yehhh. Hahaa..." ledek Sabrina yang kini tengah duduk menyaksikan kakaknya itu.
"Lu juga. Mimpi apaan sih tiba tiba nendang gua?" tanya Gyan yang duduk di sebelah Sabrina dengan masih memegangi perutnya itu.
"Hehe... Gua mimpi di palak ama preman terus gua ngelawan, and finally gua berhasil ngalahinnya. Tapi nih ye bang gua tadi mimpinya nendang burung tuh preman, bukan perutnya kenapa ke lu malah perut yah.
Padahal kalo kena burung lu lebih seru deh kayanya "cerita Sabrina dengan nada ledekkan dan senyum liciknya itu.'" wahhhhh.... Gua punya ade emang julid banget bener bener sableng ya. Masih mending kena perut pea. Kalo kena burung gua bisa kaya disunat dua kali gua". Kesal Gyan pada sabrina dengan menjitak kepala adiknya itu.
'pletak'
"Awww. Sakit... Bang emang bener lu itu abang paling kejam di dunia ini" rintih sakit Sabrina sembari memegangi kepalanya itu.
"Kejam kejam, kejaman lu pea. Udah ah, males gua debat ama lu. Mandi sana terus sholat. Moga aja lu sadar" kata Gyan sambil meninggalkan Sabrina di kamarnya.
"Sadar sadar... Lu kira gua kesurupan apa" lirih Sabrina.
***
Back to School....
"Gua tegang nih guys.. Kita sekelas lagi atau ngga yah?" tanya Sabrina pada Silvia dan Selina penuh ketegangan, memegang lengan mereka berdua
"Tau nih. Yaudah mending kita kemading sekarang" ajakan Selina pada Sabrina dan Silvia.
Akhirnya Sabrina dkk pergi ke mading sekolah dengan terburu buru, melewati setiap orang dihadapannya tanpa ampun, tidak perduli itu kakak kelasnya atau bukan
Sesampainya di mading sekolah
Deg
Ternyata mereka bertiga sama sekali tidak ada yang satu kelas. 'Sedihh' itu pasti....
Tapi ya apa boleh buat sekolah inikan bukan milik mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SABRINA [COMPLETED]
Teen FictionTidak perlu mencintai jika hanya memberi luka terdalam untuk dendam yang telah kusam