Hari ini dan seminggu kemudian jadwalnya kelas 12 buat tryout sekolah, dan seharusnya gue bisa libur seminggu, tapi karena gurunya yang ribet. Jadi liburnya dibagi dua sama kelas 10, 3hari 3 hari. Dan hari ini jadwalnya kelas 11 masuk.
Gue kedapetan kelas 10ips1. Kelas atas yang males banget gue tempatin. Selain males, kelasnya juga jauh dari kamar mandi, harus naik anak tangga, kelasnya sempit, sumpek, kipas anginnya rusak. Ga enak banget udah mana bau sampah, ada kaos kaki, baju olahraga, buku buku di loker.
Sialan.
Oh iya, seminggu ini si anak baru udah bisa dikit dikit berinteraksi sama temen temennya. Gue ajarin basa inggirs soalnya. Bu ayu yang nyuruh, karena alhamdullilah dari satu kelas gue yang lumayan jago basa inggris. Jadi bisalah ngajarin orang korea basa inggris.
Dia juga udah bisa pake bahasa indonesia. Kalo cuma "selamat siang, hati hati, ayo makan" dia udah lancar. Ya meskipun logatnya masih logat korea banget, tapi gapapa. Gue bisa sabar ngadepin orang yang belajar kaya gini.
Seminggu ngajarin dia soal bahasa, gue bisa nyimpulin kalo dia itu pinter. Soalnya dia nyantolnya cepet, maksutnya tuh diajarin A langsung bisa, jadi bincang bincangnya juga gampang.
Nah, si anak baru ini kemaren cerita kalo abis kecelakaan, motornya rada rusak. Beberapa bagian tubuhnya juga pada lecet, jalan aja masyaallah lamanya. Udah mana pincang, kedapetan kelas atas lagi. Dahlah aku pamit.
"Bisa naik?"
Jelas engga lah Ran. Bego banget gitu aja nanya
"Its okay, tapi ini susah. Ummm boleh tolong aku meminta bantuan kamu?"
Mukanya imut banget sumpah tolong ganahan. Gila gemes banget pen cubit itu pipi.
Astagfirullahaladzimmm sadar, aku perempuan.
Gue ngganggukin kepala tanda setuju kalo mau bantuin dia, perlahan tapi pasti gue bantuin dia jalan dari bawah itu sampe depan kelas. Ada kali 10 menitan, gue juga gatau separah apa lukanya sampe jalan naik 18 anak tangga lamanya minta ampun.
"Nah udah!" Ucap gue seneng"Stay safe Mora, Get Well Soon!" Kata gue lagi terus balik duduk di sampingnya Parel.
Btw gue udah lama ga ngasih tau kabar tentang Parel. Parel sekarang udah ada cewe. Anaknya lucu banget. Namanya Putri.
Putri sejurusan sama gue. Tapi dia ips 4. Putri ini dibilang pinter juga kaga, goblok juga kaga, biasa biasa aja gitu juga kaga. Pokonya kalo lagi rajin gitu rajinnnn banget, kalo lagi goblok ya gobloknya gaketulungan.
Dia pacaran dari seminggu yang lalu kalo ngga salah nembaknya di depan toilet cewek. Ga elit emang parel nembaknya, lagian dia bisa masuk ke toilet cewek caranya begimana aja gue kadang masih suka bingung.
Keunggulan Putri ini cuma satu. Ngelucu. Yaudah cuma itu doang. Dia kalo bikin jokes gapernah ada yang garing. Pernah dia masuk tipi yang slogannya "satu untuk semua" itu buat ngejokes doang. Bikin orang ketawa 7 menit terus digaji 5juta. Yaampun gila banget kerjaan dia segampang itu.
Farel juga tambah ganteng flis gakuat
Putri. Jagain Farel lo, awas aja kalo ternyata lo lonte. Abis pala lo ancur di mesin pabriknya bapak👍
Oke skip.
.
.
.
.
.Mungkin karena kelas 12 lagi tryout kali ya, jadi kelas 11 banyak yang kelasnya kosong. Kelas gue dari tadi pagi sampe sekarang belom ada satu guru yang ngajar. Ya alhamdullilah hirrobbilalamin sih. Tapi kelas gue kalo dikasih jamkos tuh suka gasadar diri, mana ini lagi numpang kan. Kalo dikelas sendiri gitu gamasalah, kelas orang coi. Semuanya diberantakin.
Gela gela gela
Kecil kemungkinan gue buat bisa ndengerin musik sambil ngelamun bayangin kuliah di UI. MESKIPUN GAMUNGKIN KEJADIAN. Ya gamungkin bisa karena anak cowok pada rusuh bawa bawa salon gede bunyiin musik volume full terus joget joget di atas meja.
Udama lagunya gada yang bagus
1. Gelas gelas kaca versi yang bikin ngantuk
2. Lagu jawa juamannn dulu banget
3. Lagu keroncong
4 Lagu lagu yang suka diputer kalo lagi hajatan gitu di desa. Orang desa nyebutnya "campursari" apa gimana gitu gataooItu semua bukan tipe lagu gue banget. Kalian kalo disini gausah berharap nemu lagu nya justin bieber, lauv, Ariana Grande, Raisa, Isyana saraswati, BCL, Atopun artis korea. Mau rikues jutaan kali pun sama anak cowok gabakal bisa diputerin serius.
Kecuali lagu piling gut. Si anak cowo biasanya muter lagu itu.
Ya cuma itu lagu yang bagus. Itu aja ketolong lagunya piral, coba tenggelem. Wassalam udah telinga gue
Gue juga baru tau kalo Mas Putra tuh genre lagunya kaya gitu. Padahal setau gue dia itu suka sama lagu barat. Dan biasanya kalo orang suka lagu barat itu kalo diputerin lagu jaman dulu gini dia bakal protes ato paling ga itu ga ikut nimbrung. Lah ini dia ikut nimbrung, ikut nyanyi, ikut joget juga bnjir.
Antara suka, sama pura pura suka biar temennya pada seneng.
Daripada gabut, gue ikut aja ikut nimbrung sama anak cewe cewe, ya meskipun abis ngumpul pada fokus sama hpnya masing masing. Ya daripada dikira gue musuhan sama mereka ge mending ikut nimbrung.
"REL GANTI NAPA GANTI, KOREA KEK KOREA. ATO APA GITU RAISO SERBA SALAH GITU" Tereak Adel
Anak cowo pada bodoamat semua. Bukanya diganti mereka malah nambah asik joget di atas meja. Plis gue gamau Adel ngamuk. Serius
"JI RO LU PAT LIMO ENEM PITU WOLU"
"TAK GIN TAK GIN TAK"
"OIIIII"
"TAK GIN TAK GIN TAK"
"OIIIIIII"
"TAK GIN TAK GIN TAK"
"HO A HO E"
Dan seterusnya. Baru aja itu adel mau ngamuk tapi untung ditenangin sama si Dewi. Malaikat banget si Dewi ini, yang suka juga banyak. Tapi masih aja ngejomblo
"Hei boys! Can you help me? Bisa kalian rubah lagunya? Aku ada lagu bagus"
Diem. Lagu mati. Semuanya pada nengok ke arah Anak baru.
SIALAN MENTANG MENTANG CAKEP LANGSUNG PADA NURUT
Semuanya pada nyerahin hpnya ke si anak baru. Kecuali Mas Saipul Farel sama Mas Putra. Gatau kenapa dari awal dia masuk tuh emang mereka betiga kaya gasuka buanget liat si anak baru. Kaya ogah ogah gitu mau berinteraksi
Waktu lagunya diputer ternyata itu lagu barat. Ya yang paham ma oke oke aja, bisa ngikutin liriknya. Lah yang gangerti? Mau ga mau mereka harus menyesuaikan sama lagunya
Mampus ga lo pada anak cowo
Tau ga? Gue sama Mas Putra sekarang lagi cht an. Ya emang gabut kita. Soalnya kan dia lagi sama temennya gue juga lagi sama anak cewe, entar dikira pacaran mulu jadi kita ngobrol lewat chat.
"Rani?"
"Iya?" Gue buruburu nutup hape terus liat orang yang tadi manggil. Si anak baru biasa
"Kamu punya nomor teleponnya dia?" Tanyanya sambil nunjuk anak cowok
"Who?"
"Yang sedang makan roti, lalu dia membawa hp. Senyumnya manis sekali seperti gula"
Siaga satu. Si anak baru kayanya bahaya nih
.
.
.
.
.VOMENT!
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih Abu-Abu(END)
MizahYang humornya dollar gausah baca tq. . . . . . Dia itu candu banget, setiap pelajaran MTK buku belakang gw selalu isinya nama dia. Namanya Yudistira Putra Adyatma. Si ketua basket yang bikin seantero sekolahan muji muji dia karena tampan. Ga salah...