Gara gara Put- Mas putra maksutnya. Iya, garagara dia yang nyuruh gue manggil mas, dengan terpaksa dan biar gue ga malu akhirnya gue manggil semua anak cowok yang lebih tua dari gue dengan embel embel 'mas'
Kecuali Farel sama Dimas. Jijik gue
Garagara itu juga gue sempet diketawain sama anak sekelas. Apalagi sama si Saipul, dia congornya yang paling gede. Mana alay lagi, mainnya sama cewe. Ewh
"Lo yakin nih manggil kita semua mas?" Kata Mas ipul setengah ketawa. Ngeselin banget, kasian gue sama bininya entar
Gue natap mata Mas ipul sebel. Kalo gue ga asal ngomong juga ogah manggil Mas. Geli sendiri anj
"Disuruh Mas Putra" jawab gueAsal kalian tau aja, dari semua anak kelasan gue, gue sama Farel yang paling muda disini. Semuanya banyakan lair taun 2002, ada yang 2003 itu juga cuma gue, Farel, Dimas sama Mas ipul. Bahkan ada yang lair taun 2000. Namanya Mas Agus, lengkapnya Agus Junaedi Sapto Diputro. Dia orang Jogja, tapi dia nyuruh buat manggil 'Mas Jun aja', karena kata dia kalo 'Agus' udah terlalu pasaran.
Bodoamat gapeduli.
"MASSSSS, MAS PUTRAAAAA DIAJAK DEK RANI KE KANTIN NIHH" Anjing. Bacot banget sih anak setan
Gue reflek mukul pala Mas Ipul pake kotak pensilnya si Serli yang tingkat dua. Puyeng puyeng dah tu pala.
"Sakit woy, lo mah gada sikap kemanusiaan" adu dia sambil ngelus ngelus palanya pelan. Gue ngganggkat bahu acuh terus liat ke kursinya Mas Putra. Mastiin aja, tau tau dia denger bacotnya Mas Ipul tadi terus noleh ke gue kan.
Tapi ya namanya orang pinter kan ya. Kebetulan tadi dapet tugas dari Bu Sri suruh ngerjain LKS. Ya gue mah ngerjain sebisanya, tapi gaada yang bisa hehe. Yaudah gue nungguin Farel selesai ngerjain.
Orang kalo gabisa gausah dipaksa, kalo ada jalan pintas ngapain pusing mikir?
Tapi Mas Putra ini 11 12 sama Farel. Dahlah kalo waktu pelajaran ekonomi mau ada gempa juga mereka tetep ga ngegubris. Gue heran, jarang jarang nemuin anak cowok yang suka ngitung. Terlebih ini pelajaran ekonomi yang rumusnya belibet banget. Gue ngapalin satu rumus aja belom kelar, eh ada rumus lagi.
Hebat deh buat kalian yang pinter ekonomi.
"Mau ke kantin?"
"Sialan, kaget gue"
"Udah kelar lo?" Kata gue ke mas Putra.Iya, yang ngagetin gue tadi Mas Putra. Tibatiba aja gitu nongol di depan gue sambil nopangin dagu pake tangannya. Udah kaya bencong depan sd si anak anjing.
Eh, astagfirullahaladzimmm ughtea
Mas Putra natap gue datar, dia narik tangan gue keluar kelas terus jalan ke kantin "Ya kalo aku belum selesai ngerjain tugas gamungkin aku ngajak kamu ke kantin, lagian tadi aku denger dari saipul kamu yang duluan ngajak aku ke kantin" Ucap dia sambil nggandeng tangan gue.
Apaan sih anjir, Orang kaya Mas Ipul dipercaya
"Apaan sih lo, pacaran aja kaga segala pake aku kamuan"
"Jadi mau pacaran nih?"
Gue sempet kaget. Dikit doang ga sampe kejang kejang terus koma. Gue berenti jalan, natap dia terus ketawa bentar "receh lo, udahlah laper gue mas. Jadi ga? Kalo gajadi gue sendiri aja" kata gue ninggalin dia yang jalan di belakang gue, gue jalan agak cepet ninggalin dia. Ya gimana
SALTING GUE ANJING ASDFGHJKLAKSBDGUAIWBVEYSIQLBSBZ
.
.
.
.
."Mau apa?" Tawarnya
"Cilok bu us aja 2 ribu kasih kecap doang" jawab gue sambil ngasih dia lima ratusan empat ke Mas Putra.
"Ga minum?" Tawar Mas Putra lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih Abu-Abu(END)
HumorYang humornya dollar gausah baca tq. . . . . . Dia itu candu banget, setiap pelajaran MTK buku belakang gw selalu isinya nama dia. Namanya Yudistira Putra Adyatma. Si ketua basket yang bikin seantero sekolahan muji muji dia karena tampan. Ga salah...