Selamat membaca!
Hari ini adalah hari minggu, dan sudah pasti jika kini waktunya libur bekerja. Walaupun tugas sebagai dokter juga nonstop tapi tidak bisa di pungkiri jika joohyun juga butuh hari free untuk beristirahat. Toh, di rumah sakitnya juga cukup banyak dokter-dokter yang handal sepertinya.
Di pagi ini joohyun sudah membersihkan diri ia kini tengah bersiap untuk memasak di dapur. Untuk junmyeon sendiri joohyun juga tidak tahu karena sedari bangun tadi dia sudah menghilang.
"Okeee, kita akan memasak" ucap joohyun sambil memakai celemeknya.
"Kau akan memasak?" Tanya junmyeon secara tiba-tiba.
Karena mendengar pertanyaan junmyeon joohyun pun langsung membalikkan badannya.
"Astagaaaa! Kau ini mengagetkanku saja" ucap joohyun sambil memegang dadanya.
"Oh mian" ucap junmyeon datar.
"Aishhhhhhhhh"
Ting..tong
"Siapa yang datang sepagi ini?" Ucap junmyeon.
"Junmyeon...joohyun ini eomma cepat buka pintunya"
"Ahhh itu ibumu junmyeon" ucap joohyun.
Kini junmyeon pun menuju pintu untuk membukakan sosok ibunya.
"Ahh kenapa lama sekali kau ini untuk membukakan pintu?" Tanya nyonya kim.
"Kita tadi di dapur eoma mian" jawab junmyeon.
"Jadi joohyun memasak? Urungkan saja eoma sudah membawakan kalian makanan" ucap nyonya kim dengan tersenyum manis.
Kini junmyeon dan ibunya menuju ke ruang tamu dan disana juga joohyun ikut menyambut kedatangan mertuanya.
"Ahh..ibu kenapa kesini pagi-pagi sekali?" Tanya joohyun sambil memeluk nyonya kim.
"Wae? Apa aku harus memberikan info ketika aku akan datang kerumah anak dan menantuku?" Tanya nyonya kim. Namun itu hanya di balas senyuman manis oleh joohyun.
"Joohyun-ah apa kau sudah memasak?"
"Sebenarnya aku tadi ingin memasak tapi karena eoma datang jadi aku menundanya"
"Yasudah tepat sekali karena eoma hari ini membawakan makanan untuk kalian"
"Yasudah eoma mari kita makan bersama" ajak junmyeon. Dan kini mereka bertiga sudah menyantap sarapan bersama-sama.
Setelah sarapan selesai kini mereka pun mulai berbincang kembali.
"Junmyeon kenapa tadi kau hanya makan sandwich saja? Apa suka masakan eoma?"
"Tidak! Aku pagi ini hanya ingin makan roti saja" jelas junmyeon.
"Yasudah kalau begitu eoma akan pergi dulu ya"
"Kenapa eoma cepat sekali pulang?" Tanya joohyun.
"Karena eoma harus mengurus butik eoma joohyun mau selonggar apapun hari eoma, butik eoma tetap berjalan setiap hari" jelas nyonya kim. Perlu diketahui jika memang ibu junmyeon adalah seorang pemilik butik di kota Seoul. Namun, nyonya kim memang sangat jarang berkunjung kesana karena sudah banyak sekali orang-orang yang bisa diandalkan akan tetapi ia tetap mengawasi usahanya.
"Ahh baiklah eoma joohyun mengerti"
"Kapan-kapan kau bisa kesana joohyun untuk melihat butik eoma. Eoma memang cukup sedih karena saat pernikahan eoma tidak merancang baju pernikahan kalian. Karena di butik eoma hanya menyediakan pakaian ber fashion"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Husband [Surene]
FanfictionHighest Rank 🏆 ; #1 Suhoirene [23.6.2020] #1 Suho [ 21.6.2020] Pertemuan pertama yang memberikan kesan buruk antara keduanya. Sebuah rasa kebencian yang membara pun dirasakan antara Kim Junmyeon dan Bae joohyun. Ya, dua manusia yang memiliki sifat...