RENCANA

72 35 22
                                    

Gue membuka mata gue dan melihat sekeliling gue.

Disebelah gue ada Sherlen yang lagi tidur untung gue bawa baju cadangan jadi gue bisa mandi disini.

Badan gue udah lengket semua mendingan gue mandi,gue berdiri dari tempat tidur dan jalan menuju kamar mandi untuk menyelesaikan ritual mandi.

Gue kalau mandi nggak usah lama lama banget hanya beberapa menit saja udah siap dan gue menuju ke meja rias untuk memakai scincare yang gue bawak.

Sehabis itu gue langsung membangunkan Sherlen karena gue ingin ditemani mencari sarapan takut kejadian kayak semalam terulang lagi.

Lagian sekarang udah jam 10 pagi yaa wajar aja gue bangunin dia yang buk bangun bangun.

"Woii bangun"Gue menggoyangkan tubuh Sherlen dan memupuk pipinya sesekali.

Dia langsung bereaksi gitu Sherlen mengucek matanya seperti orang khas bangun tidur.

"Huaaa kenapa sih"dia langsung menguap kearah gue.

Yaelah ini anak.

"Temenin gue ke bawah yuk,mau belik sarapan"Ucap gue yang mengambil tas gue di meja.

"Sama Aldian aja sana,gue mau mandi dulu sekalian nitip ni gue"Kata Sherlen dan memperbaiki posisinya menjadi duduk.

"Dia belum bangunn"Ucap gue yang tau kalau anak laki laki kayak dia pasti belum bangun sampe sekarang.

"Udah bego dia tadi subuh kesini katanya mau solat bareng Lo tapi lo nya belum bangun yaudah balik lagi dia"Aldian ke sini??

Cepat banget dia bangun.

Gue langsung membuka pintu kamar dan bergegas menuju kamar Aldian dan Bima.

Aldian POV.

Selesai shalat subuh gue rebahan di kasur sambil membuka medsos yang udah jarang gue buka sambil menonton Tv.

Sementara Bima masih tertidur sampe sekarang dan belum bangun bangun.

Tadi gue udah Kejajar Arissa kirain gue dia udah bangun sekalian mau ajak Shalat subuh bareng tapi ternyata belum bangun.

Tok.. Tok.. Tok..

Pagi pagi siapa lagi yang kesini.

Gue lihat jam dinding yang menunjukkan angka 10 gue membawa baju cadangan sekitar sehabis solat subuh gue udah rapi.

Gue berdiri dari ranjang dan jalan menuju pintu kamar untuk membukakan pintu.

"Kenapa?"Ucap gue saat tau orang yang didepan gue adalah Arissa yang sudah rapi dengan pakaiannya.

"Temenin gue ke bawah mau?"Tanya dia sambil tersenyum singkat kepada gue.

"Yaudah tunggu yaa"Ucap gue dan mengambil Hp gue yang terletak di meja nakas.

Gue menutup pintu kamar dan jalan menuju bawah.

"Mau ngapain?"Tanya gue emang aneh dia pagi pagi mau kebawah.

"Cari sarapan"

"Udah mendingan?"Tanya gue yang hanya memastikan saat kita sudah diluar vila.

"Udah"

"Mau makan dimana?"Tanya gue yang melihat sekeliling gue penuh dengan tempat makan.

"Itu aja yuk"Arissa menunjuk jarinya kearah sebuah tempat maka yang tertutup dan sepertinya lumayan rame.

"Yaudah"

Gue dan Arissa pergi ke restoran tersebut dan kami makan disana.

©©©

"FIRST LOVE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang