Damar mendatangi sebuah pemakaman, sudah seminggu ini, dia selalu datang ke sana, dia berjongkok,mengusap nisan yang bertuliskan nama aurel anastasya.
Flash back
" maaf kita pada dokter tidak bisa menyelamatkan aurel dan juga janin nya, dia mengalami pendarahan di kepala nya, dan dia juga mengalami keguguran, tutur sang dokter.
" gak,, gak mungkin,," gumam damar, bagai tersambar petir di siang bolong, dia tidak bisa terima kenyataan ini.
" cepat masuk ke dalam dan periksa aurel kembali" titah damar prustasi.
" maaf ' ucap dokter dan langsung pergi meninggalkan damar dan azka.
Damar berlari ke dalam ruangan, dia menemukan aurel yang telah terbujur kaku dengan wajah nya yang sudah memucat.
Bayangan tentang aurel seolah terus berputar di kepala nya bagaikan sebuah rol film
Kak damar traktirin aku dong,,
Kak damar menurut kakak aku termasuk kriteria calon istri idaman gak??
Kak damar
Aku nyesel pernah jatuh cinta sama kamu,,
Sementara azka, dia semakin terkejut mendengar penuturan dokter yang menyebut kalau aurel mengalami keguguran?
Aurel hamil? Dan dia tidak tahu tentang itu?Dia melangkah dengan lemah menuju ke ruang.
" aurel bangun,,jangan tinggalkan aku,aku sayang sama kamu, aku akan bertanggung jawab, aku ingin menikahi mu, ayo bangun sayang,,,!!" lirih damar,dia menangis, mengecup kening aurel lama, tapi hanya keheningan yang dia dapat.
Damar menggungcang kan badan aurel,berharp agar aurel membuka mata nya,
" aurel bangun,,,!!!"Bugh
Azka yang mendengar ucapan damar,dia begitu marah pada damar, dia langsung menarik baju damar dari belakang yang membuat damar menoleh, dan langsung memukul wajah damar secara membabi buta.
" brengsek,,,loe,,!! Loe tega hancurin masa depan adik gue,,!! Umpat nya sambil memukul damar.
damar mendorong tubuh azka,dia mengusap sudut bibir nya yang berdarah " ini semua gara gara loe,!! Bukan nya ini yang loe lakuin ke sarah, hah??" teriak damar yang membuat azka tertegun
" sarah??"
" iya,,loe hamilin dia dan loe gak mau bertanggung jawab, sampai dia memilih untuk mengakhiri hidup nya"
Azka semakin bingung
" loe tahu dari mana??""_ sarah sepupu gue, loe pacar nya kan?? kalau bukan loe siapa lagi?!
" jadi loe mau balas dendam ke gue dengan nidurin aurel, karna loe pikir gue hamilin sarah ??
Asal loe tahu, gue gak pernah hamilin sarah, anak yang dia kandung adalah anak nya leo.
Kalau loe gak percaya loe tanya sama orang kepercayaan loe itu!!"" jangan melimpahkan kesalahan loe pada orang lain!!"marah damar gak percaya.
" terserah loe mau percaya atau nggak,!!sekarang loe pergi dari sini, jangan pernah loe deketin aurel, gue gak rela!!"usir azka.
Flash back off
Ternyata apa yang di katakan azka benar,setelah damar selidiki leo lah yang menghamili sarah sepupu nya.
Kini hanya penyesalan lah yang dia rasa.dia menyesal telah menyakiti gadis yang ia cinta, gadis yang selalu membuat dia bahagia, gadis yang telah mengandung calon anak nya.
Selama ini dia hanya termakan hasutan leo untuk membenci azka, dendamnya selama ini hanya lah sebuah kesalah pahaman.
Seandainya waktu bisa di ulang kembali, dia akan selalu menjaga aurel, dia tidak akan menyakiti nya, dia tidak akan membiarkan aurel mengeluarkan air mata nya.
" maaf kan aku, aku gak akan minta kamu untuk memaafkan aku, karna aku tahu aku telah mengukir luka yang begitu dalam di hati kamu
aku cinta sama kamu, aku menyesal kenapa dulu aku tidak bisa mengucap kan tiga kata ini
Pada mu,seandai nya waktu bisa di putar kembali aku akan ucap kan tiga kata ini beratus ratus kali pada mu, agar kamu tahu betapa aku mencintai kamu aurel anastasya.
The end
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story
Short Storyfollow dulu penulis nya Hanya berisi kisah Cinta. Ini random, ya. Cuma cerpen saja. Berikan dukungan nya kalau suka, jangan cuma di lihat dan di baca aja,,inikan bukan koran,,he,,he Kalau penasaran langsung baca, kalau gak penasaran, baca aja dulu...