Ini hanya Bonus chapter agar melengkapi 35 part. Mohon dibaca meskipun ini ga penting, Nyenyenye
.
.
.
.
.Hai, Gue Rani. Azzura Fatharani Shanata. Anak bungsu dari orang tua yang selalu nyayang anaknya dari nilai. Terlebih Bunda gue. Beliau prinsipnya "Kamu nilainya bagus, Bunda sayang" dan sebaliknya.
Gue punya sodara kembar, tentu kalian udah kenal. Devan Eleno Alfarel. Si sulung yang selalu dimanja sama Bunda. Si sulung yang multitalenta. Si sulung yang minta barang A detik itu juga dibeliin, ga kaya gue. Si bungsu yang minta barang A, 2 minggu kemudian baru dibeliin. Meskipun selalu gue ingetin, tapi barang yang gue minta kalo misalkan sama kaya apa yang Farel minta dibeliinnya selalu sama persis.
Nyaris dibuang, dimasukin panti asuhan, ditaro rumah kosong. 3 hal yang selalu buat gue nyesel terlahir dengan kelamin perempuan. Kalau misalkan gue terlahir lagi di dunia, gue bakal minta sama yang diatas buat jadiin gue kucing anggora yang lucu.
Jadi gue itu. Susah.
Dimas Surya Pratama. Satu satunya temen dan tetangga yang tau siapa gue. Dibanding Farel, Dimas lebih tau segalanya tentang gue. Semuanya. Dimas rela mutusin cewenya demi ngelindungin gue, dimas rela ngelakuin apa aja biar gue ga nangis, dimas itu segalanya. Dan bodohnya gue ternyata Dimas ngelakuin semuanya bukan karna sahabat, tapi karna suka. Cinta. Satu hal yang gue gasuka kalo temenan sama lawan jenis.
Tapi untungnya Serli berhasil ngasih tau ke Dimas kalo rasa dia ke gue itu salah, ga seharusnya dimas nyimpen perasaannya ke gue. Kalaupun kita pacaran, gabakal bisa.
Kaila Sherly Sifabella. Meskipun ga sedeket Dimas, tapi Serli cukup paham sama kehidupan gue. Berawal dari mamanya Serli minta tolong ngajarin bahasa Indonesia ke gue sama Dimas, ngebuat kita bertiga jadi deket. Deket banget. Waktu kecil kita kemana mana selalu bareng, gue inget banget kelas 5sd kita bertiga pulang pramuka jam 5 sore. Keadaan jalanan licin karena banyak lumut, kita bonceng tiga pake sepeda mini(Bukan motor)punya Serli. Dan ya, kita semua jatoh sampe si sepeda rusak parah. Kaki gue sama Dimas patah sedangkan tangannya Serli retak. Konyol
Semuanya berubah waktu kita udah SMA. Kegiatan yang dulu masih bisa kita jalanin waktu SMP lamalama ditinggalin gitu aja. Wajar, kita udah SMA. Kegiatan nginep di rumah pun Serli banyak ga ikutnya. Di sekolah Serli selalu cerita kalo dia suka sama cowo, gue selalu antusias dengerin ceritanya Serli. Dan ternyata kita berdua demen sama cowo yang sama. Dan gue juga baru tau ternyata cinta bisa buat persahabatan kita renggang. Gue debat hebat sama Serli waktu itu, masih inget kan?
Syukurnya gue sama Serli cepet baikannya, kita berdua samasama ngakui kesalahan masing masing. Mulai hari itu Serli balik lagi jadi Serli yang dulu. Serli yang kocak, ngejailin Dimas, jalan jalan betiga, Serli juga sering nginep bareng gue sama Dimas.
Serli sama Dimas itu mutiara buat gue, mereka berdua berharga. Langka. Gaada mereka gue gamungkin bisa bersosialisasi, gue gamungkin bisa terbuka. Mereka berdua orang yang selalu ngganggep gue manusia disaat semua orang mandang gue sebagai sampah.
Dan terakhir si pelaku utama. Yudistira Putra Adyatma. Satu satunya cowo yang gue incer dari awal masuk SMA. Waktu tau dia lulusan pondok gue awalnya kaget, muka dia ga muka anak pondok banget. Muka dia lebih ke arah bayi nakal yang kalo disuruh tidur siang kudu nangis dulu. Gemesin.
Awal MOS gue udah sekelas sama dia, dinginnya minta ampun. Perkenalan pun cuma "Gue Putra, makasih" udah. Ditanya sama kakak osis jawabannya cuma nggangguk sama geleng geleng, mentok dia jawab "oke, iya, samasama, maaf". Tapi itu yang buat gue makin naksir sama dia
Lebih gila lagi, ternyata kita kelas 10 sekelas lagi. Sifat dinginnya ilang waktu ketemu sama komplotannya Farel, Mas Putra jadi ikutan gila. Gue juga gatau sulap apa yang buat mas Putra jadi kaya gitu, orangnya jadi rame, seru, konyol. Cuma dia gatau notice gue.
Kerja kelompok pun sialnya kita gapernah kedapetan satu kelompok, dulu gue sering banget nyuri kesempatan buat ngobrol sama dia. Kalo lagi ngebagiin buku tugas selalu gue yang bagiin. Biar apa? Biar gue ngobrol sama mas Putra. Tapi nyatanya nihil, 2 semester gue ga dinotice sama sekali sama Mas Putra.
Sampe akhirnya gue kelas 11. Banyak kejadian yang ga gue duga. Kalopun masih bisa, gue mau sungkem sambil ngomong makasih ribuan kali ke guru kesiswaan. Berkat beliau yang nyuruh gue sama mas Putra jadi maskot, kita jadi deket.
Awalnya gue nolak. Jelas. Gue gamau nanggung malu didepan Mas Putra. Karena penuturan guru kesiswaan yang katanya kita harus sekamar, langsung gue tolak mentah mentah.
Gue kalo tidur itu kaya orang gila. Tidur hadep kanan bangun bangun hadep kiri. Malu banget kalo Mas Putra tau.
Ternyata semuanya berjalan lancar, besoknya gue langsung deket sama Mas Putra. Kejadian waktu lomba basket, gue ketiduran di rumah Dimas, gue menang olimpiade, dan akhirnya gue jadian sama Mas Putra dikantinnya mbak Us.
Kalo di inget inget gue bahkan pernah jadi orang gila sehari setelah jadian. Bener bener gila, senyum senyum sendiri, nabokin punggungnya Farel. Farel bahkan sampe mau bawa gue ke psikiater, takutnya gue ada gangguan jiwa.
4 bulan jadian gamungkin lancar lancar aja. Sering banget gue musuhan sama dia, apalagi waktu si anak baru dateng. Meskipun gue digaji hampir 25 juta tapi gue gasuka sama sikap dia. Orangnya 'sok'. Sifatnya yang kaya lonte sukses ngebuat mas Putra boong ke gue, gue udah pusing nyariin si anak baru, ternyata diumpetin sama pacar ndiri. Rasanya yaallah pengen remet itu mulut pake mikserannya Bunda.
Pikiran gue kacau, besoknya ditambah lagi sama kabar bunda yang kecelakaan parah, ginjalnya rusak. Paru parunya rusak. Farel dengan begonya ga ngasih tau ke gue, pikiran gue cuma satu. Bunda harus selamat, harus. Gimanapun caranya, harus selamat.
Keputusan konyol, pikiran gue cuma disitu. Donor ginjal sama paru paru. Awalnya ditolak mentah mentah sama keluarga, tapi gue selalu berusaha ngeyakinin. Semua bakal baik baik aja, hidup sama mati udah ada yang ngatur.
Alhamdullilah banget gue iklhas, 17 tahun hidup gue ga sia sia, seenggaknya gue ada ngelakuin hal baik.
Dari sini pikiran gue mau jadi kucing anggora gajadi. Gue bangga jadi gue. Gue bangga jadi perempuan. Gue bangga. Gue hebat. Terimakasih dan maaf.
-ily
.
.
.
.
.Part 35 di up 4 hari kemudian, tolong ini di vote soalnya puasa harus berbuat baik. Nyeh,
Selamat puasa!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih Abu-Abu(END)
HumorYang humornya dollar gausah baca tq. . . . . . Dia itu candu banget, setiap pelajaran MTK buku belakang gw selalu isinya nama dia. Namanya Yudistira Putra Adyatma. Si ketua basket yang bikin seantero sekolahan muji muji dia karena tampan. Ga salah...