Tak lama kemudian Adi dan yang lain nya datang mereka langsung membuka pintu, tak terlebih dengan Cessa dia langsung memeluk Ann dengan erat, ia sangat kawatir dengan keadaan sahabat nya." Ann " Ucap Cessa antusias ia memeluk Ann yang membuat Ann sesak nafas.
" Hngkk, ah lepas Cessa, engap "
Cessa pun melepaskan pelukannya." Hehe, lo gpp kan, sorry ya gara- gara gue suruh mencar jadi nya lo kaya gini " kata Cessa sambil menunduk. Ann mencoba untuk menjaili Cessa dengan membuat seolah Cessa yang salah.
" Kalau lo tau bakal kaya gini kenapa lo ngelakuin itu hah? " Jawab Ann dengan wajah sinis nya.
" Sorry " Cessa semakin menundukkan kepalanya
Ann pun tertawa karena melihat Cessa yang bersedih, Cessa mengerutkan dahi nya dan bingung kenapa ni orang jadi ketawa.
" Canda woy hahahahahahha " Ann tertawa terbahak-bahak.
" Ih Ann lo ngeselin deh, Gue udah panik tau! "
Semua yang menyaksikan mereka berdua pun ikut tertawa, mata Ann langsung tertuju pada Adi yang sedang berdiri di sebelahnya dan dia langsung memberi senyuman pada si Ketos itu." Lo gpp kan " tanya Adi.
Ann hanya menjawab dengan anggukan dan dia langsung melirik Bunga yang masuk.
Seperti nya Ann harus lebih terbiasa dengan hadirnya Bunga di kehidupan Adi. Ya walapun ia bukan siapa-siapa Adi.*****
Sekarang semua murid sudah berkumpul untuk pulang ke rumah masing-masing, Ann yang duduk dengan Kelvin, dan di depan Adi dengan Bunga, Ann terus terbayang-bayang ke jadian di kebun teh tadi, ah sudah lah mungkin emang Adi mencintai Bunga.
Kelvin tiba-tiba menyolek bahu Ann, membuat Ann terkejut dan membulatkan matanya,kenapa jadi deg-deg gan gini -Batin Ann.
" Lo ga tidur, udah tau baru sembuh, ngeyel banget dah lo " Tanya kelvin melihat Ann yang menatap jendela.
" Brisik mesum " jawab Ann singkat sambil memutar bola matanya karena masih sebal dengan kejadian di tenda kali ketika laki-laki mesum ini mencium nya.
" Masih sakit ga? "
Ann menggelengkan kepala, entah kenapa ia tidak mood untuk mengobrol apalagi dengan si cowok mesum ini. Beberapa jam kemudian mereka sampai di rumah nya masing-masing dan kembali seperti semula.
__Di rumah Ann__
Ann POV
Cape banget hari ini, Gue males ganti baju, langsung aja tiduran di kasur. Udah enak enak gue tidur ada orang yang ketok- ketok
" Masuk "
" Udah pulang kamu, nih minum susu dulu " kata ka Azam sambil ngasih susu ke buat gue.
" Uhh Ka Azam , makasih "
Ka Azam memegang jidat dan pipi Gue, Gue ngerasa keganggu banget yaudah gue tepis tangan nya Ka Azam pelan.
" Napa si ka? "
" Mending lo ganti baju dulu gih gausah mandi, habis itu minum obat, badan lo panas "
Kata ka Azam yang gue liat kayanya dia khawatir banget. Gue liat Ka Azam heran, sejak kapan ni orang jadi perhatian ke gue, mentang-mentang udah mau nikah sama Ka Lisa, tapi emang bener sih Gue ga enak badan banget semenjak pulang kemah.
Gue ngangguk dan langsung pergi ke kanar mandi bawa handuk kuning gue, Ka Azam duduk di kasur sambil main hp nunggu.
" Kakkk " Teriak Gue dari dalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ann Sejeong&Sehun (selesai)
Подростковая литератураBad boy or Good Boy? " Deket nya sama siapa jodoh nya sama siapa " _____________________________________________ ___________________________ 🍃 Mengandung Kalimat yang kurang baku. 🍃 Tidak ada bagian yang di private.