Hari ini dimana hari yang bisa dibilang hari yang paling membahagiakan bagi pasangan muda ini, Ann dan Kelvin, hari ini mereka akan mengucap janji sehidup semati.
Ann yang terlihat sangat cantik menggunakan gaun putih dengan pernak-pernik di pinggir nya dan rambut nya yang di sanggul, lalu Kelvin dengan jas putih nya yang terlihat sangat gagah dan tampan.
Sesaat Kelvin mengucap janji itu, ia langsung mengecup kening Ann dengan rasa sayang. Lalu menghampiri kedua orang tua mereka dan meminta maaf.
Semua tamu pun bersalaman mengucap selamat kepada pasangan pengantin baru ini.
" Selamat ya lo berdua udah jadi pasangan suami isteri. " Ucap Adi menepuk bahu Kelvin layak nya seorang sahabat.
" Gue denger Silla nanyain lo kemaren " Goda Ann lalu menatap Kelvin.
Saat mereka berbincang tiba-tiba Silla pun datang dari arah belakang mereka.
" Ann, itu---- " Ucapan nya terhenti saat ia melihat Adi di depan nya, oh ya Silla dan Adi bertemu pada saat Silla pulang kuliah waktu itu dan tak sengaja menabrak Adi di jalan, entah kenapa pada saat Silla menatap Adi, perasaan di dalam hati nya berubah. Jatuh cinta pandangan pertama di hidup nya.
" Nih Dia lagi di omongin " Kelvin kali ini membuka Suara.
Silla tersipu malu saat Adi menatap nya sambil tersenyum lalu ia berlari untuk menghindari salah tingkah." Semoga ya " Ucap Adi tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Sedangkan Ann dan Kelvin hanya tertawa.
___________Ann merebahkan dirinya di kasur karena ia rasa sangat lelah seharian ini, badan nya yang pegal-pegal akibat menggunakan gaun yang sangat berat itu.
Kelvin tersenyum lalu duduk disebelah Ann yang sedang memejamkan matanya sambil menyenderkan dirinya ke ujung kasur.
" Akhirnya, kita sah jadi Suami Istri, dan kamu ga boleh ngebantah apa kata suami sekarang, janji? "
Ann mengangguk pasrah sesekali berusaha membuka matanya yang sangat berat.
" Iya-iya janji " Ucap Ann yang sedikit pelan.
" Sekarang kamu mandi habis itu kita-- "
Ucapan nya terpotong saat Ann tiba-tiba berbicara dengan cepat." Kita apaan!? " Ucap Ann menghindari Kelvin yang sudah memasang wajah mesum nya.
" Ya yang biasa pengantin lakuin kalau malam pertama " Kelvin mendekat kan tubuh nya dengan Ann.
" GAAAAAAAA "
Ann langsung beranjak dari kasur nya dan ingin membuka pintu, namun pintu nya sudah terkunci dan terlihat Kelvin yang sedang tersenyum mesum sambil memegang kunci kamar mereka.
Kelvin mendekat kearah Ann, kedua tangan nya menyentuh tembok lalu menatap Ann tajam." Tadi kan udah janji, ga boleh ngebantah "
" Ga janji ih, apaan, udah ih Gue mau mandi Kelviin!!! "Ann menginjak kaki Kelvin dan berlari kearah kamar mandi lalu dengan cepat ia mengunci nya, walaupun Ann tau bahwa dirinya dan Kelvin sudah sah menjadi pasangan Suami Istri tetapi tetap saja ia masih merasa ketakutan dan ia selalu merinding setiap kali Kelvin berbicara seperti barusan.
Ann pun keluar dengan menggunakan baju tidur panjang bergambar kucing dengan rambut yang tergulung handuk karena habis keramas.
Kelvin yang sedang menunggu dari tadi yang duduk di tepi kasur dengan menggunakan kolor hitam pendek dan kaos dalam putih.
" Kelvin, ngagetin aja! " Ann memegang dada nya terkejut melihat Kelvin yang tiba-tiba ada di depan pintu kamar mandi.
Kelvin tersenyum lalu menepuk pinggir kasur dengan tatapan yang mesum.
" Sini " Ucap Kelvin lembut.
" Ga, mau " Bantah Ann sambil menggelengkan kepala nya dengan cepat layak nya anak kecil yang sedang makan.
Kelvin pun menggaruk rambut nya prustasi lalu berdiri dan mendorong tubuh Ann supaya duduk di kasur.
" Dengerin Aku ya sayang, kamu tau kan kewajiban seorang Istri itu apa, hm? " Kelvin menatap Ann gregetan karena Istri nya begitu batu dan keras kepala.
Ann mencoba berfikir lalu menggeleng polos.
" Kamu gausah malu, ini emang harus dilakukan bagi pasangan Suami Istri baru sayang, ini malam pertama kita, kamu mau anak kaya Chiko kan? " Ucap Kelvin dan Ann mengangguk polos.
" Makanya Kamu ikutin apa kata Aku ya? " Kelvin memegang kedua bahu Ann mencoba meyakinkan Ann.
Dengan tatapan Kelvin yang sangat dalam ia langsung mengangguk pasrah.Kelvin tersenyum, perlahan ia mengecup bibir Ann singkat lalu melanjutkan kegiatan sepeti yang biasa pengantin baru lakukan..
__________________________
Di danau, Ann sedang berdiri sambil menatap luas dan sesekali menghela nafasnya.
" Bunda, Papah nakal! "
Ucap Anak kecil laki-laki itu berlari kearah nya." Kenapa sih? "
" Itu eskrim Aku di makan ujung nya, padahal itu enak Bunda "
Rengek Anak kecil itu sambil terus menangis." Kelvin! " Bentak Ann sambil menatap Kelvin tajam.
" Iya sayang, ayo Papah beliin baru lagi. " Kelvin menggendong Anak laki-laki menggemaskan itu dan sesekali mencium pipi nya gemas.
" Horee Makasih Papah Kenta sayang banget sama Bunda sama Papah. I love you Bunda, I love you Papah! " Ucap Anak laki-laki itu dengan sangat bahagia.
Ya setelah lima tahun pernikahan mereka, Ann dan Kelvin sudah dikaruniai seorang anak laki-laki tampan sepeti ayahnya yang bernama Kenta ia sengaja memberi nama Kenta agar mereka selalu ingat dengan Alm Kenta yang sudah bahagia di alam sana.
Kini mereka sudah menjadi dua insan yang menduduki posisi sebagai orang tua. Banyak masalah-masalah yang mereka hadapi di sepanjang hidup.
Tetapi mereka yakin, bahwa suatu saat mereka akan bersama, seperti nya itu sudah terbukti dengan hadir nya Kenan itu pun sudah menjadi saksi, bahwa Ann dan Kelvin adalah pasangan sejati.
" I love you Ann " Kelvin mengecup lama kening Ann sambil menggendong Kenta
" I love you to sayang. " Ann memeluk Kelvin dan Kenta dengan penuh kasih sayang.
Senja mengajarkan kita bahwa kebahagiaan tak selalu datang di awal melainkan ia menyiap kan sesuatu yang indah di akhir yang bahagia -Anne Quenna Arina-
- Selesai -
Makasih yang udah selalu baca dan selalu support Aku kalau Aku lagi down. Tanpa kalian dukungan dari kalian mungkin Aku belum tentu bisa lanjuttin sampai selesai.Sekali lagi terimakasih🙌
Sarangheo!💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Ann Sejeong&Sehun (selesai)
Novela JuvenilBad boy or Good Boy? " Deket nya sama siapa jodoh nya sama siapa " _____________________________________________ ___________________________ 🍃 Mengandung Kalimat yang kurang baku. 🍃 Tidak ada bagian yang di private.