pasrah

157 65 28
                                    

cash=
-Arissa Syahliana Liandra(Arissa)
-Aldian Radinka Faustin(Aldi)
-Liora Sofiara Artanti(Liora)

∞»∞»∞»

Disiang hari yang sangat melelahkan,karena sahabis pulang sekolah gue dan sherlen memilih untuk menonton Drakor di TV,"dari pada gabut"bilangnya kepada sherlen

"gue rasanya kesal sebab gue selalu beradu bacot setiap harinya dengan Aldian"ucapnya dengan nada kesal kepada sahabatnya Sherlen

"kok lo malah marahnya ke gue sihh sa,kan yang salah bukan gue"ucap Sherlen kepada Arissa karena merasa dirinya tidak bersalah.

"iya..iya..gue minta maaf"ucapnya kepada sherlen maupun tidak tulus.

"makanya lo sama Aldian kenapa enggak baikan ajah kan seru bisa enggak beradu bacot terus lo sama Aldian"ucap sherlen

"Ahh..ogahh baikan sama tu anak musuh yahh tetap musuhh.."jelasnya dengan nada kesal.

"jangan terlalu kesal lo sama Aldian siapa tau musuh jadi cinta"kata sherlen dengan mengejek Arissa

"ihhh amit amit gue sama tu anak mendingan gue singel seumur hidup dari pada sama tu anak"jelasnya dengan kesal.

"lo jangan bilang kayak gitu nanti benar benar jadi singel seumur hidup, mau lo"katanya dengan mengejek.

"yah enggak gitu juga dongg maksud gue kan bukan kayak gitu ".jawabnya cemberut dan memanyunkan bibirnya.

"lo sihh"

"iya..iya.."

"sa lo mau nemenin gue ke moll ngak,lagi gabut nih gue pengen jalan jalan"keluh sherlen

"emangnya mau ngapain"tanya Arissa kepada Sherlen sambil sembari mengambil ponselnya.

"nonton"jawabnya singkat

"okay,gue juga lagi gabut nihh pengen cuci mata siapa tau ada cogan"jawabnya nyengir nyengir dan menyetujuinya.

∞»∞»∞«∞«∞

"jadi kita mau jalan jalan dulu atau nonton dulu"tanyanya kepada sherlen.

"makan dulu dehh perut gue udah laperr nihh"ujarnya kepada Arissa.

"Ayok"

Arissa tidak menyadari bahwa mereka akan makan di meja ini bersama kedua orang cowok didepan mereka ternyata...

"lo"teriak Arissa dan Aldian bersamaan

"ngapain lo disini"

"yah makanlah mau ngapain lagi"jawabnya kepada Arissa.

"pasti ini kerjaan kalian berdua yah"Arissa menunjukkan jarinya kepada sahabatnya sherlen dan sahabat Aldian yaitu Bima.

mereka berdua terdiam sejenak.lalu tertawa terkekeh dengan sikap Arissa.

"He..he..he..maafin gue yahh sa gue sengaja ngajak lo kesini supaya bisa berduaan sama Aldian"jawabnya kepada Arissa.

Arissa melotot menatap Sherlen dan sembari menatap Aldian.

"yaudah gue sama laras pergi dulu yahh,biasa kami mau jalan jalan.lo sama Aldian ajah yahh"kata bima dan mengambil tangan sherlen kemudian pergi begitu saja.

Arissa terdiam sejenak dan tiba tiba tangannya di genggam oleh Aldian begitu saja tanpa seizinnya.

"lo mau kemana"kata Aldian mengacuhkan pertanyaan terlebih dahulu.

"terserah lo ajah"jawab Arissa pasrah dan cuek.

Aldian tersenyum tipis tetapi penuh makna,dan mangacak acak rambut Arissa.

"kenapa sihh lo selalu buat gue kesal"katanya kepada Aldian.

"yahh sukak ajah gitu bikin lo kesal"

Arissa pun menarik nafasnya dan pasrah atas kejadian yang ia alami hari ini.

"lo emangnya ngak sukak yah liat gue gangguin lo kayak gini"Aldian bertanya kepada Arissa.

"yahh gue ngak sukak lahh,liat lohh itu kayak liatin setan nyebelin banget"
kata Arissa kesal dan menghentakan kakinya mendahului Aldian dibelakangnya.

Aldian pun terkekeh karena merasa melihat Arissa yang bersikap lucu seperti ini.

Aldian dan Arissa memang sering berantem dan bermusuhan di sekolah tapi jika diluar sekolah entah kenapa sikap mereka sama saja.

merekapun memutuskan untuk pergi nonton saja dari pada cuma berkeliling mall.

»¤»¤»¤»¤»

maaf yah guyss ..
aku bikin chapternya cuman sedikit lain kali pasti panjag kok.

gimana ceritanya enak ngak ngeliat mereka berdua yang selalu ajah bermysuhan..

sekali lagi maaf yah guyss.. supaya kalian ngak gabut lagi nihh aku kasih foto jaehyun NCT 127

 supaya kalian ngak gabut lagi nihh aku kasih foto jaehyun NCT 127

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ganteng ngak guyss.. jaehyunnya

"FIRST LOVE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang