Kelvin POV
Gue kaget banget pas Tante Adel ngasih Kalung itu, sumpah gue bener-bener lupa akan kejadian itu, pantas saja ketika gue pertama kali melihat Ann yang ga sengaja nabrak itu, kaya pernah kenal ternyata dia dan ternyata dia adalah teman kecil gue.
Gue menatap Ann, begitupun Ann menatap gue, seolah tak percaya bahwa dia adalah masa lalu, orang yang pernah gue cintain dulu, bahkan sampai gue dan kembaran gue, Kenta berantem, tapi untungnya Kenta belum belum balik ke Indonesia. Gue menghampiri Ann dan spontan langsung memeluk dia karena rasa rindu yang sangat berat.
"Ann!"
Gue meluk Ann sambil mengepal kalung bertuliskan bestfriend yang pernah diberikan Ann waktu kecil ke gue.
Bunda dan Tante Adel juga turut terharu melihat Gue dan Ann bertemu kembali berdua akhirnya dipersatukan kembali
" Aduh kayanya kita jadi besanan di Jeng "
Kata Bunda gue tiba-tiba, yang membuat gue terkejut gue hanyut dalam pelukan berdua sampai lupa ada Bunda dan tante Adel. Dan tante Adel malah membalasnya seolah setuju jika kami berdua berpasangan." Bunda, Tante aku mau ngajak Ann ke taman belakang dulu ya---- " Ucap Gue meminta izin.
" Iya silahkan nikmati lah pertemuan kalian ini "
Balas Bunda.Kelvin POV end
Author POV
Vani dan Adel tersenyum bahagia melihat mereka berdua yang seolah bertingkah seperti anak kecil seperti waktu dulu.
Di taman mereka yang tak sadar masih berpegangan tangan, Kelvin yang masih memegang kalung bestfriend ditangan nya yang sudah berkarat akibat sudah lama, bayangkan saja sudah hampir 8 tahun itu kalung usianya. Kelvin lalu menyodorkan kalung nya kepada Ann.
" Setiap hari gue kangen sama lo, dan gue selalu peluk kalung ini "
Ann hanya bisa menunduk malu dan pipinya mulai merah merona.
" Heh, kenapa lo berubah sih sekarang, sampai gue ga inget segala, dulu lodekil, bau, oh ya dan dulu Lo lebih pendek dari gue Vin, tapi sekarang tinggi banget karma kali ya gue gara gara ledekin lo terus pas kecil "
Ucap Ann sambil terkekeh, mendengar ucapan Ann membuat Kelvin menjadi tertawa ia menggelengkan kepalanya melihat kelucuan Ann yang seperti anak-anak kecil, Kelvin mencubit pipi Ann sambil mengusap kepala nya dengan lembut.
" Berarti sekarang gue ganteng dong " Ucap Kelvin membuat Ann yang sedang menunduk langsung terkejut dan memutar kedua bola matanya malas. sedangkan Kelvin malah memasangkan muka so ganteng nya lalu memainkan rambut dan menaikkan satu alisnya.
" Lih so ganteng lo, btw kembaran lo mana si kenta? " Tanya Ann sambil memainkan kalung tersebutm
" Kenta masih mau lanjutin Sekolah nya disana sama Tante Hylia " Ucap Kelvin
KAMU SEDANG MEMBACA
Ann Sejeong&Sehun (selesai)
أدب المراهقينBad boy or Good Boy? " Deket nya sama siapa jodoh nya sama siapa " _____________________________________________ ___________________________ 🍃 Mengandung Kalimat yang kurang baku. 🍃 Tidak ada bagian yang di private.