Stt … Udah, jangan sedih lagi,” kata Divs. Dia memelukku untuk menenangkan, dan mengusap punggungku pelan.
“Menangislah, luapkan semua lukamu. Tapi, setelah itu kamu harus kembali tersenyum.”
Dengan bantuan Divs akhirnya aku bisa melewati masa suramku. Hingga aku bisa melupakannya.
Namun pada suatu hari Divs cerita kalau hubungannya dan Alifa berakhir. Aku bisa merasakan gimana sakitnya itu. Karena aku pun pernah mengalaminya. Aku lihat dia begitu terluka, karena dia begitu mencintai Alifa.
“Bang, jalan, yuk? Kemana gitu, suntuk nih!” ajakku pada Divs suatu sore.
“Emang mau kemana, sih?”
Aku sempat berpikir sejenak, “ Hm … ya kemana, kek, yang penting jalan-jalan,” jawabku.
Setelah berhasil membujuk Divs akhirnya aku mengajaknya pergi ke Mall. Walaupun tidak ada yang mau aku beli disana. Aku cuma mengajaknya keliling Mall, dari pada dia terus sedih karena perpisahannya dengan Alifa. Walaupun dari luar dia terlihat baik-baik saja. Tapi, aku tahu jika dalam hatinya dia tidak baik-baik saja.
Setelah puas berkeliling akhirnya kita memutuskan untuk pulang. Tapi, dari jauh kita melihat Alifa yang tengah bersama seorang lelaki dan mereka terlihat begitu mesra.
“Bang, are you ake?” tanyaku pelan.
“Dia pacar barunya Alifa,” katanya, dengan pandangannya yang masih tak lepas dari mereka. “Ayo kita pulang,” katanya kembali sambil menarik tanganku untuk pergi dari sana.
Sepanjang perjalanan pulang aku terus memikirkan kejadian di Mall itu. Aku bisa lihat ada kekecewaan diraut wajah Divs.
“Bang, aku ada rencana bagus!” kataku tiba-tiba antusias.
“Apa?” jawabnya malas, dengan pandangannya tetap lurus kedepan karena tengah menyetir mobil.
“Kita pura-pura pacaran aja, untuk bikin Alifa cemburu. Aku yakin, kalau dia masih sayang sama kamu,”
Divs melirik aku sekilas, “Kamu yakin?” tanyanya ragu.Aku mengangguk cepat. “Iya aku yakin!”
**
Akhirnya rencanapun dimulai, kita bersikap seolah kita adalah pasangan yang tengah dimabuk cinta didepan Alifa.
“Aku sayang kamu, my Prince,” kataku ke Divs saat didepan Alifa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story
Short Storyfollow dulu penulis nya Hanya berisi kisah Cinta. Ini random, ya. Cuma cerpen saja. Berikan dukungan nya kalau suka, jangan cuma di lihat dan di baca aja,,inikan bukan koran,,he,,he Kalau penasaran langsung baca, kalau gak penasaran, baca aja dulu...