jangan mengganggu dia yang berlari menuju masa depanku
»∞»∞»∞»∞»
"Arissa"kata seorang laki laki. yang sedang berjalan menuju Arissa.
"iya"katanya dengan ramah.
"Apa kabar lo"tanyanya basa basi.
"baik,lo"tanya Arissa ramah.
"baik juga"
"mau pulang bareng ngak sa"tawar seorang laki laki bernama Roqi.
Roqi adalah teman SMP Arissa,Roqi sempat mengungkapkan perasaannya kepada Arissa tetapi Arissa menolaknya.
Roqi memang orang yang ganteng,ramah,pintar,tinggi itu semua termasuk tipe orang yang disukai oleh Arissa tapi kali ini enggak.
"sa lo mau pergi sama gue ngak nanti malam"tanya roqi dengan tatapan berharap.
"Hmm... boleh dehh"jawabnya dengan malu.
"okey,nanti gue jemput dirumah lo yahh"tanyanya kepada Arissa.
Arissa mengangguk,mengiyakan.
¤∞¤∞¤∞
Tok.. tok.. tok..
"sa itu teman kamu udah jemput"kata yuli mamanya Arissa.
"iya,bentar ma"kata Arissa.
"silahkan masuk nak"tawar mama Arissa.
"makasih tante"
"iya"
"sa cepetan ini teman kamu udah nunngu nih"kata yuli kepada anaknya.
"iya ma"jawab Arissa dan turun dari kamar atas.
"Aduhh anak mama cantik banget sih"puji yuli kepada anaknya,
Arissa tersenyum malu malu."makasih ma"katanya dengan tersenyum lebar.
yuli tersenyum bahagia dengan penuh makna.
"yaudah tante aku sama Arissa pergi dulu ya tante"pamit Riqo kepada yuli.
"iyah jagain anak tante yahh Riqo"
permintaan yuli kepada Riqo."tenang ajah te, pasti aku jagain anak tente yang cantik ini"jawabnya dengan penuh percaya diri.
"Hati hati yah Riqo,Arissa."pesan mama yuli.
Riqo mengacungkan jempol kepada yuli mama Arissa.
¤«¤«¤«¤«
"sa liat deh pemandangannya"
kata Riqo kepada Arissa."iyah cantik,makasih yah karna lo udah bawak gue kesini"kata Arissa dengan menatap langit langit penuh bintang.
"iya"jawabnya singkat dan fokus melihat keindahan dimalam hari.
setelah itu tidak ada yang memulai percakapan diantara kita berdua sehingga ada yang memulainya terlebih dahulu.
"sa gue mau ngomong sama lo,penting"
"yah ngomong ajah kali"
"aku cinta sama kamu,kamu mau terima cinta aku Nggak yang ke dua kalinya"tanyanya dengan serius menatap ke arah mata Arissa.
"Hah.. kan gue udah bilang,gue cuman bisa nganggep lo teman ri ngak bisa lebih"kata Arissa dan dengan menghembuskan nafasnya.
"Hah.. gue ngerti kok,lo Nggak bisa kasih gue kesempatan yah sa"kata Riqo dengan perasaan yang kacau.
"Gu-"
baru saja Arissa ingin menjawab tetapi tiba tiba Aldian datang di deoan mereka berdua dan menarik tangan Arissa pergi dari sana.
"Naik lo"kata Aldian dengan nada memberontak.
"Nggak"
"lo mau naik sendiri atau gue yang gendong lo"ancamnya dengan nada serius.
Arissa terdiam sejenak dan langsung menaiki motor Aldilan.
"pegangan"katanya kepada Arissa.
"Nggak"
tiba tiba Aldian menjalankan motornya mendadak dan sembari Arissa memeluk Aldian secara erat karena ia takut terjatuh.
"ALDIAN PELAN PELAN!!"katanya dengan berteriak didekat telinga Aldian.
Aldian hanya terdiam tidak merespon apapun yang Arissa bilang.
»∞»∞»∞»∞»
tiba di cafe dekat rumah
"Al"kata Arissa dengan nada pelan.
Aldian sama sekali tidak menanggapi Apa yang Arissa dengannya omongkan dia hanya menahan amarahnya karena ia merasakan suasana hati yang panas.
"lo kenapa sih mau ajah diajak kencan sama tu anak"katanya dengan nada kesal.
"yah emangnya kenapa,masalah buat lo"tanyanya dengan sinis.
"gue cemburu"katanya dengan singkat dan sembari meninggalkan Arissa di cafe dekat rumahnya.
Arissa terdiam karena melihat tingkah laku Aldian yang berbeda daripada biasanya.
»∞»∞»∞»∞»
"sa lo kekantin kan"tanya Liandra kepada Arissa.
"iya,gue mau nemuin Aldian,mau minta penjelasan"katanya dengan jujur dan bergegas.
"ciee.. nyariin"katanya mengejek
"ihh.. apaan sihh lo,yaudahlah ayok"katanya dan langsung mendahului Liandra.
"Ayok"
"Al lo marah sama gue yah"kata Arissa sembari duduk didepan Aldian.
Aldian tidak meresponnya sedikitpun,semacam tuli.Aldian berdori dari duduknya dan langsung pergi begitu saja meninggalkan mereka dikantin.setiba Aldian beranjak pergi dari kantin tangannya ditarik oleh Arissa.
"Al lo marah yah sama gue,gue minta maaf Al"katanya merasa bersalah.
Aldian hanya meresponnya dengan senyuman miring.
"lo Nggak ngerti sa apa yang gue rasain selama ini"
∞»∞»∞»∞
yey akhirnya selesai juga yah guyss chapter yang ini semoga kalian suka yahh sama cerita ini makin romantis kok
bagi kalian yang jomblo
lebih baik menunngu dari pada mendapatkan orang yang salahmakasihh yah yah guys...
pencett bintangnya yahhig:encha_kezia23
KAMU SEDANG MEMBACA
"FIRST LOVE"
Teen FictionBUKAN KESEMPURNAAN YANG KU CARI.TETAPI YANG BISA MENERIMAKU APA ADANYA,ITUPUN UDAH LEBIH DARI CUKUP:).