8

1.5K 126 13
                                    

Hari ini adalah hari dimana joohyun merasa sedikit free karena keadaan di rumah sakit juga tak seramai akan kedatangan tamu-tamu yang membutuhkan pertolongan. Hari ini juga para karyawan dan dokter cukup sedikit di bebaskan karena pekerjaan mereka cukup tidak terbebani.

"Joohyun, hari ini mungkin sedikit tak sibuk. Jadi kupikir kita bisa pulang cepat" ucap dain.

"Ya..begitulah" balas joohyun.

"Ayo kita jalan-jalan saja lagian kau sudah mengerjakan berkas medismu kan?" Tanya dain.

"Iya, aku juga ingin berjalan-jalan keluar tapi apakah kita di perbolehkan dain?"

"Tentu saja kita kan sift pagi, dan bisa kau lihat kan hari ini sedikit tak ada beban" jawab dain.

"Baiklah jam 1 nanti ayo kita jalan-jalan" ajak joohyun .

"Ide cemerlang"

Sementara seorang gadis seksi kini tengah berada di ruangan photoshoot
Untuk pemotretannya.

"Yoomissi, ayolah kita keluar belanja sebentar" ajak temannya.

"Iya ku rasa aku butuh asupan untuk refreshing" balas yoomi.

"Yasudah ayo" ajak temannya.

"Jaggaman! Aku baru menyelesaikan foto pertamaku, setelah foto ketigaku ayo kita pergi" jawab yoomi.

"Baiklah"

Joohyun kini tengah berada di mall bersama dengan dain. Sudah lama sekali mereka tak jalan-jalan seperti ini dikarenakan padatnya jadwal di rumah sakit, yang mengharuskan mereka harus berkutit dengan obat-obatan dan alat-alat medis.

"Kau ingin belanja apa?" Tanya joohyun.

"Aku ingin belanja baju,sepatu dan masih banyak lagi. Kau?" Tanya dain.

"Aku juga tidak tahu masalahnya aku sedikit tak suka jika harus berbelanja seperti ini" ucap joohyun.

"Aiguuu! Kenapa kau tak bilang? Pasti kau sangat bosan sedari tadi melihatku" ucap dain.

"Tidak untuk kali ini aku senang karena bersamamu, mungkin aku juga akan melihat-lihat baju ataupun yang lain kalau aku tertarik ya mungkin akan ku beli" jelas joohyun.

"Ahh baiklah"

Joohyun kini sedang melihat-lihat toko tas yang sangat bagus-bagus. Sebenarnya joohyun tidak terlalu suka untuk belanja seperti ini karena benar-benar menghabiskan waktu yang banyak belum lagi kalau kita tidak menyukai pilihan kita dan berganti ke tokoh sebelah ataupun ketika sudah menemukan tapi ada brand yang lebih bagus dari baju yang kita pilih. Tapi mata joohyun kini terarah ke arah tas yang menurutnya begitu bagus, joohyun pun mulai ingin mengambil tas itu tapi saat tangannya menyentuh tas itu ada tangan lain yang juga menyentuh tas tersebut. Dan saat joohyun menoleh ke arah pemilik tangan tersebut sungguh dia benar-benar malas bertemu dengan gadis transparan seperti yoomi.

"Kau rupanya, maaf tapi aku dulu yang harus memiliki tas ini" ucap yoomi sambil memegang tas itu.

Karena merasa tak terima joohyun pun tak mau kalah dengannya dan langsung mengambil tas itu dari yoomi.

"Maaf bahkan aku sudah melirik tas ini sebelum aku mengambilnya" ucap joohyun.

"Kembalikan tas ku" ucap yoomi sambil ingin merebutnya dari joohyun.

"Sudah aku bilang kan jika aku dulu yang melirik tas ini" ucap joohyun.

"Melirik tas ini tak bisa menjamin untuk memilikinya" ucap yoomi.

"Tapi meskipun begitu aku dulu kan yang memegangnya? Dan siapa cepat dia dapat" ucap joohyun sambil tertawa geli.

"Apa kau bilang? Aku dulu yang memegangnya! Cepat kemarikan tasku" ucap yoomi sambil ingin merebutnya dari joohyun.

My Annoying Husband [Surene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang