34. Kecewa

201 74 1
                                    

Adi berjalan menuju lantai atas di gudang itu dan benar saja, terlihat Bunga yang sedang diikat dan Gery yang sedang duduk sambil merokok.

Bunga yang terlihat sedang meminta pertolongan kepada Adi, tanpa aba-aba Adi langsung menghampiri Gery dan menghajar nya,

namun anak-anak antranks itu datang dan menendang nya dari belakang membuat Adi langsung tersungkur terkena ban yang ada di pinggir tersebut.

Kelvin dan teman-teman langsung datang dan membantu menghajar anak-anak antranks, Adi langsung berlari membuka tali yang diikat di tangan Bunga dan membawanya pergi.

Setelah berlama-lama Kelvin dan anak buah nya menghajar anak-anak antranks, akhirnya Kelvin berhasil menghajar mereka dan langsung menelfon polisi untuk menangkap Gery, tak lama kemudian Polisi datang dan menangkap Gery dan anak buah nya kecuali El.

El datang dan langsung melihat sekeliling, terlihat kakak nya yang sedang di borgol oleh Polisi kenapa semua anak antranks ditangkap kecuali dirinya, tetapinya diam dan menatap Kelvin sekilas, Kelvin menghampiri El dan menepuk bahunya.

" Makasih udah jagain Ann selama Gue ga ada. "
El tersenyum, Kelvin langsung menjabat tangan El.

Adi sudah membawa Bunga ke rumah sakit terdekat karena kondisinya yang sudah pingsan setelah selamat kan tadi.

Adi duduk di depan IGD sambil mengacak-ngacak rambutnya, tak lama kemudian Kelvin pun datang sambil memegang jaket kulit bertuliskan blacky, ia sekarang hanya memakai kaos hitam pendek dan celana jeans hitam.

" Gimana Di? "

" Dia pingsan tadi, lagi di cek dulu sama Dokter "
Kelvin duduk di sebelah Adi dan menepuk bahu Adi mencoba menenangkan nya. Tak lama kemudian dokter itu keluar.

" Dengan keluarga pasien? " Ucap Dokter tersebut.

" Ya benar. Saya suami nya Dok "

" Bisa ikut saya ke dalam? "
Adi mengangguk dan sekilas menatap Kelvin yang mengangguk ke arah nya.

Adi duduk di ruangan yang berbau obat-obatan itu, dan dokter itu pun langsung duduk di depan nya dengan senyuman.

" Selamat nya anda akan segera mempunyai keturunan, jaga pola makan dan jangan lupa banyak istirahat yang terpenting jangan terlalu banyak pikiran, saya permisi. "
Ucap Dokter itu sambil sedikit membungkuk kan badan nya sebagai ucapan permisi, kali ini bukan bahagia yang dirasakan oleh Adi sekarang tapi heran dan tak percaya.

Kenapa Bunga bisa hamil padahal Bunga dan dirinya tidak pernah melakukan hubungan apapun. Adi mengepal kan tangan nya seolah tak percaya, apa Gery yang sudah menghamili istri nya itu. Gery keluar dari ruangan tersebut dengan wajah yang memerah membuat Kelvin yang menatap nya langsung bingung.

" Bunga gpp kan? " Tanya Kelvin.

" Dia hamil "
Kelvin yang mendengar nya langsung turut bahagia, namun kenapa raut wajah Adi tak menunjukkan raut kebahagiaan sedikit pun.

" Wah bagus dong, tapi kenapa lo malah keliatan nya kesel gitu? "

" Gue belum pernah ngelakuin hubungan apa-apa sama Bunga, tapi dia udah hamil, gue yakin ini semua ulah nya Gery. Gue gatau lagi harus ngapain, kayak nya gue sama Bunga bener-bener harus pisah sampai sini aja "

" Ck, brengsek tuh orang, tapi lo jangan marahin dia sekarang dulu, dia masih syok, dan sakit, kalau udah sembuh baru lo ngomong baik-baik sama dia. "
Adi pun mengangguk mengerti.

__________

Ann sedang melakukan jogging sore ini sambil memakai headseat bewarna pink ditelinga nya dan kaos hitam polos lalu celana abu di atas lutut.
Karena ia kesal dengan Kelvin begitu mudah nya ia salah paham dengan dirinya.
Kelvin berada di depan rumah Ann dan menyalakan bel nya, namun tak kunjung ada jawaban dan terlihat ada pak Oman yang menghampiri nya.

Ann Sejeong&Sehun  (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang