love mafia 4

27.6K 531 2
                                    

Daniel frov

Siapa kamu sebenar nya? Batin daniel, sedari tadi tak henti henti nya dia memikirkan wanita itu.

Dugh
" hei apa yang kau lakukan, kau mau mati hah??" bentak daniel marah pada supir nya, pasal nya dia menghentikan mobil nya secara mendadak, membuat daniel tersentak.

Supir itu menunjuk ke depan dengan takut, pasal nya di depan nya ada seorang perempuan yang di aniaya oleh empat orang lelaki. Ya wanita itu adalah ale.

Saat daniel melihat nya, dia begitu marah, tangan nya mengepal kuat dengan rahang yang mengeras. daniel mengambil pistol dan menembaki mereka secara membabi buta dengan tatapan gelap.

Berani nya mereka menyakiti wanita nya,,,

Daniel melangkah mendekati ale yang sudah tidak sadarkan  dan langsung membawa nya pergi

Daniel membawa ale ke rumah nya dan memanggil dokter pribadi nya untuk memeriksa ale.

" bagaimana keadaan nya?"

" gak perlu khawatir, tidak ada luka yang serius," ujar kevin, dokter pribadi sekaligus teman nya daniel.

" siapa dia? Gak biasa nya loe seperhatian ini pada seorang wanita?"

Daniel diam, dia tidak menjawab pertanyaan kevin, pandangan daniel tak lepas dari wajah ale.yang tengah tertidur damai.ale begitu cantik. Kini dia menemukan wanita nya.

Berbagai pertanyaan muncul di benak nya, siapa dia  sebenar nya? Kenapa mereka mengeroyok nya?

"Ok,kalau gitu, gue pergu dulu, jangan lupa olesi salep itu ke luka nya" pesan kevin.

Setelah kevin pergi
Daniel mengambil ponsel nya untuk  menelpon seseorang, " datang ke sini sekarang!!" perintah nya

selang beberapa lama orang yang di panggil nya datang,

" ada apa loe manggil gue?  tanya rey, yang langsung masuk ke dalam kamar.

" cari tahu semua  tentang dia, secepat nya!!" ucap daniel menunjuk ale.
" ok"
Setelah itu rey pergi meninggalkan daniel.

Daniel melangkah menuju tempat tidur, dia duduk di pinggir kasur, memperhatikan wajah cantik ale.

Aku gak akan pernah lagi biarin kamu pergi, kamu akan tetap berada di sampingku. Gumam nya.

****

Pelan pelan ale membuka mata nya, dia mengedarkan pandangan nya ke sekeliling kamar yang sangat lah besar dan juga mewah, gue di mana? Apa gue masih bermimpi?

Ale berdesis merasakan sekujur tubuh nya yang terasa sakit.
Ternyata ini bukan mimpi.

Tiba tiba ada seorang yang membuka pintu, ale begitu kaget melihat daniel, dia masih ingat wajah itu, wajah orang yang sudah membeli kesucian nya.

"Kamu sudah bangun rupa nya"
Ucap daniel yang langsung mendekati ale.

" kamu? Kenapa aku bisa ada di sini?" tanya ale bingung, dia baru ingat dengan pria yang menembaki orang orang yang memukuli nya semalam.

" apa kamu yang semalam_

" hah,,bunda"gumam ale pelan

Seketika ale teringat bunda nya, dia pasti cemas, sekarang.
Ale berusaha untuk turun dari tempat tidur, tapi daniel menahan nya.

" alexa kamu mau ke mana? Kamu sakit dan harus banyak istirahat" ucap daniel setengah berteriak.

" aku harus pulang, bunda sendirian di rumah, aku takut mereka menyakiti bunda"

" bunda kamu baik baik aja, gak akan ada orang yang berani nyakitin bunda kamu!!"

Ale memandang daniel bingung
" dari mana kamu tahu nama ku? Kamu siapa? Apa kamu salah satu dari mereka??"

Daniel sudah tahu semua tentang ale, karna Semalam rey sudah memberikan semua  informasi nya.

" aku orang yang akan melindungi kamu, selama aku masih hidup,  gak akan ada seorang pun  yang bisa menyentuh mu apa lagi melukai mu" ucap daniel  tegas.




Love Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang