6

1.1K 95 0
                                    

Ost part 2 ( K.Will please,don't go)

Pagi ini joohyun tengah menyiapkan serapan di dapur entah mengapa mood buruknya sama sekali belum menghilang akibat kejadian semalam ya, dimana junmyeon menjemputnya untuk kembali lagi ke mansion yang menurut joohyun seperti penjara. Pria yang kini tengah berjalan turun di anak tangga dengan langkah cepat yang bisa joohyun pastikan jika ia sedang gugup untuk berangkat ke kantornya, saat ia selesai menuruni anak tangga pria itu hanya melihat sekilas ke arah joohyun yang sedang menyiapkan sarapan untuknya lalu memalingkan wajahnya dan menuju ke arah pintu mansion tetapi langkahnya terhenti saat ada panggilan seorang wanita.

"Ya! Apa kau tak sarapan dulu sebelum bekerja?" Tanya wanita itu.

"Tidak" jawab singkat junmyeon lalu ingin melanjutkan langkahnya tetapi lagi-lagi langkahnya terhenti karena wanita itu kembali bicara padanya.

"Apa mahal sekali suaramu sampai kau bicara sesingkat itu" ucap joohyun.

Karena ucapan joohyun yang sukses membuat junmyeon kesal akhirnya badannya berbalik ke arah joohyun.

"Lalu aku harus menjawab bagaimana?" Tanya junmyeon.

"Ya setidaknya kau menjawab beserta alasannya, apa kau tak bisa menghargaiku? Aku sudah memasak sarapan di pagi buta untukmu" ujar joohyun.

"Aku ada rapat" ucap junmyeon berlalu pergi dari sana.

Joohyun hanya bisa membuka mulutnya akibat sikap dingin dari seorang kim junmyeon.

"Ohh tuhan sampai kapan kau menghukum aku begini?" Ucap joohyun frustasi.

Junmyeon kini tengah mengendarai mobil mewahnya, hari ini junmyeon memang segera berangkat sedikit pagi dari biasanya karena ada kedatangan seorang clien yang ingin bekerja sama dengan perusahaannya tetapi tiba-tiba ia teringat atas kejadia semalam tetapi bukan kejadian saat di rumah mertuanya tapi...

Flashback on

Setelah membersikan badan kini junmyeon akan bersiap untuk tidur namun langkahnya terhenti saat ia ingin menuju ranjangnya, tetapi langkah kakinya malah menuju ke arah sosok wanita yang tengah tertidur pulas di kasur lantainya sambil menyelimuti tubuhnya. Junmyeon kini terjongkok untuk menatap setiap paras wajah wanita itu ada perasaan aneh yang terselubut di hatinya tanpa sadar seulas senyuman kini terangkat di sudut bibirnya, mungkin ini adalah pertama kalinya junmyeon menatap wanita ini ketika tidur ia merasa bahwa wajahnya begitu tenang dan damai ketika tidur namun jika ia sudah bangun maka wajah damai itu seketika hilang tetapi di ganti dengan wajah ganasnya. Sehelai rambut kini tengah bertengger di wajah wanita itu namun tidak menjadi alasan untuk mengurangi kadar kecantikannya, tangan junmyeon kini terangkat dan berniat untuk melerai rambut itu tetapi ia tersadar dari tindakannya tangan yang tadi bertujuan untuk melerah sehelai rambut itu terhenti tepat di depan wajah wanita itu lalu ia segera berdiri dari posisi jongkoknya untuk beranjak pergi dan bersifat acuh kepada joohyun.

Flashback off

"Aishhh kenapa aku jadi memikirkan gadis liar itu" ucap junmyeon sambil memukul setirnya.

Waktu menunjukkan pukul 11 siang tetapi seorang wanita kini masih bersantai di sebuah mansion ya, joohyun memang sengaja tidak berangkat di pagi hari karena dia ada tugas operasi nanti sore dan malam hari jadi dia kini bisa bersantai di sebuah sofa dengan memakan sebuah camilan sambil menonton acara di TV.

"Ah...apa mungkin singa hutan itu sudah makan? Kupikir dia pasti akan lebih mementingkan pekerjaannya daripada dirinya sendiri ya meskipun dia cukup rutin sarapan tapi kan kalau waktu siang terkadang ia tidak makan" tiba-tiba joohyun teringat oleh junmyeon.

My Annoying Husband [Surene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang