Jangan tinggali aku walau dunia tidak mendukung ataupun ada orang yang memisahkan kita.
~°~°~°~°~°~°~
Drett... Drett... Drett..
"Assalamualaikum"
"Walaikumsalam"
"Kenapa?"
"Mau temanin jalan ngak?"
"Kemana?"
"Ada deh"
"Yaudah"
"Siap siap ya"
"Iya"
"Bye,Assalamualaikum"
"Walaikumsalam"
Arissa bersiap siap untuk pergi bersama Aldian dia tidak tau Aldian ingin mengajaknya kepada tetapi semenit kemudian dia dapat pesan dari Aldian.
Setelah itu dia berfikir untuk memakai baju yang agak tebal karena cuaca diluar mulai dingin dan cuaca tidak mendukung.
30 menit kemudian.
Arissa memakai pakaian khas pantai karena beberapa menit kemudian Aldian bilang ingin ke pantai yang semalam.
Arissa memakai mangset abu abu disertai kemeja bunga berwarna abu abu dan rok celana berwarna abu abu serta hijab berwarna pink dan topi pantai berwarna putih hitam serta tas selempang berwarna pink abu abu.Tok.. Tok.. Tok..
"Iya sebentar"Jawab mama Yuli kepada Aldian dari dalam rumah dan mama Yuli sembari membuka pintu rumahnya untuk mengizinkan Aldian masuk.
"Assalamualaikum Tante"Ucap Aldian kerja ada tante Yuli.
"Walaikumsalam nak"Ucap Tante Yuli kepada Aldian dan tersenyum singkat kepada Aldian.
Aldian menciumi pundak tangan Tante Yuli untuk rasa terhormat.
"Tante Arissa nya sudah siap?"Ucap Aldian sembari melihat kearah kamar Arissa yang terletak diatas.
"Tunggu ya biar Tante panggil dulu"Ucap Tante Yuli sembari mendaratkan kakinya didepan kamar Arissa.
"Baik Tante"Ucap Aldian lalu tersenyum singkat kearah Tante Yuli.
KAMU SEDANG MEMBACA
"FIRST LOVE"
Teen FictionBUKAN KESEMPURNAAN YANG KU CARI.TETAPI YANG BISA MENERIMAKU APA ADANYA,ITUPUN UDAH LEBIH DARI CUKUP:).