TERBUKA?

52 37 4
                                    

Cinta memang sulit untuk dimengerti,tapi jika salah satunya saling terbuka dan memperingati yakinlah pasti akan abadi.

©©©

Tok.. Tok.. Tok..

"Assalamualaikum tantee"Ucap Aldian dari luar pintu sembari mengetuk pintu rumah Arissa.

"Iyaa.. sebentar"Ucap Yuli dari dalam rumah.

"Eehh ada nak Aldi,mau jemput Arissa ya?"Ucap Yuli dan melihat Aldian yang datang.

Aldian langsung mencium pundak tangan Yuli yang bersamaan datangnya Arissa dari lantai atas.

"Iya Tante"Ucap Aldian dan tersenyum kepada Yuli.

"Siapa ma"Tanya Arissa dari dapur meminum segelas Air.

"Ini ada Aldian"Ucap Yuli kepada Arissa.

Arissa segera jalan menuju pintu depan untuk berpamitan kepada mamanya.

"Maa Arissa pergi dulu ya"Ucap Arissa dan menciumi pundak tangan Yuli dan memeluk Yuli.

"Iya,hati hati ya dijalan"Ucap Yuli kepada Arissa sembari mengelus punggung Arissa dengan halus.

"Iya maa"

"Yaudah Tante saya pamit dulu ya Tante"Ucap Aldian dan menciumi pundak tangan Yuli.

"Iya,hati hati ya jangan anak Tante"Ucap Yuli dengan mengelus pundak Aldian dengan lembut.

"Siap Tante"Ucap Aldian dan mengalirkan tangannya memberi gaya hormat kepada Yuli.

"Assalamualaikum"Ucap Arissa dan Aldian bersamaan.

"Walaikumsalam"Ucap Yuli sambil tersenyum bahagia melihat anak semata wayangnya akrab dengan lelaki lain.

Saat tiba diperjalanan.

"Nanti malam dinner yuk"Ajak Aldian kepada Arissa dan meliriknya dari kaca spion.

"Boleh"Ucap Arissa dan tersenyum senang.

"Hari ini guru rapat kan?"Ucap Aldian mengingatkan.

"Ohh yaa jamkos ni kayaknya"Ucap Arissa tersenyum kemenangan.

Tiba dikelas

"Sa tadi Vira datang kesini cari Lo"Ucap Sherlen kepada Arissa dengan nada khawatir.

"Ngapain tuanak?"Tanya Arissa kepada Sherlen dan menatapnya dengan nada serius.

"Mana tau gue"Ucap Sherlen merasa bingung dan khawatir akan sahabatnya ini.

"Besok shoping yok"Ucap Sherlen kepada Arissa agar mengubah moodnya.

"Oklaa"

Malam hari

"Hmm... Beautiful"Ucap Arissa memperlihatkan dirinya dikaca kamarnya dengan kaos dalam berwarna pink,rok pink muda,bolero panjang berwarna pink muda dan hijab pasmina berwana pink muda dengan pelengkap tas selempang.

"FIRST LOVE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang