"Hah?" Ucap Rani kaget karena dia yang merasa yang dipanggil adalah namanya, dan juga dia yang tiap hari bareng sama Farel pulang pergi sekolah.
"Udah sana, entar Pak Kesiswaan ngamuk" usir Adel yang emang niatnya mau makan jajan punya Rani.
Rani cuma ngedecak pelan sambil jalan ke kantin cowok buat nyari Putra. Karna emang dia yakin orang yang manggil dia tadi gamungkin mau manggil Putra. Bukan karena Putra nakal atau sering godain cewek, karna sebagian murid cewek emang males ke kantin cowok karena sebelahan sama kamar mandi cowok yang baunya sama tai ayam aja masih bauan kamar mandi cowok.
Sambil nutupin idungnya pake hp, Rani nyari nyari Putra sambil desak desak an sama anak cowok yang keluar masuk kantin. Rani yang disitu ngerasa dia yang paling pendek kedorong sama sini sama anak cowok padahal dia udah berusaha minggir tapi bukannya kepinggir malah makin nengah karena tambah kedorong dorong.
Ada yang sama nasibnya kaya Rani?
Sampe akhirnya Rani ketemu sama Dimas yang ternyata dia juga lagi sama Putra makan bakso dibelakang Rani pas. Tau gitu Rani diluar aja bisa ketemu sama Putra karena dia duduknya didepan jendela gede.
"Dim"
"Loh, lo ngapain kesini? Ngejable?"
"Panggilin Putra dong, suruh ke kantor kesiswaan. Gw ga berani"
Dimas yang awalnya nahan ketawa karena Rani kedesek desek sama anak cowok langsung berubah jadi tampang ngeselin. Ya gimana ga ngeselin Putra ada disampingnya Dimas persis, tinggal bilang gitu aja dia gaberani dan malah minta tolong Dimas, abis gitu langsung pegi lagi bukannya makasih ato apa.
"Put-" belum juga selesai Dimas ngomong udah dipotong sama Putra yang emang sifatnya ga jauh beda sama Rani.
"Duluan ya dim,gw udah denger kok" lanjut Putra yang langsung berdiri dan melangkahkan kakinya menuju ke ruang kesiswaan
"BAJINGAN"
"GW SUMPAHIN LO BERDUA KEPLESET DI SEKOLAN BELAKANG. AWAS AJA"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."WOI RAN" Teriak Putra dari kejauhan karena dia ditinggal Rani yang katanya dipanggil sama kesiswaan
Rani cuma berdehem aja terus berhenti jalan nungguin Putra biar jalannya bisa barengan gitu. MODUS LAH ANJ
Sambil ngobrol ringan, mereka akhirnya sampe di ruang kesiswaan yang ada di ujung gedung. Sumpah jauh banget jarak kantin sampe kesiswaan, ada kali 12 kaki AWOKWOKWOK
"Samlekom pak selamat siang ada yang perlu Rani hapus masa lalunya?" Ucap Rani asal terus nempatin bokongnya ke kursi yang ada disitu.
Seru ternyata si Rani-Putra
Guru kesiswaannya namanya pak Heru. Beliau ini selain jadi guru kesiswaan juga dibebani dengan menjadi guru seni budaya. Selain suaranya yang merdu, beliau ini juga jago main piano jadi kadang kolep sama Putra gitu asique.
Mereka bertiga duduk hadep hadep an, gaada yang ditakutin dari Rani ataupun Putra. Mereka berdua jarang bikin ulah jadi ya positip tingking aja mungkin mereka mau dikasih duit jajan?
"Buat Putra sama Rani, kalian osis kan?"
"Osis mah Putra pak, Rani dramben. Walah Rani anti osis osis klep, ogah jadi pembantu sekolahan"
Pletak
Sentilan pertama tepat kena jidat Rani yang lagi ditumbuhi beberapa jerawat garagara tugas yang jarang dikerjain. Putra yang saat ini menjabat sebagai waketos agak ga setuju sama pendapat Rani. Osis itu menurut Putra bukan pembantu sekolah, Tangan Kanannya sekolahan. Gitu lo Ran
Ya maklum, Rani iqnya cuma 512mb mana nyampe kalo disuruh mikir kaya gitu
"Oalah bapak waketos mengamukkkk"
"Emang kenapa sih pak? Saya sama Putra udah beda kasta ini, kalo gapenting diwakilin Farel aja, dia suka jamkos pak.PAREL OSIS PAK KAN BIAR RAPAT SAMA WAKETOSPletakk
Kali ini sentilan kedua dihadiahi oleh pak Heru, Rani kalo ngomong suka ga di filter sih mampus kan kena sentil dua kali
"Saya butuhnya kamu sama Putra, bukan Farel"
Suasana kembali hening,Rani udah ngga cerewet lagi karena disogok cilok 2ribu sama Bu febi yang kebetulan juga ikut di ruangan tersebut, Putra yang dari tadi diem aja bengong kaya orang bego akhirnya agak serius karena mungkin ini permasalahannya lumayan serius
"Karena bulan depan sekolahan ceritanya ulang tahun, jadi kalau misalkan kalian saya suruh jadi mc mau?"
"Acaranya tiga hari, tapi kalian diharuskan menginap. Berhubung hotel di sekolahan sudah dibagi dan kamar mc hanya ada satu tempat tidur, jadi kalian gapapa kan tidur satu kamar?" Usul pak heru berusaha meyakinkan mereka berduaGaada yang jawab, entah Rani ataupun Putra semuanya pada kaget denger pengumuman gajelas kaya gini, for what? Cuma jadi mc aja harus nginep? Ayolah, jarak sekolah ke rumah itu naik motor cuma 20 menit kalau ga ngebut
"Farel aja pak, Rani ngga mau. Permisi" setelah itu Rani langsung meninggalkan ruang kesiswaan dan beranjak menuju ke kelasnya sendiri.
Rani suka sama Putra, Rani seneng banget jadi mc barengan sama Putra, tapi engga kalo suruh tidur sekasur, selain ngga mau, abangnya si Farel juga gabakal ngebolehin. Apalagi Bunda sama Bapaknya yang bener bener jaga Rani dari ujung kepala sampe ujung kaki.
Ya siapa sih yang bakal ngira kalo entar bakal iya iya?:)
Putra? Dia udah tau kalo bakal jadi mc dan nginep, tapi dia ngga tau kalo bakal sekamar sama Rani. Ada 25 dari 100% perasaan Putra yang buktiin kalo Putra seneng sekamar sama Rani. BUKAN MAU IYA IYA.
"Bisa kamu tolong bujuk Rani?" Ucap bu febi. Bisa dibilang Bu Febi ini guru yang paling dekat dengan Rani, beliau selain se RW, beliau juga sering ngasih saran sama Rani, tapi kalo Rani ngambek Bu Febi gabisa nenangin. Gatau juga alesannya apaan
"Masih sebulan lagi kan pak? Biar saya sama Farel yang bujuk Rani. 2 minggu lagi saya kasih keputusan, kalau Rani gabisa diganti Farel gapapa kan pak?"
"Kalau memang terpaksa tidak bisa kamu sama Farel saja"
Setelah merundingkan pembahasan bulan depan, Putra memutuskan untuk kembali ke kelas dan berusaha berbicara pelan-pelan dengan Rani berharap si kepala batu ini bisa merubah otaknya agar dapat menerima penawaran dari Putra.
.
.
.
.
.Voment gais!
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih Abu-Abu(END)
HumorYang humornya dollar gausah baca tq. . . . . . Dia itu candu banget, setiap pelajaran MTK buku belakang gw selalu isinya nama dia. Namanya Yudistira Putra Adyatma. Si ketua basket yang bikin seantero sekolahan muji muji dia karena tampan. Ga salah...